Popbela.com: A Pop-culture and Lifestyle for Millennials Women

ZODIAC MINGGU INI

Libra

Libra

23 September - 22 October
Ramalan Zodiak Libra Hari Ini - Zodiak Libra berasal dari konstelasi rasi bintang Libra. Zodiak ini memiliki elemen udara dan simbol zodiak Libra adalah timbangan. Orang yang lahir pada tanggal 23 September sampai 22 Oktober memiliki zodiak Libra.

Period: November 22 - November 28, 2021

Love

a. Single 

Kamu perlu lebih tegas memberikan isyarat, Bela. Jangan setengah-setengah karena hanya akan membuat dia bingung. Kamu sendiri perlu menentukan pilihan dan maumu. Tidak akan baik hasilnya kalau kamu sendiri masih galau.

b. Dating

Minggu ini, kamu menimbang ulang perasaan dan tujuanmu  bersama dengan pasangan. Mengingat apa yang kamu butuhkan dari pasangan bisa berubah dari waktu ke waktu, ada baiknya ini menjadi pembicaraan berdua. Jika memang hasratmu berubah, sebaiknya dibicarakan sebelum malah lenyap. Pasanganmu pasti juga memiliki beberapa perubahan dalam ekspektasinya. Hal ini wajar untuk hubungan kalian yang sudah cukup lama. 

Money

Permohonan keringanan kreditmu sepertinya dikabulkan oleh bank atau kamu mendapatkan pinjaman dari orangtua. Kamu bisa sedikit bernapas lega. Kondisi keuanganmu mulai sedikit mengkhawatirkan, meskipun dengan penggunaan yang cermat, kamu merasa masih bisa bertahan hingga akhir bulan. Setidaknya, ada satu kekhawatiran yang bisa berlalu. Tetap berhati-hati mengelola keuanganmu, Bela.

Career

Ketika kamu merasa perlu menjauh dari semua ingar-bingar, ambillah cuti. Toh, sudah menjelang akhir tahun, pergunakanlah hakmu. Bila memungkinkan, matikan saja ponselmu untuk mendapatkan ketenangan sepenuhnya.

Friendship

Sebaiknya hindari untuk terlibat dalam gosip yang beredar, Bela. Itu adalah satu-satunya cara untuk menjauhi negativity. Awalnya, kamu mungkin hanya ingin menuntaskan rasa ingin tahu, tetapi ketika bola bergulir, kamu tidak akan bisa mengendalikannya. Just don't!


Written by : Aurelia Nelly

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Libra

LATEST FROM ARTICLE