ZODIAC MINGGU INI

Libra
Libra
23 September - 22 October
Zodiak Libra berasal dari konstelasi rasi bintang Libra. Zodiak ini memiliki elemen udara dan simbol zodiak Libra adalah timbangan. Orang yang lahir pada tanggal 23 September sampai 22 Oktober memiliki zodiak Libra.

Period: July 15 - 21, 2019

Love

a. Single

Hati yang sudah cukup rusak di sana-sini sepertinya belum siap untuk menjalani perjalanan percintaan yang ekstrem. Memaksakan diri hanya karena kamu takut sendirian cuma akan membuat kerusakan itu semakin banyak dan sulit diperbaiki. Pesonamu yang tak pernah padam membuat banyak sekali orang tertarik dan akhirnya menempel kepadamu. Tetapi, keadaan itu tidak menandakan jika kamu siap kembali masuk ke dalam permainan tarik-menarik itu ya, Bela.

b. Dating

Gairah percintaanmu sedang menggebu-gebu di minggu ini. Jika kamu bisa mengendalikannya, maka akan berdampak positif pada hubungan kalian. Tetapi, jika tidak bisa mengendalikannya, maka dampak negatif bisa terjadi di minggu ini. Sifat manja dan semaunya sendiri khas kamu bisa menjadi penyebab permasalahan di minggu ini. Ingat ya Bela, semua hal yang sifatnya berlebihan nantinya akan berdampak buruk. Jadi, kendalikan semua perasaan itu, ya.

Money

Mengikuti prinsip dan ego mungkin adalah sebuah prioritas bagimu. Sayangnya, jika kamu terus melakukannya, maka akan semakin sulit kamu keluar dari masalahmu kali ini. Sesekali menerima bantuan tidak akan membuatmu dianggap rendah ataupun lemah. Bijaklah dalam menentukan jalan keluar untuk masalahmu. Jangan membuat masalah baru dengan mengulur waktu ya, Bela.

Career

Ajakan itu datang lagi. Konsekuensinya sudah jelas dijabarkan. Semua kembali ke keputusanmu. Jika kamu berani untuk mengubah rutinitasmu, maka kamu akan menyambut semua tawaran itu. Tetapi, jika kamu ingin tetap aman dan tidak ada perubahan, maka kamu akan terus berputar dengan permasalahan dan drama yang sama. Kenyamanan telah kamu dapat selama ini, maka ini adalah saatnya kamu menerima tantangan yang baru.

Friendship

Jika kamu merindukannya, maka jangan takut untuk menyapanya. Semua masalah itu telah lama berlalu. Jangan batasi pertemananmu dikarenakan konflik orang lain yang sudah lama terjadi. Dia membutuhkan seorang teman yang mengerti dan dapat mengisi kekosongannya. Rasa sepi yang dia buat di hidupmu akan hilang jika kamu berani kembali menjalin pertemanan itu. Hati-hati akan gosip yang beredar dan percayalah pada hatimu sendiri.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Libra

LATEST FROM ARTICLE