ZODIAC MINGGU INI

Cancer
Cancer
22 June - 22 July
Zodiak Cancer berasal dari konstelasi rasi bintang Cancer. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Cancer adalah kepiting atau lobster. Orang yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli memiliki zodiak Cancer.

Period: July 15 - 21, 2019

Love

a. Single

Terus mengenang tidak akan membuat waktu terulang kembali. Yang terjadi sudah tidak bisa diubah dan hanya akan menjadi kenangan. Kamu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat semuanya baik, tetapi hasilnya tidak sesuai dengan yang kamu inginkan. Lepaskan semua kenangan itu dan biarkan dia pergi tanpa terus berpikir kalau dia akan kembali. Banyak hal baru yang bisa kamu lakukan tanpa harus mengikat dirimu dalam duka yang sudah lalu. Pusatkan perhatianmu pada masa depan dan raih kebahagiaanmu karena dia yang peduli sudah datang dan mengintip untuk mencari celah masuk ke dalam hidupmu.

b. Dating

Memang tidak enak berada di dalam posisi yang kamu pun tidak tahu akar masalahnya, apalagi solusinya. Jangan memperburuk keadaan dengan melontarkan pendapat yang seharusnya hanya tersimpan di kepala. Diam sejenak dan biarkan pasanganmu mengeluarkan emosinya. Kecemburuan terkadang bisa menghancurkan, jadi berhati-hatilah di saat cemburu mulai terasa dalam hubunganmu. Jangan dengarkan pendapat orang lain yang bahkan tidak mengenal kalian dengan baik.

Money

Jangan khawatir karena di minggu ini keberuntunganmu dalam sektor keuangan sangatlah besar. Pertolongan itu datang tiba-tiba. Memang tidak banyak atau langsung menghilangkan semua masalahmu. Tetapi, cukup untuk menyambung hidup sambil menunggu pemasukan selanjutnya. Jangan serakah dan berlebihan minta dibantu karena itu malah akan membuatnya mengambil langkah seribu dan akhirnya batal membantu. Jangan gegabah dan malah merusak investasimu yang seharusnya tidak diutak-utik ya, Bela.

Career

Buah dari semua rasa resah lelah dan ketakutanmu akhirnya nyata. Terimalah apa pun bentuknya karena kamu sudah berusaha sebaik mungkin. Jangan langsung menyalahkan diri dan akhirnya terfokus pada kekurangannya. Lihat seberapa jauh kamu melangkah dan syukuri apa pun yang kamu miliki sekarang. Nikmati dulu hasil jerih payahmu dan siapkan dirimu untuk pekerjaan unik selanjutnya. Terkadang melakukan hal yang tidak sesuai dengan bidang bisa membuatmu lebih bahagia lho, Bela.

Friendship

Merasa sendiri di keramaian? Wajar jika kamu merasakan semua itu kok, Bela. Tetapi, semua rasa itu tidak boleh menjadi alasanmu untuk menarik diri dari orang-orang yang menyayangimu, ya. Sulit jika kamu ingin dimengerti, tetapi tidak memberi kesempatan orang lain untuk mengerti dirimu. Sulit jika kamu hanya memberi mereka kesempatan untuk melihat topengmu, bukan hatimu yang sebenarnya. Buka dirimu agar kamu bisa terbebas dari rasa kesepian itu.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Cancer

LATEST FROM ARTICLE