ZODIAC MINGGU INI

Cancer
Cancer
22 June - 22 July
Zodiak Cancer berasal dari konstelasi rasi bintang Cancer. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Cancer adalah kepiting atau lobster. Orang yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli memiliki zodiak Cancer.

Period: September 16 - 22, 2019

Love

a. Single

Lakukan upaya pencegahan agar kamu tidak merasakan sakit yang terlalu kali ini. Jangan biarkan perasaanmu terbang di tangan orang yang tidak menghargai dan hanya ingin memanfaatkanmu. Kamu harus bertahan dan membuktikan kepada mereka semua tentang kualitasmu yang sebenarnya. Hal ini akan mempermudah langkahmu menemukan orang yang cocok untuk menjalani hidup bersamamu.

b. Dating

Jika kamu tidak mengerti alasan di balik semua luapan emosinya, maka tidak ada salahnya jika kamu bertanya langsung dan meminta bantuan. Berdiam diri hanya akan memperburuk suasana dan membuat semuanya hancur. Kalian pernah melewati hal yang lebih buruk bersama, jadi jangan sampai kalian kalah hanya karena hal remeh. Dengarkan baik-baik kode yang ia lemparkan agar kamu tidak salah memilih rencana.

Money

Teruslah bekerja dan memproduksi asetmu di minggu ini karena keberuntungan sedang berada di pihakmu. Timbunlah selagi bisa dan jangan sampai kamu menghabiskannya seperti yang sudah sering kamu lakukan. Hobimu bisa menunggu, jadi jangan mengeluarkan budget yang terlalu besar di minggu ini untuk sektor hobi. Godaan sebesar apa pun harus kamu lawan karena nanti akan ada peristiwa yang membutuhkan uang lumayan besar. Jika kamu tidak berhemat dari sekarang, maka akan membuat masalah yang cukup besar di kemudian hari.

Career

Jangan merasa bersalah jika kamu memang harus merelakan seseorang pergi dari timmu. Jika memang itu dapat memperbaiki suasana kerja tim yang sedang kritis, maka kamu harus melakukannya tanpa merasa bersalah. Selalu ingat jika kamu tidak bertanggung jawab atas tindakan bodoh yang dibuat oleh salah satu timmu. Kamu juga tidak berkewajiban untuk selalu membantu. Ingatlah tentang tujuan besarmu yang akan semakin menjauh jika kamu tidak cepat menyelesaikan masalah ini.

Friendship

Nikmati segala fase yang ada di depan matamu dan berbahagialah. Lihat semua orang yang ada di sampingmu dan selalu setia mendukungmu untuk menggapai kebahagiaanmu. Bersyukurlah karena mereka selalu ada dan siap membantu kapan pun kamu membutuhkan mereka. Tetapi, jangan sampai kamu menjadi bergantung kepada temanmu karena kamu hanya akan kehilangan satu per satu dari mereka yang merasa terbeban dengan semua permintaanmu yang berlebihan.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Cancer

LATEST FROM ARTICLE