ZODIAC MINGGU INI

Cancer

Cancer

22 June - 22 July
Zodiak Cancer berasal dari konstelasi rasi bintang Cancer. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Cancer adalah kepiting atau lobster. Orang yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli memiliki zodiak Cancer.

Period: January 20 - 26, 2019

Love

a. Single

Selalu ingat kalau kamu memiliki kepribadian yang kuat dan super gengsi untuk meminta bantuan. Kali ini kamu harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan orang yang kamu sukai. Jangan menyerah dan mintalah bantuan di saat kamu sudah merasa berada di ujung batas kemampuanmu. Jangan sampai kamu membiarkannya lolos dari genggaman karena dia adalah seseorang yang sulit sekali ditemukan apalagi ditaklukan. Semangat ya, Bela!

b. Dating

Sebenarnya kalian tidak memiliki masalah sebagai pasangan di minggu ini. Tetapi, secara individual salah satu dari kalian membutuhkan dukungan yang cukup banyak karena semua masalah yang sedang datang. Jangan memberikan pendapatmu tanpa diminta karena sekarang perasaannya sedang berada di dalam kondisi yang sensitif. Kesalahan bicara dapat memengaruhi hubungan kalian yang sebenarnya tidak ada sangkut-pautnya dengan masalah yang sedang dia hadapi.

Money

Menimbun uang adalah kegiatan yang kamu lakukan akhir-akhir ini. Semua ini dikarenakan keinginanmu yang mengharuskan kamu untuk menabung. Jangan hanya melakukan ini sekali ya, Bela. Teruskan agar kamu bisa menabung lebih banyak lagi. Jangan sampai kamu dimanfaatkan lagi oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan berakhir kekurangan. Kamu harus mengamankan dirimu terlebih dahulu untuk menolong orang lain.

Career

Kesempatan itu terbuka lebar untukmu. Tapi ingat ya Bela, semua pilihan memiliki akibatnya masing-masing. Jangan sampai kamu salah memilih dan akhirnya terpaksa terkurung di dalam sebuah rutinitas yang nantinya hanya akan membawa masalah. Kamu boleh memilih apa pun sesuai dengan keinginan hatimu kok, Bela. Jangan terbebani dengan keinginan orang yang ada di sekitarmu karena itu hanya akan membuatmu memiliki penyesalan pada akhirnya.

Friendship

Jagalah hubungan yang telah kamu bina selama ini. Jangan sampai ada orang yang masuk ke dalamnya dan malah merusak tali pertemanan yang dulu terikat kokoh di antara kalian. Orang lain di sekitarmu merasa iri atas hubungan yang kalian miliki. Jadi jangan sampai kamu melepaskan hubungan sebaik itu. Jangan sampai kamu menyesal pada akhirnya karena kamu mengedepankan orang yang lainnya di dalam hidupmu.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Cancer

LATEST FROM ARTICLE