ZODIAC MINGGU INI

Virgo

Virgo

23 August - 22 September
Zodiak Virgo berasal dari konstelasi rasi bintang Virgo. Zodiak ini memiliki elemen tanah dan simbol zodiak Virgo adalah sang perawan. Orang yang lahir pada tanggal 23 Agustus sampai 22 September memiliki zodiak Virgo.

Period: March 30 - April 5, 2020

Love

a. Single

Terlalu banyak merenung membuat perasaan negatif itu timbul kembali. Segala penyesalan sedikit menyerangmu di minggu ini. Jika memang cerita itu belum selesai, maka kamu bisa meraihnya kembali untuk menyelesaikan ceritamu. Tetapi, jangan harapkan akhir yang indah jika yang kamu kejar adalah sesuatu yang sudah rusak dari awalnya. Seseorang yang selalu menunggumu nyaris kehilangan harapan karena arahmu yang selalu tak sama. Berikan kejelasan agar mudah langkahmu ke depannya. Minggu ini adalah saat yang tepat untukmu memperbaiki status kejombloanmu, Bela.

b. Dating

Sikap murah hatimu sangat dibutuhkan di minggu ini untuk melancarkan hubunganmu dengan si dia. Terus melawannya hanya akan membuat argumen tanpa ujung yang jelas dan berakhir menyakiti kedua belah pihak. Jangan lagi pertanyakan niatmu karena yang ada hanya ketakutan. Nikmati saja proses berjalannya agar jalurnya terlihat sedikit demi sedikit. Memaksakan untuk memikirkan jangka panjang malah akan membuatmu terbebani dan membuat keputusan yang akan kamu sesali selamanya. Jadi belajarlah untuk lebih santai ya, Bela.

Money

Sesuatu yang tak disangka-sangka terjadi di minggu ini. Memang pada awalnya kamu sudah menyerah dan bersiap untuk yang terburuk. Tetapi, itu tidak terjadi lho, Bela. Satu-satu masalah keuanganmu terselesaikan dengan sendirinya. Tapi selalu ingat ya, banyak tangan yang membantumu untuk keluar dari masalah keuanganmu. Jadi sekarang kamu pun harus siap membantu mereka jika mereka kesusahan ya, Bela. Jangan lagi sia-siakan hidupmu dengan tidak memiliki dana cadangan ataupun aset. Segera cari investasi yang sesuai untuk menjadi dana cadanganmu kelak.

Career

Harapanmu menjadi kenyataan di minggu ini. Titik terang itu akhirnya terlihat setelah banyak hal manis yang telah kamu korbankan. Jangan sesali pengorbananmu, tetapi lekas buat rencanamu ke depannya. Kesempatan ini tidak akan bertahan lama, jadi jangan habiskan waktumu untuk terlalu lama memikirkannya ya, Bela. Memang tidak semua keinginanmu terkabul dengan langkah ini, tetapi setidaknya ini memberimu posisi selangkah lebih dekat dengan keinginan besarmu. Terlalu aman akan membuatmu tidak berkembang dan terjebak di posisi yang sama.

Friendship

Ternyata kebijakan social distancing ini malah membuat kamu terjebak dengan duniamu sendiri nih, Bela. Kamu malah menjauh dari orang-orang yang menyayangimu. Coba kembali buka dirimu untuk membiarkan teman-temanmu kembali ke dekatmu ya, Bela. Social distancing tidak boleh menjadi alasan terputusnya tali silahturahmi, lho. Jangan menggangap enteng permasalahan ini ya, karena jika rasa sakit hati mereka sudah memuncak, maka kamu malah yang akan kena batunya.

Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Virgo

LATEST FROM ARTICLE