ZODIAC MINGGU INI

Leo
Leo
23 July - 22 August
Zodiak Leo berasal dari konstelasi rasi bintang Leo. Zodiak ini memiliki elemen api dan simbol zodiak Leo adalah sang singa. Orang yang lahir pada tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus memiliki zodiak Leo.

Period: July 15 - 21, 2019

Love

a. Single

Bahagia atau hanya pura-pura bahagia, nih? Apa pun itu, kamu memang harus selalu memperlihatkan hal yang positif di depan dia yang baru saja mengenalmu. Jangan sampai dia ketakutan karena melihat emosimu yang naik dan turun secara ekstrem ya, Bela. Mood swing-mu yang super cepat berubah bisa menjadi alasannya untuk berhenti berusaha mendekatimu. Banyak hal baik yang bisa kamu tunjukan padanya. Buat dia kepincut dengan semua positifmu, sebelum kamu memperlihatkan sisi negatifmu ya, Bela.

b. Dating

Terus memendam kekesalan dan pendapat tidak akan membuatmu bahagia. Kamu hanya mengulur-ulur waktu sampai akhirnya kamu meledak dan mengundang krisis untuk kesekian kalinya. Selesaikan masalah yang ada ya, Bela. Jangan hanya ditutupi dan berharap akan hilang dengan sendirinya karena ini bukanlah masalah yang baru saja muncul. Kamu sudah memberinya ruang untuk menyelesaikannya, tetapi tidak ada tindakan yang dia perbuat. Saatnya kamu bertindak ya, Bela.

Money

Terus mengulangi masalah yang sama membuatmu akhirnya membiasakan diri dengan keadaan yang ada. Bukan berarti keadaan semakin baik dan menyenangkan ya, Bela. Terus-menerus bertahan dan berusaha melindungi tidak akan menjadi apa-apa jika kamu tidak bahagia. Putuskan pengeluaran ekstra yang selama ini kamu keluarkan dan fokuslah pada rencana masa depanmu.

Career

Apalagi yang harus kamu tunggu? Langkah itu sudah jelas ada di depanmu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah melangkah maju. Jangan takut untuk kehilangan karena terkadang itu harus kita lewati jika menginginkan sesuatu yang lebih baik. Bertahan hanya akan melukai dirimu sendiri. Beban itu akan semakin terasa di minggu ini. Jangan sampai kesempatan bagus lewat dan tidak kembali lagi ya, Bela.

Friendship

Persahabatan itu tetap kuat dan selalu setia. Sayangnya, rasa iri mulai merusak dirimu sendiri. Tenangkan perasaanmu dan buang jauh-jauh ego dari pikiranmu jika itu menyangkut hubungan pertemanan. Keharmonisan kalian akan menjadi contoh orang-orang di sekeliling kalian. Jangan sampai persahabatan kalian retak hanya karena pikiran negatif yang seringkali muncul di kepala.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Leo

LATEST FROM ARTICLE