ZODIAC MINGGU INI

Leo

Leo

23 July - 22 August
Zodiak Leo berasal dari konstelasi rasi bintang Leo. Zodiak ini memiliki elemen api dan simbol zodiak Leo adalah sang singa. Orang yang lahir pada tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus memiliki zodiak Leo.

Period: January 20 - 26, 2019

Love

a. Single

Terus memikirkan yang telah lalu hanya akan menghambat jalanmu ke depannya lho, Bela. Jangan sampai kamu terfokus kepada orang yang salah dan malah membuang waktumu. Jangan mau tertipu oleh wajahnya karena kamu sudah tahu betul kelakuannya. Sibukkan dirimu untuk membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik sementara waktu, sampai akhirnya tiba saatnya untuk kamu kembali berburu target yang sepadan.

b. Dating

Terkadang perasaan terlalu cinta bisa menyakitimu, lho. Jadi berhati-hatilah jika kamu sudah ada atau nyaris masuk ke dalam fase itu. Janganlah kamu menjadi bodoh karena kamu ingin menyenangkan hatinya. Kamu pun memiliki kebutuhan dan menginginkan perhatian. Jadi jangan sampai apa yang kamu berikan dan dapatkan timpang atau tidak seimbang. Menyayanginya tidak perlu membuatmu merasa dirugikan atau tersakiti.

Money

Hati-hatilah di minggu ini karena ada seseorang yang sudah menargetkan untuk memanfaatkanmu secara finansial. Jangan mau dibodohi hanya dikarenakan rasa kasihan atau iba. Kamu lebih hebat daripada itu. Jangan hanya sadar dan tidak berbuat apa-apa karena cepat atau lambat kamu akan merasakan akibatnya. Jangan persulit dirimu sendiri dengan permasalahan orang lain di saat kamu sendiri memiliki masalah yang harus diselesaikan.

Career

Ada penambahan tanggung jawab yang kemungkinan besar terjadi di minggu ini. Jelaskan keadaanmu agar semua ini tidak malah menyulitkan dan membuatmu menjadi sulit bergerak. Kepercayaan itu akan terlampau besar jika kamu tidak mengakalinya. Jangan hanya pasrah dan menerima keadaan karena semua itu tidak hanya akan terjadi sekali saja. Buatlah mereka mengerti tentang batasmu. Jangan malah membuat kesempatan untuk mereka melempar pekerjaannya kepadamu.

Friendship

Jangan memaksakan diri untuk masuk ke dalam kelompok yang membuatmu harus menjadi orang lain dan membatasi kebebasanmu. Kamu harus berada di lingkungan yang membebaskanmu menjadi apa pun yang kamu inginkan dan nyaman menggunakan kulitmu aslimu. Jangan tipu dirimu dengan semua cerita sukses orang lain ya, Bela. Kamu bukanlah sebuah produk yang gagal. Kamu unik dan itu baik. Berikan waktu yang cukup agar orang lain dapat mengerti tentang dirimu.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Leo

LATEST FROM ARTICLE