ZODIAC MINGGU INI

Aries

Aries

21 March - 19 April
Zodiak Aries berasal dari konstelasi rasi bintang Aries. Zodiak ini memiliki elemen api dan simbol zodiak Aries adalah domba. Orang yang lahir pada tanggal 21 Maret sampai 19 April memiliki zodiak Aries.

Period: November 11 - 17, 2019

Love

a. Single

Kejarlah dia sebisamu, tetapi jangan juga terlalu bodoh untuk mengerti peluangmu. Jangan buang waktumu dan segeralah katakan. Kalian sudah menunggu terlalu lama. Jangan sampai kamu terkalahkan oleh orang baru yang lebih cepat mengerti keinginannya. Semua orang di sekelilingmu sudah mengetahui perasaan kalian berdua. Apa lagi yang akan kalian tunggu? Beranikan diri dan katakan perasaanmu.

b. Dating

Duduk diam tidak akan mengubah kenyataan yang sudah terjadi. Kamu memiliki semua hal untuk memperbaiki keadaan. Kamu hanya perlu mengerti duduk permasalahannya. Gunakan hatimu yang sudah lama tidak digunakan untuk merasakan perasaan orang lain dan selesaikanlah semua masalah itu. Buat dia merasa aman dan diinginkan. Ketakutannya dapat membuatnya pergi darimu. Berhati-hatilah akan gosip yang nanti akan tercipta.

Money

Sadarilah jika kamu memiliki banyak sekali pemasukan di minggu ini. Semua itu akan membuka banyak sekali peluang untukmu memulai sebuah investasi. Beralihlah ke investasi konvensional, seperti tanah ataupun emas untuk mengamankan danamu dalam jangka panjang. Jangan mudah tergiur pada sesuatu yang tidak jelas dan berisiko tinggi. Ingatlah semua perjalananmu dan jangan sampai kamu tertipu untuk kesekian kalinya.

Career

Arahkan kemudimu ke tujuan yang kamu inginkan, bukan apa yang lingkunganmu inginkan. Menyenangkan orang lain itu tidak ada habisnya. Rasa puas itu sulit untuk muncul jika kamu menujukkannya kepada orang banyak. Turuti hatimu dan jalankan rencanamu. Kebahagiaanmu akan membuat semua itu terbayarkan. Hati-hati dengan uluran tangan yang tiba-tiba datang karena itu bisa saja dimaksudkan untuk menjatuhkanmu.

Friendship

Terus berusaha melindungi orang lain akan sangat melelahkan. Berikan waktu istirahat pada dirimu dan biarkan mereka tahu apa saja yang sudah kamu lakukan dengan kamu berhenti berada di sampingnya. Terkadang usahamu akan diremehkan karena itu terlihat mudah di mata orang lain. Ini adalah giliranmu meminta pertolongan dari lingkungan pertemananmu dan menceritakan semua kegundahan yang ada di hatimu.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Aries

LATEST FROM ARTICLE