ZODIAC MINGGU INI

Aries

Aries

21 March - 19 April
Zodiak Aries berasal dari konstelasi rasi bintang Aries. Zodiak ini memiliki elemen api dan simbol zodiak Aries adalah domba. Orang yang lahir pada tanggal 21 Maret sampai 19 April memiliki zodiak Aries.

Period: October 19 - October 25, 2020

Love

a. Single

Kamu lagi dekat dengan seseorang dan intens saling melempar kode. Sayangnya, dia perlu kembali ke daerah asalnya dan kamu tidak yakin apakah ingin melanjutkan fling ini menjadi hubungan yang serius. Semua tergantung kamu Bela, mau menjalani hubungan jarak jauh atau mau menjadikan momen kalian hanya fling sesaat.

b. Dating

Aries berpasangan ada kemungkinan berpeluang berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Kondisi dan situasi yang tidak menentu belakangan, membuat pasangan berpikir waktu tidak akan kembali dan hanya sesaat, karenanya mengapa tidak hidup sepenuhnya? Bila itu berarti bersama denganmu, mengapa tidak? Sekarang, tinggal tergantung kamu, Bela.

Money

Minggu ini, waktunya kamu memikirkan kembali apa saja yang kamu butuhkan untuk dirimu. Kamu bisa mengeluarkan biaya untuk kebutuhan yang berhubungan dengan kesehatan wajah, tubuh, atau keseluruhan dirimu. Jangan sampai sampai kamu terlalu memperhatikan apa yang tampak di luar, tetapi lupa sama apa yang ada di dalam dirimu. Sehat luar dalam di masa pandemi ini mahal nilainya. 

Career

Lebih selektif dan berhati-hatilah dalam bercerita kepada teman kantor. Tidak semua orang bisa kamu percaya, Bela. Politik kantor itu nyata dan kamu tidak bisa dengan naifnya percaya kepada seluruh rekan kerjamu. Jika kamu memiliki rahasia, maka jangan semua kamu beberkan meskipun dia teman satu tim kamu.

Friendship

Lakukan kegiatan outdoor bersama teman-teman minggu ini. Bersepeda bersama atau sekadar menerbangkan layang-layang dan piknik di taman. Berkumpul bersama mereka dan mendapatkan udara segar, baik untuk kesehatan jiwa dan ragamu. Jadi patutlah kamu luangkan waktumu, Bela.


Written by : Aurelia Nelly

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Aries

LATEST FROM ARTICLE