ZODIAC MINGGU INI

Aries
Aries
21 March - 19 April
Zodiak Aries berasal dari konstelasi rasi bintang Aries. Zodiak ini memiliki elemen api dan simbol zodiak Aries adalah domba. Orang yang lahir pada tanggal 21 Maret sampai 19 April memiliki zodiak Aries.

Period: July 15 - 21, 2019

Love

a. Single

Ketakutanmu bertambah karena dia yang telah berlalu, tiba-tiba mampir kembali. Jangan sampai kamu menyimpan arang dan membuang berlian hanya karena kamu terjebak dalam nostalgia. Ingat alasan kamu terluka dahulu dan jadikan itu sebagai pendorong untuk memilih yang memang sudah ditentukan oleh hatimu. Memang perjalanan itu masih panjang. Tetapi, jika tidak dimulai dari sekarang, maka semuanya akan semakin tidak ada ujungnya.

b. Dating

Terus memperhatikan dan mencurigainya akan membuatnya merasa tidak nyaman. Kebohongannya tidak selalu dikarenakan ia tidak peduli dengan keberadaan dan statusmu. Ia melakukannya untuk menjaga perasaanmu. Tidak terjadi apa-apa kok, Bela. Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan karena ia sangat menjaga hatiya untukmu. Tapi, apa kamu menjaga hatimu untuknya juga? Jangan sampai karena kesalahpahaman akhirnya kamu membenarkan dirimu sendiri untuk melakukan kecurangan ya, Bela. 

Money

Keuanganmu mulai membuatmu terbatas melakukan hal yang kamu sukai. Tenang dan jangan panik karena sebenarnya kamu tidak membutuhkan banyak hal di minggu ini. Jangan paksakan kehendakmu hanya untuk memberi makan gengsimu. Kamu tidak akan merasa puas dan malah merugikan dirimu sendiri. Seorang teman akan meminta bantuanmu di minggu ini, berikan keputusan yang bijak ya, Bela. Jangan sampai kamu memberikan hal yang seharusnya kamu pergunakan untuk sesuatu yang penting di minggu ini.

Career

Saatnya mencari batu lompatan yang kamu tunggu-tunggu. Jangan malas dan hanya menunggu. Peluang itu diperebutkan oleh banyak orang. Jangan mencarinya dengan bermalas-malasan. Ingat, bersusah-susahlah dahulu sebelum kamu dapat menikmati hasilnya. Idemu memang selalu bagus, tetapi tidak akan ada hasilnya jika kamu hanya menunggu durian runtuh. Jika kesempatan itu tidak terlihat datang ke arahmu, maka buatlah kesempatan itu dan berkreasilah di dalamnya tanpa batas dan jangan takut untuk melakukan apa pun yang menurutmu baik. 

Friendship

Seorang teman akan memercayakan kamu untuk mengetahui dirinya lebih dalam lagi. Bijaklah dalam memberikan masukan karena kondisinya bukanlah situasi yang ringan ataupun bisa dijadikan lelucon. Berat untuknya mengatakan hal yang mungkin menurutmu tidak penting atau remeh. Hargai keberaniannya yang sudah mau mengakui semuanya. Dengarkan dan berikan masukan yang akan membantunya membangun kembali dirinya menjadi lebih baik. Ingat jasanya dulu di saat kamulah yang ada di posisi itu.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Aries

LATEST FROM ARTICLE