ZODIAC MINGGU INI

Pisces
Pisces
19 February - 20 March
Zodiak Pisces berasal dari konstelasi rasi bintang Pisces. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Pisces adalah ikan. Orang yang lahir pada tanggal 19 Februari sampai 20 Maret memiliki zodiak Pisces.

Period: September 16 - 22, 2019

Love

a. Single

Nikmati kesendirianmu sambil mencari jati dirimu yang hilang karena seseorang di masa lalu. Jangan pernah ubah dirimu demi orang lain dan jangan ragu untuk menolak sesuatu yang tidak ingin kamu lakukan. Memaksakan diri untuk melakukan sesuatu yang orang lain inginkan hanya akan membuatmu terikat dengan komitmen yang merugikan secara sepihak. Kamu tidak perlu mengikuti standar sempurna yang ada di sekitarmu karena berbeda tidak selamanya buruk. 

b. Dating

Sepertinya kejadian buruk itu terjadi kembali kepadamu. Sikapmu yang tidak pernah mau memutuskan sesuatu membuatnya berpikir dua kali untuk memperjuangkanmu. Rasa kecewanya sudah sangat memuncak dan sulit untuk dibenahi kembali. Banyak kesempatan yang telah ia berikan untukmu mengubah diri dan memperhatikan kebutuhannya yang tidak ia katakan. Bicaralah agar semuanya tidak semakin memburuk ya, Bela.

Money

Terpaan tanggung jawab datang bertubi-tubi di minggu ini. Jangan lengah dan tertelan di dalam semua tanggung jawab itu. Pilah semuanya dan lakukan kegiatan tidak bisa ditunda, maka semuanya akan membaik tanpa kerusakan apa pun. Kendalikan rasa panikmu agar tidak salah dalam melakukan tindakan pembenahan. Jangan menyerah karena ini tidak lebih sulit dibandingkan kejadian yang sudah kamu lewati dulu.

Career

Sekarang adalah saatnya kamu melakukan sebuah lompatan besar di dalam sektor pekerjaanmu. Jangan takut dan berpegangan pada sesuatu yang seharusnya sudah lama kamu tinggalkan. Akan ada penolong yang siap menangkapmu jika kamu terjatuh. Jadi jangan melihat ke belakang dan lakukanlah. Perubahan dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih bahagia dan selangkah lebih dekat ke arah tujuan hidupmu. Jangan pernah merasa tidak layak ataupun tidak berguna karena kamu layak.

Friendship

Pertemanan yang didasari dengan uang hanya akan membuatmu semakin sengsara. Kepeduliannya hanyalah sebuah kebohongan besar. Jangan terlena dengan ucapan manis yang ia berikan untukmu di saat kamu mencarinya. Beralihlah kepada teman sejatimu yang telah memperingatkanmu tentang sosok dia sebenarnya. Jangan sampai rasa kasihan membuatmu kembali dimanipulasi olehnya.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Pisces


LATEST FROM ARTICLE