ZODIAC MINGGU INI

Gemini
Gemini
21 May - 21 June
Zodiak Gemini berasal dari konstelasi rasi bintang Gemini. Zodiak ini memiliki elemen angin dan simbol zodiak Gemini adalah saudara kembar. Orang yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai 20 Juni memiliki zodiak Gemini.

Period: July 15 - 21, 2019

Love

a. Single

Terseok-seok adalah hal yang tak lagi mengagetkan untukmu. Karena kamu seringkali mengulang kesalahan di bidang dan persoalan yang sama. Kali ini adalah karena kamu yang memaksakan diri menjadi orang lain demi menyenangkan hati dia yang kamu sukai. Semua orang pasti memiliki batas saat menggunakan topeng, begitu pun kamu. Akan sulit jika kamu terus berbohong dan menjadi orang lain saat bersamanya. Rasa lelah itu sudah mulai terasa kan, Bela? Mulailah untuk jujur dan ungkapkan siapa dirimu sebenarnya. Kamu indah dengan caramu sendiri.

b. Dating

Melepasnya kadang bisa menjadi solusi cepat dalam masalahmu. Tetapi, mengobati lukanya seringkali membutuhkan waktu yang panjang dan untuk kasus ini ada kemungkinan kamu melakukan hal yang bodoh. Jadi, kelilingi dirimu dengan orang yang benar-benar mengerti kamu. Utarakan semua cerita yang biasanya hanya tersimpan di dalam hati, walaupun kamu tahu itu tidak akan mengubah situasi yang ada. Bukan keajaiban yang kamu butuhkan. Saat ini, yang kamu butuhkan adalah menerima dirimu kembali.

Money

Kesulitan hatimu membuat kamu sulit mengontrol pengeluaran di minggu ini. Banyak sekali perencanaan yang gagal karena kamu sendiri yang merusak rencana itu. Memanjakan diri itu boleh dan benar kok, Bela. Tapi jika menurutmu menghabiskan uang bisa mengobati hatimu, maka kamu hanya akan membuat luka kedua di saat kamu sadar kalau tabunganmu sudah habis dan hilang tanpa menjadi sesuatu yang berarti. Ayo, tahan dirimu dan pikirkan dua kali di saat rasa ingin belanja itu muncul.

Career

Menjilat adalah hal yang kamu benci, tapi secara tidak sadar kamu lakukan. Sekarang kamu akan sedikit sibuk menaik-naikkan beberapa orang di lingkungan pekerjaanmu. Mereka adalah orang yang akan membantumu sukses. Memang jalannya tidak menyenangkan dan seringkali menginjak harga dirimu sendiri. Tetapi, hasilnya nanti akan sangat memuaskan kok, Bela. Jadi, bersabar sedikit ya.

Friendship

Beberapa orang mungkin meninggalkanmu. Jangan panik dan malah semakin memperburuk keadaan dengan menyalahkan mereka. Kembali pikirkan apa saja yang telah kamu lakukan dan temukan masalahnya karena kamu adalah penyebab masalah itu. Egomu menghalangi kamu untuk melihat fakta kejadiannya. Tenangkan dirimu dan fokuskan untuk memperbaiki diri agar nantinya permasalahan itu tidak akan terulang kembali.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Gemini

LATEST FROM ARTICLE