ZODIAC MINGGU INI

Gemini

Gemini

21 May - 21 June
Zodiak Gemini berasal dari konstelasi rasi bintang Gemini. Zodiak ini memiliki elemen angin dan simbol zodiak Gemini adalah saudara kembar. Orang yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai 20 Juni memiliki zodiak Gemini.

Period: March 30 - April 5, 2020

Love

a. Single

Kendalikan dirimu agar tak lagi membuatnya memberikan reaksi yang tidak menyenangkan. Jangan berpura-pura menjadi orang lan. Ingatlah jika hanya soal waktu sampai akhirnya dia mengetahui warnamu yang sebenarnya. Jangan pernah merasa malu atas dirimu yang sebenarnya. Berperan sebagai orang lain akan membuatmu lelah dan terpenjara. Biarkan orang tahu yang sesungguhnya agar yang benar-benar layak bisa muncul dan memberikanmu apa yang kamu butuhkan. Jangan menyerah ya, Bela.

b. Dating

Pikiran negatif itu akan terus berkembang jika kamu tidak menghentikannya. Jangan teruskan kata ‘tapi’ di setiap dugaanmu karena hanya akan berakhir ke arah yang buruk. Kemungkinan itu memang ada, namun tidak semuanya akan menjadi kenyataan. Jadi berhenti berburuk sangka ya, Bela. sibukkan saja dirimu dengan kegiatan-kegiatan yang positif agar terbebas dari pikiran negatif yang akan merusak suasana hati kamu seharian. Jangan juga cepat mengambil kesimpulan agar tak terkecoh oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab

Money

Hmm... sepertinya keberuntungan belum berpihak kepada kamu nih di minggu ini. Banyak kewajiban yang akhirnya membuatmu terkena sanksi yang cukup merugikan. Tetapi, jangan khawatir karena akan selalu ada pelangi setelah hujan. Bantuan yang kamu tunggu-tunggu akan datang pada waktunya. Memang akan sedikit terlambat, tetapi tetap bisa membantumu. Segera selesaikan kewajibanmu agar tak lagi terjerat pada kesalahan yang sama ya, Bela.

Career

Permintaanmu sedang berada di dalam antrian panjang. Jadi kamu harus sedikit bersabar dan kembali melakukan rutinitasmu untuk beberapa waktu ke depan. Jangan terbawa oleh ego dan memilih sesuatu yang akan kamu sesali sedetik setelah memilihnya ya, Bela. Sesuatu yang tidak diburu-buru akan selalu menjadi hasil yang lebih baik dari pada yang tergesa-gesa. Jangan sandarkan kepalamu di pundak orang lain. Teruslah melangkah supaya jauh kemungkinanmu untuk disakiti oleh orang yang kamu percaya.

Friendship

Perubahan dibutuhkan demi mempertahankan mereka yang kamu anggap sahabat. Hati mereka tersakiti oleh perilakumu beberapa waktu yang lalu. Mereka tidak akan marah dan meneriakimu di depan umum. Tetapi, mundur teratur akan menjadi cara yang mereka nilai paling efektif untuk menghadapi orang seperti kamu. Jangan juga terlalu berkeras hati dan gengsi untuk mengucapkan maaf ya, Bela. Sebab, kamu pun sadar akan kesalahanmu. Banyak toleransi telah mereka berikan, begitu juga dengan kamu. Jadi janganlah sia-siakan pertemanan itu, ya.

Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Gemini

LATEST FROM ARTICLE