ZODIAC MINGGU INI

Gemini
Gemini
21 May - 21 June
Zodiak Gemini berasal dari konstelasi rasi bintang Gemini. Zodiak ini memiliki elemen angin dan simbol zodiak Gemini adalah saudara kembar. Orang yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai 20 Juni memiliki zodiak Gemini.

Period: September 16 - 22, 2019

Love

a. Single

Keinginanmu seringkali menjadi penghalang untukmu melihat segalanya lebih jelas. Seringkali pandangan dan penilaianmu diracuni dengan halusinasi atau imajinasimu. Semua itu mengakibatkan kamu salah menilah dan berakhir dengan strategi yang salah pada orang yang benar. Jangan sampai kamu menghilangkan kesempatan emasmu untuk mendapatkan dia yang kamu sayangi hanya karena pikiranmu yang tidak jelas.

b. Dating

Mungkin untukmu ini adalah sebuah hubungan yang ideal dan sempurna. Namun sayangnya, itu hanya ada di kepalamu, faktanya bagi si dia ini adalah sebuah masalah yang tinggal menunggu waktu kapan meledaknya. Segera temukan permasalahannya agar tidak menjadi besar di kemudian hari. Sebab, akan banyak sekali imbas jika masalah itu meledak dan diketahui oleh banyak orang.

Money

Terus mengandalkan jalan yang lurus-lurus saja hanya akan membuatmu tertinggal dan merugi. Perbaiki strategimu dan segera dapatkan hasil yang lebih baik. Semuanya masih belum terlambat, jadi janganlah kamu berhenti berusaha. Temukan celah dari setiap masalah yang melandamu karena jika bukan kamu yang melindungi dirimu sendiri, maka siapa lagi?

Career

Mengundang orang baru ke dalam kelompokmu tidak bisa dilakukan tanpa seleksi yang baik. Segera cari tahu tentang dirinya dan berhati-hatilah untuk sementara waktu karena di awal ini dia masih belum menentukan tuannya. Jangan sampai kamu digigit oleh orang yang sebenarnya telah kamu selamatkan. Berusahalah untuk membuatnya nyaman untuk bekerja bersamamu agar ia bisa membantumu dengan baik.

Friendship

Kecurigaanmu akhirnya membuahkan hasil. Sekarang kamu tahu betul siapa lawan dan siapa yang kawan di dalam hidupmu. Jangan gegabah dan termakan oleh emosimu sendiri. Kamu harus melebarkan sayapmu dan membuktikan kepada mereka kalau kamu pun adalah orang yang berharga dan pantas untuk dihargai. Jangan tundukkan kepalamu kepada mereka sebagai bukti jika kamu bisa menjalani hidupmu dengan baik tanpa mereka.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Gemini

LATEST FROM ARTICLE