ZODIAC MINGGU INI

Capricorn
Capricorn
22 December - 20 January
Zodiak Capricorn berasal dari konstelasi rasi bintang Capricorn. Zodiak ini memiliki elemen tanah dan simbol zodiak Capricorn adalah kambing laut. Orang yang lahir pada tanggal 22 Desember sampai 19 Januari memiliki zodiak Capricorn.

Period: July 15 - 21, 2019

Love

a. Single

Membantu orang terkadang membuat hubungan kalian menjadi dekat dan memiliki kemungkinan akan tumbuhnya rasa ketertarikan. Jangan takut membiarkan dirimu untuk percaya jika ada orang lain yang tertarik dengan pesona yang kamu miliki ya, Bela. Kegagalanmu dahulu bukanlah kesalahanmu. Jadi, jangan salahkan dirimu atas semua kegagalan itu. Yang lalu biarlah berlalu. Fokuskan dirimu untuk membenahi masa depanmu karena masa lalumu tidak dapat diubah lagi.

b. Dating

Fokusmu yang terpecah membuat kualitas hubunganmu menurun dan krisis kepercayaan mulai terjadi di dalam hubunganmu. Kepekaanmu yang berkurang membuatnya sulit menjelaskan apa yang terjadi kepada dirimu. Berikan waktu untuknya bisa berduaan denganmu. Hal itu akan menjadi jalan keluar dalam masalah hubunganmu. Minggu ini akan berjalan baik jika kamu bisa mendengarkan keluhannya tanpa membela diri.

Money

Sektor keuangan memiliki banyak energi positif yang mengakibatkan kamu semakin baik dalam mengelola keuanganmu. Godaan dari luar tetap ada dan mengganggu, tetapi karena pengendalian dirimu yang semakin baik membuat gangguan itu tak terlalu menyulitkan. Jangan memercayakan orang lain untuk mengelola keuanganmu hanya karena itu terlihat rumit ya, Bela. Kamu memiliki potensi kecewa karena memberi kepercayaan pada orang yang salah.

Career

Proses penyerahan kuasa terkadang tidak terjadi dengan baik dan menimbulkan kesalahpahaman. Luruskan kesalahpahaman itu dan jangan mengganggap remeh masalah ya, Bela. Banyak yang meremehkan persoalan kecil dan berakhir tenggelam dalam masalah. Hentikan bibirmu jika kamu ingin membicarakan masalahmu dengan orang lain. Karena masih banyak pihak yang tidak menyukai keputusan itu. Terus semangat menjalani bidang barumu, ya. Selalu yakin jika kamu bisa menyelesaikan semua masalah yang datang kepadamu.

Friendship

Dalam pertemanan bukanlah jiwa bos yang diinginkan oleh teman-temanmu. Mereka menginginkanmu untuk menjadi dirimu dan berada setara dengan mereka. Biasakan untuk meminta maaf dengan tulus jika kamu memang melakukan kesalahan, ya. Jangan tunggu orang lain untuk menyadari celamu. Akui dan langsung selesaikan permasalahan itu. Teman lama akan kembali menghubungimu. Kehadirannya jangan sampai melupakan teman yang selalu ada ya, Bela.


Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Zodiak Capricorn

LATEST FROM ARTICLE