Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pandai Melucu, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Humoris

Bikin orang sekitarnya bahagia dan tertawa

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Di lingkungan sekitar, apalagi relasi pertemanan, kerap kali kita menemukan orang yang memiliki selera humor yang tinggi. Terkadang, kita mencoba ingin mencairkan suasana dengan melucu, namun tidak semua orang bisa melakukannya. Beberapa dari kita mungkin akan butuh waktu lama untuk memikirkan lelucon yang akan kita lontarkan.

Dalam menjalani kehidupan, kebanyakan orang mungkin akan menganggap kita harus serius. Namun, ada pepatah yang mengatakan, "tertawa adalah obat terbaik" . Terkadang, kehidupan tidak harus melulu serius, sesekali bercanda pun tak masalah. Dengan bercanda, tentu kamu akan merasa terhibur.

Bela, pernakah kamu bertanya-tanya dari mana selera humor itu berasal? Siapa sangka, kemungkinan bakat humor ini ada hubungannya dengan astrologi, lho. Siapa saja, ya, zodiak yang dikenal paling humoris? Keep scrolling!

1. Gemini

Pexels.com/RF._.studio

Jika kamu memiliki teman yang berzodiak Gemini, dijamin akan membuat perutmu sakit karena sering tertawa terbahak-bahak. Gemini suka menceritakan lelucon yang akan membuat orang di sekitar mereka tertawa. Yang menarik lagi, Gemini tahu cara memadukan kecerdasannya dengan sarkasme mereka, sehingga dengan mudahnya orang akan tertawa. Gemini dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, karena itulah mereka selalu membuat orang tertawa.

2. Pisces

Pexels.com/Anna Shvets

Seseorang berzodiak Pisces memang dikenal suka menghibur dan bercerita. Terkadang, ketika Pisces sedang bercerita, dia tidak menyadari kalau yang mereka lakukan dapat membuat orang lain tertawa. Sekalipun sedang tidak melucu, zodiak berlambang ikan ini memang memiliki aura yang membuat orang menjadi ceria ketika bersama dia. Teman idaman banget, nih!

3. Virgo

Pexels.com/Elle Hughes

Zodiak Virgo memang tak terduga jika menjadi salah satu daftar zodiak yang dikenal humoris. Namun, jangan salah, kamu bisa saja dibuat tertawa oleh mereka. Sering kali, penampilan mereka yang terkesan perfeksionis dapat menutupi selera humor yang dimiliki. Virgo memiliki kepekaan waktu dan punya cara tersendiri untuk menghangatkan hatinya dengan kelucuannya.

4. Aquarius

Pexels.com/Daniel Xavier

Si Aquarius memiliki kesan eksentrik yang dapat mentransfer selera humor mereka yang dikenal aneh. Tidak biasa, aneh, dan lucu, adalah tiga kata yang cocok untuk zodiak ini. Zodiak berelemen udara ini memiliki bakat kelucuan mereka untuk mengobrol dengan tujuan yang mereka yakini dan membuatnya lebih luas lagi untuk bersenang-senang tanpa mengejek siapa pun. Dengan itu, mereka akan menggunakan banyak cara, termasuk membuat lelucon.

5. Libra

Pexels.com/Elina Fairytale

Libra ialah zodiak yang paling humoris di antara zodiak lainnya. Zodiak berlambang timbangan ini memang terlahir sebagai penghibur. Bagi kamu yang memiliki teman berzodiak Libra, pastinya kamu akan selalu ceria. Sebab, Libra merasa senang untuk membuat orang sekitarnya bahagia dan tertawa. Bahkan, dia akan berusaha keras untuk mencairkan suasana agar semua orang tertawa, meskipun harus melalukan hal yang memalukan, yang terpenting orang-orang bisa tertawa bersamanya.

Itulah 5 zodiak yang dikenal paling humoris. Apakah zodiakmu ada di atas, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac