Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Zodiak, Ini Hal yang Paling Bikin Kamu Bahagia

Karena kebahagiaan tiap orang pasti berbeda.

Elga Windasari

Bahagia itu sederhana. Mungkin kamu sering mendengar kalimat itu, ya. Walaupun klise, terkadang memang hal sederhana yang justru bisa membuat seseorang merasa bahagia.

Karena tiap orang berbeda, maka definisi kebahagiaannya juga beda. Ada yang bahagia saat bersama orang lain, ada juga yang justru saat sendirian merasa lebih bahagia.

Nah, berdasarkan zodiaknya, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa membuat seseorang bahagia.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

redmond-reporter.com

Zodiak ini akan merasa bahagia dengan menggerakkan tubuh dan meningkatkan endorfin mereka. Berolahraga, berpartisipasi dalam kompetisi atletik, atau melakukan sesuatu seperti arung jeram dapat meningkatkan detak jantung mereka.

Aries menyukai petualangan, menguji batas, dan keluar dari zona nyaman mereka. Melakukan satu atau lebih dari hal-hal tersebut membuatnya bahagia.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pexels.com/Olena Ukraine

Agar tetap bahagia, Taurus suka melihat semua yang mereka miliki dan merasa bersyukur karenanya.

Zodiak ini fokus pada kekuatan dan bakat yang dimiliki untuk mendukung kebahagiaannya. Hal ini juga untuk mengingatkan diri sendiri bagaimana mereka telah berhasil dalam hidup.

Semua hal ini membantu membuat mereka bersemangat dan bahagia tentang hal-hal yang akan terjadi di masa datang. Terkadang hanya berlatih mindfulness bisa membuat Taurus tetap bahagia.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pexels.com/Koolshooters

Gemini suka bersenang-senang dan melakukan sesuatu. Itulah yang membantu membuat mereka tetap bahagia.

Zodiak ini akan merasa bahagia saat bisa menjadi dirinya sendiri. Mereka tidak suka membandingkan diri dengan orang lain, karena itu hanya membuatnya frustasi dan merasa tidak puas.

Pemilik zodiak ini fleksibel sehingga bisa beradaptasi dalam banyak situasi. Gemini senang dengan hal-hal kecil, seperti minum secangkir teh yang nikmat atau bertemu dengan teman baru.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pinterest.com/Shared

Ketika Cancer merasakan cinta dan dukungan dari keluarga dan teman-teman, mereka akan merasa bahagia. Melakukan sesuatu untuk orang lain dan berada di situasi yang membuatnya merasa dibutuhkan, juga sangat memuaskannya.

Semakin banyak waktu yang dapat dihabiskan zodiak ini dengan orang yang disayangi, mereka akan semakin bahagia. Itulah yang membuat mereka berusaha bertemu dengan orang dicintai, karena tahu itu bisa memberikan kebahagiaan yang berkelanjutan.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Andrea Piacquadio/Pexels

Leo sangat optimis. Jadi, ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, mereka yakin semuanya akan menjadi lebih baik. Zodiak ini ahli dalam berpikir positif sehingga tidak hanya bersenang-senang saat ini, tetapi selalu menantikan saat-saat menyenangkan di masa depan.

Ada energi positif dan kegembiraan tentang Leo yang membantu mereka tetap bahagia. Mereka dapat dengan cepat menjadi gembira ketika suasana hatinya baik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak ini memiliki cara pintar untuk tetap bahagia. Virgo memilih untuk bersama orang-orang yang merangsangnya secara intelektual atau memupuk persahabatan dengan orang-orang yang akan mengangkat dirinya, bukan merendahkannya.

Virgo suka belajar. Jadi, terkadang cara terbaik bagi mereka untuk bahagia adalah mempelajari sesuatu yang menarik dan tenggelam dalam dunia penemuan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

dok.internet

Jika ada pilihan, Libra akan selalu memilih untuk tetap bahagia. Memiliki selera humor yang tinggi dan mampu menertawakan diri sendiri, membantu mereka tetap bahagia.

Zodiak ini hebat dalam mengubah perspektif diri ketika perlu mencari hikmah dari situasi yang berpotensi negatif.

Jika Libra mendapati diri merasa sedih, mereka tahu cara bangkit kembali dengan berfokus pada hal-hal yang disukai dan keindahan yang mengelilingi mereka.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

mooncup.co.uk

Salah satu kunci Scorpio tetap bahagia adalah keluar di alam. Jika mereka pergi mendaki, berenang di laut, atau bahkan hanya berjalan-jalan di lingkungan rumah, semangat mereka menjadi kembali membara.

Cara lain bagi Scorpio untuk tetap bahagia adalah menjadi intim. Scorpio dikenal karena hasrat seksualnya dan itu cara yang bagus bagi mereka untuk menghilangkan ketegangan dan stres. Seks melepaskan hormon perasaan senang dan itu sangat membantu Scorpio melihat sisi terang kehidupan.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius tetap bahagia dengan merencanakan atau melakukan perjalanan. Orang baru, pengalaman baru, dan lokasi baru adalah segalanya bagi mereka. Sagitarius cenderung menghargai pengalaman daripada harta benda. Jika zodiak ini berencana untuk pergi ke suatu tempat baru, itu memberi mereka energi positif dan mengangkat suasana hati.

Pemilik zodiak ini merespons gerakan dan perubahan dengan cara yang positif. Kebahagiaan bagi Sagitarius adalah tentang mencampuradukkan berbagai hal dan keluar dari rutinitas mereka.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

cuinsight.com

Zodiak ini tetap bahagia dengan merasa segar dan tertantang oleh pekerjaannya. Mereka cenderung fokus pada kehidupan yang ingin dijalani dan menyusun strategi bagaimana mewujudkannya. Selama Capricorn memiliki tujuan hidup, mereka bahagia.

Sangat penting bagi Capricorn untuk merawat diri sendiri dengan baik. Caranya adalah cukup tidur, minum cukup air, berolahraga, dan makan dengan benar. Kebahagiaan membutuhkan stamina dan Capricorn tahu bahwa mereka perlu bekerja keras untuk mencapai hal-hal yang diinginkan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika zodiak ini menjadi kreatif dan/atau membantu orang lain, mereka bahagia. Aquarius suka tetap aktif dan menantang status quo. Mereka melakukan hal-hal dengan caranya sendiri dan itu termasuk tetap bahagia.

Aquarius suka ditantang secara intelektual dan menemukan solusi untuk masalah yang tidak dapat dilakukan orang lain. Mereka suka menjadi unik dan membuktikan betapa brilian dirinya untuk membuat diri sangat bahagia. Aquarius mungkin tidak memiliki pola tetap untuk tetap bahagia, tetapi mereka bisa melakukan penyesuaian apa pun agar itu berhasil.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pexels.com/Cottonbro

Pisces tetap bahagia dengan menggunakan imajinasi mereka dan paling bahagia ketika mengerjakan proyek kreatif. Misalnya saja melukis, menggambar, memahat, menulis, atau bisa juga sesuatu yang biasanya tidak dianggap kreatif seperti penataan furnitur atau berkebun.

Zodiak ini juga mendapatkan perasaan bahagia dengan membantu orang lain. Itu membuat mereka merasa baik dan dihargai ketika seseorang membutuhkannya, bahkan jika orang yang dibantu tidak bersyukur.

Itulah beberapa hal yang bisa membuat seseorang bahagia berdasarkan zodiaknya. Ternyata, hal-hal sederhana juga bisa mendatang kebahagiaan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac