Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Zodiak, Ini Horoskop Asmara Kamu di Bulan Mei

Bulan ini akan terasa intens, terutama untuk urusan hati

Elga Windasari

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, siap-siap karena bulan ini mungkin kamu akan merasa lebih dekat dengannya. Salah satu alasannya karena Venus, planet yang mengatur kehidupan cinta, sedang bergeser ke Cancer, zodiak air yang sensitif.

Menurut Donna Page, astrolog profesional dengan gelar sarjana psikologi konseling, di bulan ini Venus ingin kamu merasa bahagia.

Ditambah lagi, Pluto sebagai planet yang berurusan dengan kematian, kelahiran kembali, dan transformasi, juga mengalami kemunduran bulan ini. Hal itu menambah intensitas untuk urusan seks di bulan ini secara keseluruhan.

Berikut adalah prediksi horoskop seks bulan Mei 2023 untuk setiap tanda zodiak.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Pexels.com/Сергей Васютин

Merasa kamu lebih dimabuk asmara dari biasanya? Ini karena gerhana bulan purnama di Scorpio pada tanggal 5 menerangi rasa keintiman dalam dirimu. Jadi jangan heran jika kamu mendambakan kedekatan dan gairah dengan pasangan.

Selain seks bisa menjadi lebih berapi-api, tetapi gerhana ini juga akan membuatmu memiliki keintiman emosional dengan pasangan. Mungkin kamu akan merasa sedikit takut untuk melakukannya. Namun, hal ini justru akan membuat hubungan menjadi lebih baik.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Ini adalah bulan yang besar untukmu, Taurus!

Dengan gerhana bulan purnama di Scorpio pada tanggal 5, kamu akan mendapatkan sorotan yang menyinari kehidupan cintamu. Ini bukan hal yang buruk, ya. 

Bulan ini adalah waktu yang tepat untuk terhubung dengan pasangan. Baik melalui seks yang menyenangkan dan seksi atau hanya obrolan yang panjang dan tidak terburu-buru saat berjalan-jalan di malam hari.

Saat Venus si planet yang mengatur cinta, berada dalam tanda air Cancer yang manis mulai tanggal 7, komunikasi antara kamu dan pasangan juga lebih terbantu.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Pexels.com/Vlada Karpovich

Berhenti menghindari dari pasangan. Mulai bulan ini, cobalah untuk lebih perhatian kepada pasangan, yang mungkin sangat dibutuhkannya saat ini.

Ingat, ya. Hubungan apa pun membutuhkan usaha untuk mempertahankannya, termasuk hubungan dengan pasangan yang dimiliki saat ini.

Saat gerhana matahari di bulan purnama terjadi pada tanggal 5, energi sensual yang penuh gairah akan selalu tinggi. Jadi pastikan kamu meluangkan waktu bersama pasangan untuk melakukan yang selama ini sudah lama tidak dilakukan.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Pexels.com/Orione Conceição

Bulan purnama di Scorpio pada tanggal 5 memberimu “Energi Komedi Romantis Protagonis yang Besar”. Hal ini membuat kamu lebih menikmati romansa, cinta, dan kenikmatan dalam hidup secara keseluruhan.

Ini adalah waktu yang tepat untuk terhubung kembali dengan orang penting dalam hidupmu. Lakukan cara-cara yang menyenangkan untuk tetap menjaga keintiman. Misalnya, jalan-jalan di pantai atau hanya mengobrol di tempat tidur di malam hari atau apa pun itu.

Venus, planet yang menguasai cinta, akan bergerak ke zodiak ini pada tanggal 7 sehingga energi manis ini akan semakin kuat kamu rasakan.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

pexels.com/HONG SON

Bulan purnama dan gerhana pada tanggal 5 membuatmu tenggelam dalam perasaan. Hal ini akan membuat semua hal yang muncul di otak, yang sebenarnya tidak ingin kamu bicarakan, jadi lebih ingin diungkapkan.

Sepertinya, inilah saatnya untuk mengatakannya kepada pasangan. Apalagi jika kamu merasa nggak aman atau membutuhkan lebih banyak penegasan dalam hubungan.

Duduk bersama dan beri tahu pasangan mengenai hal tersebut. Terus menyimpannya untuk diri sendiri nggak akan membantu siapa pun dalam situasi ini.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Ryan Jacobson/Unsplash

Di bulan ini, bulan purnama di Scorpio akan menyoroti bagian kehidupanmu yang berhubungan dengan komunikasi.

Jadi pada dasarnya, kamu dan pasangan akan melakukan obrolan penting dan lebih dalam bulan ini. Bersiaplah menjadi lebih rentan di hadapannya, meskipun itu terasa sulit.

Memberi tahu pasangan apa yang ada di pikiranmu adalah cara yang pasti untuk menjadi lebih dekat. Jadi, buat nyaman diri kalian dan bicaralah!

7. Libra (23 September- 22 Oktober)

Pexels/Cody Portraits

Pada tanggal 5, gerhana bulan purnama di Scorpio membuatmu lebih fokus untuk urusan “saling memberi dan menerima” dalam hubungan yang sedang dijalani.

Perhatikan hubunganmu dengan pasangan saat ini dengan jujur. Apakah kamu selalu memberikan pujian dan hadiah mewah untuk pasangan, tetapi tidak pernah mendapatkan balasan?

Jika iya, mungkin sudah waktunya untuk berbicara. Kamu nggak perlu jadi orang yang selalu memberi dan dan harus menyadarinya. Bulan ini mungkin menjadi waktu yang tepat.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Pexels.com/Katerina Holmes

Siap-siap karena bulan ini adalah waktu untuk mengharapkan hal yang tidak terduga, terutama dalam hubungan. Namun, tidak terduga nggak selalu berarti buruk.

Tidak terduga juga bisa berarti hidup akan berubah baik untuk kamu, pasangan, atau bahkan kalian berdua. Ini bisa terwujud dalam pergantian pekerjaan, hasrat baru, atau hanya melihat pasangan yang berubah menjadi lebih baik.

Apa pun itu, terimalah perubahan ini. Selama kamu terus membicarakan kebutuhan dan keinginan diri dan hubungan di sepanjang jalan, tak ada yang salah dengan perubahan.

9. Sagitarius (22 November- 21 Desember)

Pexela.com/Jep Gambardella

Terkadang kamu hanya perlu melepaskan diri dari semuanya dan benar-benar mengatur ulang. Berkat gerhana bulan purnama di Scorpio pada tanggal 5, bulan ini adalah segalanya untukmu dan  pasangan.

Jika kamu dan pasangan merasa mulai menjauh, segera cari waktu agar kalian bisa berlibur berdua. Booking hotel atau penginapan di kota terdekat dan habiskan waktu berdua di sana.

Luangkan waktu untuk melakukan “penyembuhan” sehingga kamu dan pasangan akan merasa lebih baik dari sebelumnya!

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

freepik.com/freepik

Bulan ini sudah waktunya beristirahat dari kegiatan sosial bersama teman-teman. Jangan lupa luangkan waktu untuk pasanganmu. Dia juga membutuhkannya, lho.

Venus, planet yang menguasai cinta, bergerak ke arah zodiak yang bertolak belakang denganmu, yaitu Cancer, pada tanggal 7. Hal ini akan membawa energi romantis dan manis ke dalam hidupmu.

Luangkan waktu untuk kencan malam sederhana, liburan romantis, atau apa pun yang membuat kamu dan pasangan merasa paling bahagia bersama.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

unsplash.com/Priscilla Du Preez

Venus, planet yang mengatur cinta, ada dalam zodiakmu untuk minggu pertama setiap bulan. Jadi, jika kamu merasa sedikit lebih romantis, itu pasti alasannya!

Manfaatkan energi ini dengan meluangkan waktu untuk bersenang-senang dengan pasangan. Pergi ke acara yang biasanya kamu lewatkan, pesan meja di restoran yang kalian berdua incar, atau pergi untuk pijat pasangan.

Energi romantis tidak akan bertahan selamanya, jadi lebih baik lakukan sekarang juga, ya.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Foto oleh Trần Long

Ini adalah bulan yang besar untukmu di departemen cinta, Pisces. Jadi, bersiaplah!

Venus pindah ke sesama zodiak air Cancer pada tanggal 7. Ini merupakan energi premium untuk kencan atau liburan romantis yang besar.

Jika dikombinasikan dengan gerhana bulan bulan purnama di zodiak air Scorpio pada tanggal 5, kamu akan lebih memahami perasaanmu dan dapat melihat hubungan lebih jelas dari sebelumnya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac