Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Menarik Hati Laki-laki Pisces, Wajib Tahu Nih! 

Yang lagi PDKT, merapat!

Anisya Fitrianti

Kamu sedang PKDT dengan laki-laki berzodiak Pisces, Bela? Kalau iya, selamat! Karena ini artinya kamu sedang berurusan dengan salah satu zodiak yang paling romantis di antara deretan zodiak lainnya. 

Meski punya sikap malu-malu, laki-laki Pisces juga punya kemampuan menggoda yang cukup besar. Laki-laki pisces juga cenderung menyukai quality time bersama pasangan sehingga nggak bisa merasa jauh ketika mereka sudah benar-benar jatuh cinta. 

Untuk kamu yang sedang berusaha mendekati laki-laki Pisces, jangan takut ya, Bela. Ada beberapa tips lho agar hubungan kalian berjalan dengan lancar tanpa hambatan! 

1. Jadilah sahabat baginya

Freepik.com

Mungkin terdengar klasik, tapi laki-laki Pisces sangat menyukai pasangan yang juga bisa berperan sebagai sahabat. Mereka sangat membutuhkan pasangan yang bisa memberi nasihat, bekerja sama, dan menerima tantangan bersama. 

2. Berikan sandaran saat ia sedih

Freepik.com

Laki-laki Pisces juga punya kepribadian yang cukup sensitif. Untuk itu kamu perlu meluangkan waktu dan mendengarkan kebutuhannya. Dukungan emosional dari seseorang yang spesial bisa sangat berarti, lho, baginya. 

3. Buat kejutan romantis

Unsplash.com/Jonathan Borba

Perlu kamu ingat, Pisces adalah zodiak yang paling romantis di antara zodiak lainnya. Nah, untuk memenangkan hati laki-laki Pisces, coba untuk selipkan berbagai kejutan kecil nan romantis. Hal ini bisa sangat menyentuh dan akhisnya meluluhkan hati mereka. 

4. Dukung mimpinya

Freepik.com

Laki-laki Pisces punya impian yang tinggi dan imajinasi yang besar dalam kesehariannya. Untuk itu, mereka butuh pasangan yang bisa mendukung berbagai mimpinya. Ketika punya impian yang besar, mereka juga nggak ragu untuk melibatkan pasangannya. Jadi, cobalah untuk selalu mendukung mimpi besarnya, ya, Bela! 

5. Berikan ia pujian

Pexels.com/Katerina Holmes

Ketika kamu kencan dengan laki-laki Pisces dan berusaha untuk menarik perhatian mereka, cobalah untuk memujinya. Kamu bisa mulai dengan memberikan pujian soal penampilannya, pencapaiannya, atau sikapnya. Bagi Pisces pujian adalah hal penting yang akan mereka ingat dalam waktu lama. 

6. Ceritakan soal dirimu

https://gottman.com

Laki-laki Pisces adalah pendengar yang baik dan kamu bisa menceritakan banyak hal pada mereka. Mereka juga punya keinginan yang luas untuk mengenal kamu lebih jauh. Namun hati-hati, ya, Bela saat bercerita. Pastikan kamu tidak terdengar kewalahan dengan hidupmu, karena bagaimanapun laki-laki Pisces menyukai seseorang dengan energi yang positif saat menjalani hidupnya. 

7. Fokus membangun hubungan jangka panjang

Freepik.com

Kebanyakan laki-laki Pisces mencari pasangan yang bisa menjalani hubungan jangka panjang dengannya. Mereka juga sangat setia dan punya sifat loyal pada pasangan. Untuk itu, pasangan yang memiliki rencana hubungan jangka panjang akan lebih menarik di mata laki-laki Pisces. Jadi, untuk kamu yang masih bermain tarik ulur, suka ghosting, atau nggak mengharapkan hubungan jangka panjang, pikir-pikir lagi, ya. 

Itu tadi beberapa tips mendekati laki-laki Pisces. Semoga bisa membantu proses PDKT-mu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac