Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Morning Person! 6 Zodiak Ini Paling Suka Bangun Pagi

Dikenal dengan sebutan morning person yang rajin

Adinda Tasya Mutiara

Kebiasaan bangun pagi terkadang memang sulit untuk dilakukan oleh sebagian orang. Biasanya, mereka memerlukan berbagai bantuan untuk bisa menjalankan aktivitasnya di pagi hari, seperti memasang alarm dan mempersiapkan berbagai keperluan di malam sebelumnya.

Namun, rupanya ada beberapa orang yang bisa dengan mudah bangun tepat waktu, lho. Mereka ini dikenal dengan sebutan morning person lantaran kebanyakan dari mereka lebih suka menyelesaikan semua pekerjaannya lebih awal, sehingga dapat bersantai sepanjang hari.

Melansir dari Pink Villa, enam zodiak berikut ini punya tanda yang sangat menikmati bangun pagi. Uniknya, mereka ini bangun secara alami karena sudah menjadi karakteristiknya. Siapa saja, ya?

1. Cancer

Pexels.com/Kampus Production

Cancer menjadi zodiak pertama yang dikenal rajin bangun pagi. Mereka ini merupakan seseorang yang menyukai kedamaian dan kesunyian. Oleh karena itu, para pemilik zodiak ini suka bangun lebih awal untuk menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri, seperti melihat pemandangan dan melakukan aktivitas lainnya.

Bagi Cancer, bangun pagi adalah salah satu cara merawat dan mencintai diri sendiri dengan menikmati keindahan alam yang tercipta di pagi hari. Bahkan, mereka tidak keberatan untuk bangun lebih awal di akhir pekan, lho.

2. Libra

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Libra terlahir sebagai zodiak yang punya ketakutan akan kehilangan suatu hal dalam hidup mereka, sehingga akhirnya ketakutan itu yang mendorong zodiak ini untuk terus bangun pagi. Libra akan mulai cemas dan gugup ketika menyadari bahwa mereka mulai ketinggalan informasi-informasi penting yang berguna bagi hidupnya.

3. Virgo

Pexels.com/Alana Sousa

Sang perfeksionis ini selalu berpegang teguh kepada rutinitasnya. Mereka termasuk dalam tipe orang yang tidur malam, namun tetap bangun lebih pagi. Sifat ini yang membuat Virgo dapat menjalankan seluruh jadwalnya dengan cepat dan tepat waktu.

Zodiak berelemen tanah ini tidak pernah gagal mengikuti segala rutinitasnya yang telah ia rencanakan setiap harinya.

4. Leo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Leo berpendapat bahwa bangun pagi merupakan cara sempurnah untuk menenangkan pikiran, sehingga bisa melakukan aktivitas kesehariannya dengan baik. Pada umumnya, zodiak ini adalah sosok pekerja keras, jadi nggak heran kalau mereka sangat suka bangun pagi untuk menyelesaikan pekerjaanya terlebih dahulu.

Mereka dengan zodiak Leo selalu percaya bahwa hari apa pun itu akan menjadi hari yang hebat dan menyenangkan jika diawali dengan bangun pagi.

5. Sagitarius

Pexels.com/Ekaterina Bolovtsova

Zodiak ini memang terlihat malas dan suka begadang, namun pada dasarnya Sagitarius sebenarnya termasuk dalam salah satu zodiak yang suka untuk bangun pagi. Kebiasaan tersebut diduga dapat memberikan mereka waktu lebih agar pikiran dan tubuhnya menjadi tenang.

Selain itu, bagi Sagitarius waktu pagi adalah momen yang tepat untuk berpikir dan melakukan perencanaan secara mendetail, lho.

6. Capricorn

Pexels.com/Shvets Production

Sama halnya dengan Leo, Capricorn juga merupakan sosok yang pekerja keras dan disiplin. Mereka bangun pagi untuk memulai pekerjaan lebih awal sehingga bisa melakukan kegiatan lain yang berguna baginya.

Capricorn berpendapat bahwa pada pagi hari mereka dapat bekerja tanpa gangguan, sehingga hal ini bisa meningkatkan produktivitasnya.

Itulah lima zodiak yang mendapat predikat sebagai seorang morning person. Kalau kamu termasuk dalam seseorang yang bagaimana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac