Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Kagum, 5 Fakta Persahabatan Jessica Jung dan Jennie ‘BLACKPINK’

Jennie turut hadir ke perayaan ulang tahun Jessica, lho!

Windari Subangkit

Tak banyak yang tahu kalau Jessica Jung dan Jennie ‘BLACKPINK’ memiliki hubungan persahabatan yang begitu kental. Pasalnya, dua selebriti Korea Selatan ini memang jarang memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Namun baru-baru ini, netizen Korea dihebohkan dengan kemunculan Jennie dalam vlog Jessica. Interaksi keduanya pun bikin netizen bertanya-tanya. Sebab, adik Jessica, Krystal Jung, merupakan mantan kekasih Kai 'EXO'. Jennie pun sebelumnya pernah berkencan dengan dancer utama EXO itu.

Bukannya canggung, Jessica dan Jennie justru memperlihatkan keakraban satu sama lain. Sukses bikin netizen heboh, yuk simak fakta di balik persahabatan Jessica Jung dan Jennie ‘BLACKPINK’ berikut ini!

1. Jennie rayakan ulang tahun Jessica

Youtube.com/Jessica Jung

Jessica Jung baru saja mengunggah vlog yang memperlihatkan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-32. Mantan personel SNSD itu rupanya menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekatnya selama 5 hari berturut-turut.

Di hari ulang tahunnya pada 18 April 2021, Jessica merayakannya bersama sang adik, Krystal. Sebagai bentuk sayangnya, member girl grup f(x) itu menyiapkan dekorasi dan kue warna-warni untuk sang kakak. Ia juga memberikan hadiah cincin yang cantik.

Kemudian di hari kelima setelah ulang tahunnya, Jessica terlihat menghabiskan waktu bersama Jennie. Walaupun tak menampakkan diri, tapi Jessica menuliskan panggilan akrab Jennie, "Nini", dalam vlog-nya.

Untuk merayakan hari bahagia sahabatnya, Jennie menyiapkan sebuah kue berbentuk bunga mawar yang dipenuhi buah berry pada bagian atasnya. Rapper utama BLACKPINK itu mengaku membeli kue unik tersebut karena mengingatkannya pada Jessica. Aw, so sweet, ya!

2. Interaksi manis Jessica dan Jennie sukses bikin gemas

Lewat vlog tersebut, terlihat bagaimana eratnya persahabatan Jessica dan Jennie. Salah satunya, Jessica mengetahui apa saja makanan yang tak disukai Jennie, mulai dari kerang, kacang-kacangan, dan terong.

Saking dekatnya, Jessica terlihat tak bisa menutupi rasa gemasnya pada Jennie. Solois berzodiak Aries ini bahkan sempat mencubit pipi Jennie dengan gemas dan kemudian tertawa bersama. Setelah menunjukkan interaksi manis itu, Jessica lalu memamerkan kalung mutiara yang dihadiahkan oleh Jennie.

3. Tak canggung meski adik dan sahabatnya punya mantan yang sama

Instagram.com/jennierubyjane, Instagram.com/vousmevoyez

Kebersamaan mereka pun sukses bikin netizen Korea heboh. Tak sedikit yang bertanya-tanya, bagaimana Jessica dapat berteman dengan Jennie yang notabene merupakan mantan pacar Kai 'EXO' seperti sang adik, Krystal.

Namun, banyak juga netizen yang kagum dengan persahabatan Jessica dan Jennie. Apalagi keduanya merupakan dua bintang top Korea yang memiliki aura classy dan tampak dingin. Namun di balik itu semua, ternyata Jessica dan Jennie adalah sosok yang friendly banget.

4. Sudah bersahabat sejak lama

Instagram.com/jessica.syj, jennierubyjane

Meski jarang mengumbar momen kebersamaan, tapi sebenarnya Jessica dan Jennie sudah bersahabat sejak lama, lho! Keduanya juga terlihat saling mendukung satu sama lain. Dalam salah satu vlog miliknya, Jessica pernah menyanyikan lagu Solo milik Jennie. Ia juga memberikan like pada komentar seorang penggemar yang menyinggung hal tersebut. Ini menandakan bahwa ia memang menghargai persahabatannya dengan Jennie.

5. Jennie pernah dinner bareng Jessica

Instagram.com/jessica.syj, jennierubyjane

Hadirnya Jennie di perayaan ulang tahun Jessica bukanlah kali pertama mereka menghabiskan waktu bersama. Pada 5 Agustus 2020, Jennie pernah memamerkan momen makan malamnya bersama Jessica dan seorang teman bernama Olivia. Penyanyi berusia 25 tahun itu mengunggah foto makanan dengan caption, "Makan malam dengan dua kakak perempuan yang cantik."

Jennie memang tak menuliskan nama Jessica maupun temannya dalam unggahan tersebut. Namun, Olivia mengunggah selfie bersama Jessica dan foto makanan Jennie lewat akun Instagramnya, @olivia_in_korea. Sontak saja, kebersamaan mereka pun langsung menjadi trending topic di kalangan netizen Korea saat itu.

Wah, nggak disangka ternyata Jessica Jung dan Jennie ‘BLACKPINK’ punya hubungan persahabatan yang begitu dekat, ya? Meski beda 7 tahun, tampaknya mereka tetap kompak satu sama lain. Salut, deh!

IDN Media Channels

Latest from Single