Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Kebersamaan Boy William dan Adiknya Sebelum Meninggal

Selamat jalan, Raymond...

Windari Subangkit

Perasaan duka tengah menyelimuti hati Boy William. Sang adik, Raymond Hartanto, meninggal dunia hari Selasa (10/9) malam. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Boy melalui Instagram story yang diunggah pada Rabu (11/9). Dalam unggahan tersebut, pemain film Di Balik 98 ini mengabarkan bahwa adiknya akan disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Raymond. 

Kepergian Raymond untuk selamanya tentu memberikan duka mendalam pada Boy dan keluarganya. Lewat Instagram story, Boy mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar terhadap sang adik. Aktor sekaligus presenter ini juga dekat dengan Raymond, bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Berikut 10 potret kedekatan Boy William dan adiknya sebelum meninggal.

1. Kabar meninggalnya Raymond Hartanto disampaikan langsung oleh Boy William melalui Instagram story pada Rabu (11/9) kemarin.

Instagram.com/boywilliam17

2. Mengutip dari berbagai sumber, Raymond meninggal saat tengah berada di Yogyakarta. Hal ini disampaikan oleh manajer Boy, Tami.

Facebook.com/Raymond Hartanto

3. Menurut penuturan Tami, diduga Raymond meninggal karena kecelakaan. Namun, ia belum mengetahui pasti bagaimana kronologi sebenarnya.

Instagram.com/boywilliam17

4. Boy sangat terpukul atas kepergian adik tercintanya ini secara tiba-tiba. Pihak keluarga pun belum buka suara atas kabar duka ini.

Facebook.com/Raymond Hartanto

5. Hubungan kakak beradik ini memang sangat dekat. Bahkan, keduanya terlihat sangat mirip saat foto bersama.

Instagram.com/boywilliam17

6. “Ray, aku mencintaimu selamanya, adik kecilku. Aku akan selamanya bangga menjadi kakakmu dan selamanya bangga kepadamu,” tulis Boy di Instagram story.

Instagram.com/boywilliam17

7. Kekasih Boy, Karen Vendela, juga ikut terpukul atas meninggalnya Raymond. Sebab, mereka diketahui sempat beberapa kali liburan bersama.

Instagram.com/boywilliam17

8. Mereka juga seringkali liburan bersama ke luar negeri dengan mengajak pasangan masing-masing.

Instagram.com/boywilliam17

9. Raymond diketahui telah menikah dengan Stella Goshellin dan memiliki anak bernama Kylie Lazuardi. Boy berjanji akan menjaga putri Raymond tersebut.

Instagram.com/boywilliam17

10. Mengutip dari Instagram adik bungsu Boy, Mario Hartanto, mendiang Raymond akan dimakamkan pada Jumat (13/9) di San Diego Hills, Karawang.

Instagram.com/boywilliam17

Turut berduka cita atas meninggalnya Raymond Hartanto, adik Boy William. Semoga mendiang ditempatkan di surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

IDN Media Channels

Latest from Single