Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anak Lelaki Sendiri, 9 Artis Ini Disayang Banget Sama Saudarinya

Tetap kompak walau beda sendiri

Raina Zaakiyah

Melalui akun Instagram pribadinya, Antonio Blanco, pemeran Pasha di sinetron Buku Harian Seorang Istri sering bagikan momen hangat kedekatannya bersama keluarga tercinta. Belum banyak yang tahu, rupanya aktor kelahiran Bali ini terlahir sebagai anak lelaki satu-satunya di keluarga. 

Beda gender sendiri, nggak heran kalau Antonio disayang banget oleh kedua saudarinya, Felicia Marcella Blanco dan Fortunia Mandieta Blanco. 

Nah, sama seperti Antonio Blanco, sederet artis berikut ini juga terlahir sebagai anak lelaki satu-satunya di keluarga dan disayang banget oleh saudari-saudari mereka. Penasaran, kan, siapa sajakah para artis ini? Keep scrolling! 

1. Jadi anak laki-laki yang menyenangkan, nggak heran kalau kedua adik perempuan Raffi Ahmad yakni Nisya dan Syahnaz selalu lengket dengannya.

Instagram.com/nissyaa

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Adly Fairuz juga sering bagikan potret bersama kedua adik perempuan kesayangannya, Vidia dan Lulu.

Instagram.com/adlyfayruz

3. Sibling goals! Jevin Julian juga dikenal selalu kompak dengan kedua saudarinya, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla.

Instagram.com/sysiio

4. Di sela-sela aktivitas syuting, Antonio Blanco selalu meluangkan waktu untuk quality time bersama kedua kakak perempuannya.

Instagram.com/antonioblancojr

5. Jadi kakak yang mengayomi, beberapa waktu lalu, Kiesha Alvaro memproduseri debut single sang adik, Shakiena Azalea. Eh, minus Nasya Anaya, nih!

Instagram.com/okieagustina_

6. Paling ganteng sendiri, ini momen kebersamaan Rey Bong dan kedua kakak perempuannya. Manis dan penuh kehangatan!

Instagram.com/bungafathia06

7. Bevan Putera pun juga merasakan kebahagiaan yang sama sebagai anak lelaki satu-satunya.

Instagram.com/riafinola

8. Paling ganteng sendiri, begini potret beruntungnya Alshad Ahmad saat dikelilingi ibu dan ketiga saudarinya. Bikin melting!

Instagram.com/alshadahmad

9. Beruntung banget, Kevin Bzezovski memiliki tiga orang kakak perempuan yang menyayanginya yakni Pamela Chelsea, Anastasia Gabriella, dan Jessica Lucyana.

Instagram.com/kevinbzezovskitatoreh

Anak cowok satu-satunya, nggak heran kalau para artis tersebut disayang banget oleh saudari-saudari mereka. Beruntung banget! Semoga selalu kompak, deh!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Artis Ini Disayang Saudarinya, walau Cowok Sendiri di Keluarga"

IDN Media Channels

Latest from Single