Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Layak Jadi 'Boyfriend Material', 8 Pesona Woo Do Hwan Ini Memikat Hati

Nggak kalah keren dari Lee Min Ho.

Ajenk Rama

Usai membintangi drama Korea paling fenomenal di tahun 2020, The King: Eternal Monarch, bersama Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Nama aktor muda Woo Do Hwan semakin melejit. Memerankan dua karakter yang bertolak belakang membuat akting Woo Do Hwan begitu dicintai oleh publik. 

Berkat akting memukaunya tersebut, Woo Do Hwan disebut-sebut mempunyai karisma sebagai 'boyfriend material'. Pesonanya sukses mencuri perhatian banyak perempuan. Nggak hanya keren memainkan karakter pengawal kepercayaan, akting imut Wo Do Hwan sebagai Jo Eun Seob, seorang pekerja layanan publik bikin gemas kaum perempuan yang melihatnya. Buat kamu yang bertanya-tanya, kenapa Woo Do Hwan menjadi sorotan perempuan saat ini? Cari tahu pesonanya yang memikat hati di sini. 

1. Aktor berbintang Cancer ini masuk ke dalam jajaran selebritas Korea dari Dankook University, School of Performing Arts. Ia mengambil jurusan performance and film dan lulus pada tahun 2016 silam.

Asiaone.com

2. Aktor besutan KeyEast Entertainment ini memulai debut aktingnya pada tahun 2011 lewat drama Come, Come, Absolutely Come. Setahun kemudian, Woo Do Hwan mendapat peran pendukung di drama Shut Up Flower Boy Band.

Koreanindo.net

3. Namanya sendiri memilik arti mendayung ke arah yang bersinar. Nama tersebut diberikan oleh sang ayah. Ia termasuk anak yang sangat sayang keluarga. Woo Do Hwan sangat menyukai masakan sang ibu, yakni sup rumput laut dan nasi kari.

Instagram.com/keyeastofficial

4. Namanya kian melambung setelah berperan di drama, Save Me (2017) bersama Taecyeon '2PM'. Tak lama setelah itu, ia bermain lagi di drama, Mad Dog. Dari sini, trofi Best New Actor dari ajang 2017 KBS Drama Awards berhasil diboyong oleh Woo Do Hwan.

Hellokpop.com

5. Paras tampan dan bentuk tubuh yang atletis membuat Woo Do Hwan pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Moon Ga Young pada tahun 2018. Chemistry yang begitu kuat dalam drama Tempted membuat penonton berharap ada kencan nyata di antara mereka.

Soompi.com

6. Wajah Woo Do Hwan kerap kali disandingkan dua aktor lainnya, yaitu Seo Kang Joon dan Ryu Jun Yeol. Selain itu, ia juga punya kebiasaan unik yang menggemaskan, lho. Woo Do Hwan senang banget memeluk hangat orang lain yang lebih tinggi darinya. Jadi, ingin ikutan dipeluk, deh, sama Oppa!

Korseries.com

7. Mau akting drama genre thriller atau fantasy, wajah Woo Do Hwan tetap terlihat manis dan menawan untuk ditatap. Kalau ke Korea, jangan lupa buat mampir ke kafe sambil baca buku soalnya Woo Do Hwan sering ke kafe buat menghabiskan waktu saat tidak memiliki jadwal syuting. Siapa tahu beruntung bisa 'Say Hi' sama pengawalnya Lee Min Ho ini.

Listal.com

8. Berada dalam satu frame dengan Lee Min Ho, para aktor tampan ini sering membuat gemas kaum perempuan karena ulah ribut keduanya. Boleh dibilang, aksi bromance mereka nggak kalah seru sama aksi romantis Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Kamu tim yang mana, nih?

Kdramastar.com

Nah, itulah sederet pesona Woo Do Hwan yang sukses membuat perempuan melirik pengawal kepercayaan dari Raja Lee Gon (Lee Min Ho). Sama-sama tampan, punya sifat ramah kepada siapa saja, dan memiliki akting yang mumpuni nggak heran kalau Woo Do Hwan jadi 'paket lengkap' untuk boyfriend material

Sayangnya, kamu harus menunggu Woo Do Hwan dengan sabar jika ingin melihat penampilannya di layar kaca. Pasalnya, ia akan memulai wajib militernya pada 6 Juli 2020. Sebelumnya, ia sempat mengunggah surat perpisahan kepada penggemar di akun Instagram pribadinya, @wdohwan pada tanggal tanggal 24 Juni 2020. Kalau kamu kangen, kamu bisa menonton ulang drama-drama yang telah dibintangi oleh Woo Do Hwan, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Single