Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Artis Hollywood yang Menyesal Melakukan Adegan Panas di Film

Ada yang menimbulkan trauma

Puspita Ramadhani

Menjadi seorang aktor dituntut untuk selalu bersikap profesional. Semua peran yang dilakoni harus dilakukan dengan totalitas, termasuk jika diminta untuk beradegan panas dengan lawan mainnya. 

Di dalam perfilman Hollywood sendiri, memasukkan adegan panas sudah menjadi hal biasa. Bahkan, ada banyak aktor yang bersedia untuk melakukan syuting dengan pakaian minim atau tidak mengenakannya sekalipun. 

Namun, setelah apa yang mereka lakukan selama proses pengambilan video syur itu, sebagian artis Hollywood ini justru merasa menyesal telah melakukan adegan tersebut. Perasaan menyesal itu timbul karena berbagai alasan. Nah, siapa saja mereka dan apa alasannya sehingga timbul penyesalan? Cari jawabannya di sini!

1. Kate Winslet

ew.com

Berperan menjadi Rose di film Titanic yang rilis pada 1997 silam, ada adegan di mana ia meminta pujaan hatinya, Jack (Leonardo DiCaprio), untuk melukis dirinya tanpa mengenakan busana apa pun. Cuplikan tersebut dinilai berhasil karena menjadi salah satu highlight dari film legendaris itu. 

Akan tetapi, di saat filmnya banyak digemari, Winslet malah menyesal. Ia mengatakan bahwa kala itu dirinya masih terlalu muda dan memiliki semangat menggebu untuk melakukan apa saja selama bisa membuatnya terkenal. Para penggemar yang memintanya untuk menandatangani lukisan dirinya di adegan tersebut juga membuat Winslet semakin malu dan menyesali keputusannya saat itu.

2. Sharon Stone

parade.com

Lewat film Basic Instinct tahun 1992, Sharon Stone diminta untuk melakukan adegan panas dengan lawan mainnya. Sebelum melakukannya, Stone merasa khawatir sejak awal. Namun, sang sutradara menenangkannya dan mengatakan bahwa adegan tersebut tidak akan disadari oleh penonton. 

Setelah film itu tayang, Stone merasa telah dibohongi. Adegan yang dijanjikan tidak akan disadari oleh penonton justru terpampang jelas dalam film tersebut. Meski Basic Instinct memiliki banyak penggemar, namun Stone merasa menyesal atas adegan panas tersebut.

3. Emilia Clarke

nbcnews.com

Game of Thrones menjadi salah satu serial televisi terlaris yang telah memiliki 8 seasons. Di balik kesuksesannya itu, ada salah satu aktor yang menyesali perannya meragakan adegan intim dalam serial tersebut, yakni Emilia Clarke. Saat ditanyai alasan di balik rasa penyesalannya itu, Clarke mengatakan bahwa orangtuanya tidak suka dirinya beradegan seperti itu di layar televisi. 

4. Ben Stiller

independent.co.uk

Serupa dengan Sharon Stone, saat menjadi bintang dalam film komedi Along Came Polly, ia meminta agar adegan panas yang diperankannya itu dihapus saat proses penyuntingan. Sutradara yang semula telah mengiyakan untuk menghapusnya rupanya tidak benar-benar dilakukannya. 

5. Jessica Findlay

dailymail.co.uk

Pada tahun 2021 kemarin, Jessica Findlay menjadi bintang di dalam drama komedi Albatross. Semenjak membintangi drama tersebut, nama Findlay semakin banyak dikenal lantaran adegan panas yang dimainkannya. 

Namun, Findlay justru merasa menyesal karena angle pengambilan gambar tersebut diambil dari arah depan, yang semua Findlay mengira akan di-shoot dari samping. Hal ini disesali karena bagian dada Findlay menjadi tersorot dengan jelas. 

6. Pamela Anderson

usweekly.com

Dampak menjadi seorang bintang panas tidak hanya dirasakan oleh para pemain. Tatapan dan cibiran negatif itu juga akan berimbas kepada keluarga terdekat dari artis tersebut. 

Pengalaman ini dirasakan oleh Pamela Anderson yang merasa menyesal menjadi model majalah Playboy dan memerankan sejumlah adegan panas di film yang ia lakoni. Pasalnya, tindakannya itu membuat anak kandungnya menjadi korban bully atas profesi sang ibu. 

7. Taylor Lautner

hollywoodreporter.com

Saat menjadi bintang dalam serial yang membesarkan namanya, Twilight, ada adegan di mana Lautner harus melepaskan busana dan melakukan adegan panas. Mendapatkan banyak pujian atas adegan tersebut, Lautner justru menyesal lantaran orang-orang hanya terfokus pada adegan tersebut dan bukan pada kemampuan beraktingnya. 

8. Dakota Johnson

elle.com

Fifty Shades of Grey, film yang terkenal dengan seks BDSM dan diperankan oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson. Banyak penonton yang merasa bergairah selepas menonton film tersebut. Namun, hal tersebut tidak dirasakan oleh Dakota. 

Kekasih Chris Martin itu bercerita bahwa selama proses syuting, dirinya harus merasakan diikat dan berpura-pura dicambuk dalam waktu yang cukup lama. Akibatnya, proses pengambilan tersebut membuat dirinya lelah secara mental dan menjadi salah satu pengalaman traumatis baginya. 

Dari pengalaman artis Hollywood di atas, ternyata kesuksesan tidak akan menjamin kita terhindar dari rasa menyesal, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Sex