Kecanduan Seks, 8 Artis Hollywood Ini Sampai Harus Direhabilitasi

Ada yang sampai meninggal

Kecanduan Seks, 8 Artis Hollywood Ini Sampai Harus Direhabilitasi

Seks bisa membawa efek positif dan negatif, tergantung pada bagaimana bertindak atasnya. Bahkan, niat hati tentang seks yang penuh nafsu saja bisa berbahaya. Sama seperti kafein dan narkoba, seks bisa adiktif. Saat seseorang sudah kecanduan seks, itu tentu akan berdampak luas pada kehidupannya. 

Perbincangan tentang kecanduan seks, terlebih di kalangan artis Hollywood, akhir-akhir ini sedang ramai. Banyak kasus yang terungkap dan tak sedikit di antaranya yang harus menjalani rehabilitasi karena mereka kecanduan seks. 

Berikut ini ada delapan artis Hollywood yang harus menjalani rehabilitasi karena kecanduan seks. 

1. Charlie Sheen

Kecanduan Seks, 8 Artis Hollywood Ini Sampai Harus Direhabilitasi

Aktor Amerika Serikat ini tak hanya kecanduan alkohol, tapi juga seks. Ia diberitakan terjerat dalam kasus seks dan obat-obatan terlarang. Bahkan, beredar kabar bahwa ia juga dinyatakan positif terjangkit penyakit HIV.

"Saya telah tidur dengan lebih dari 5000 perempuan" adalah kata-kata Charlie Sheen yang melegenda dan seks dikenal sebagai gaya hidupnya. 

2. Amber Smith

Model sekaligus aktris Hollywood ini ternyata juga seorang pecandu seks. Aktris yang berpenampilan seksi di serial televisi Sin City Diaries ini mengalami kecanduan seks yang sangat buruk. Ia mengumumkan kondisinya itu pada acara reality show VH1, Sex Rehab with Dr Drew pada tahun 2009 lalu. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here