Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemasnya! Ini 6 Kakak Adik Artis yang Hamil Bareng

Bisa saling sharing seputar kehamilan, nih!

Windari Subangkit

Kehamilan merupakan salah satu hal yang didambakan setiap perempuan setelah menikah. Dikaruniai buah hati tentunya akan memberikan warna baru dan menjadi pelengkap dalam keluarga. Begitu juga dengan sejumlah artis yang bahagia menjalani kehamilannya.

Menariknya, beberapa selebriti Tanah Air ada yang hamil bersamaan dengan saudaranya, lho. Tentunya ini menjadi momen yang menyenangkan karena kakak dan adik bisa saling sharing seputar kehamilan satu sama lain. Nah, berikut Popbela telah merangkum deretan artis yang hamil bareng saudaranya. Siapa sajakah itu?

1. Nikita Willy dan Winona Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy kini tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya dengan Indra Priawan. Uniknya, sang adik, Winona Willy, juga menyusul dengan memberikan kabar kehamilan. Pada 6 Februari 2022, Winona mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama dan memasuki usia kehamilan 12 minggu.

2. Dea Ananda dan Laudia Ananda

Instagram.com/dea_ananda

Setelah 12 tahun menikah, Dea Ananda akhirnya hamil anak pertama. Kebahagiaan itu semakin bertambah karena kehamilannya juga bersamaan dengan sang adik, Laudia Ananda. Hanya selisih satu minggu, keduanya pun tak ragu untuk pamer baby bump.

3. Citra Kirana dan Erica Putri

Instagram.com/citraciki

Kekompakan Citra Kirana dan sang kakak, Erica Putri, memang nggak perlu diragukan lagi. Keduanya bahkan sama-sama hamil anak pertama di waktu yang bersamaan. Hanya selisih 6 minggu, jenis kelamin anak Citra dan Erica juga sama-sama lelaki, lho!

4. Revalina S Temat dan Regina Amanda

Instagram.com/vatemat

Saat mengandung anak kedua pada tahun 2019, Revalina S Temat rupanya hamil bersamaan dengan sang adik, Regina Amanda. Karena hamil dalam waktu yang bersamaan, keduanya pun merayakan baby shower bareng.

5. Dinda Hauw dan Ninie Mbayang

Instagram.com/dindahw

Dinda Hauw juga hamil bersamaan dengan kakak iparnya, Ninie Mbayang. Keduanya bahkan sempat menjalani tasyakuran bersama di rumah orangtua Rey Mbayang. Saat itu, Dinda menggelar pengajian 4 bulanan, sedangkan Ninie tasyakuran 6 bulan kehamilan.

6. Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah

Instagram.com/zaskiadyamecca

Pada 2017 lalu, Zaskia Adya Mecca ternyata hamil bersamaan dengan adik iparnya, Tantri Namirah. Hanya selisih 10 minggu, saudara ipar ini pun sempat mengunggah foto saling pamer baby bump.

Nah, itu dia deretan selebriti yang hamil bareng saudaranya. Wah, keluarga mereka bakalan semakin ramai, nih!

IDN Media Channels

Latest from Married