Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Kang Sora, Identitas Suaminya Jadi Sorotan

Banyak yang penasaran dengan sosok suami Kang Sora

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu aktris berbakatnya, Kang Sora, telah resmi menikah pada Sabtu (29/8) kemarin. Sempat ingin menggelar pesta, akhirnya pemain film Sunny ini memutuskan hanya melangsungkan upacara pernikahan secara tertutup dengan dihadiri keluarga terdekat saja. Hal ini dipilih mengingat situasi pandemi COVID-19 yang semakin mengkhawatirkan di Korea Selatan.

Kabar pernikahan ini terbilang cukup mengejutkan. Sebab, Kang Sora tak pernah mengumumkan hubungan asmaranya itu ke publik. Tak sedikit juga yang penasaran dengan sosok suami Kang Sora. Siapakah itu?

1. Bukan dari kalangan selebritas

Instagram.com/reveramess_

Sebelum melepas masa lajangnya, Kang Sora pernah berpacaran dengan aktor ternama, Hyun Bin. Keduanya berpacaran selama satu tahun sebelum akhirnya putus pada tahun 2017. Berbeda dengan mantan kekasihnya yang sama-sama berprofesi sebagai figur publik, suami Kang Sora ini merupakan orang biasa dan bukan dari kalangan selebritas.

2. Berprofesi sebagai apoteker

Instagram.com/reveramess_

Melansir dari Allkpop, laki-laki yang telah resmi menyandang status suami Kang Sora pada 29 Agustus 2020 ini diketahui berprofesi sebagai seorang apoteker. Tak hanya itu, suaminya juga dikenal sangat baik hati dan berasal dari keluarga kaya. Wah, bikin iri, nih!

3. Beda usia 8 tahun

Instagram.com/reveramess_

Rupanya, Kang Sora memiliki jarak usia yang cukup jauh lho dengan sang suami. Keduanya berbeda usia 8 tahun! Kang Sora yang lahir pada 10 Februari 1990 kini telah genap berusia 30 tahun, sedangkan suaminya menginjak umur 38 tahun. Meski demikian, perbedaan usia tak menjadi penghalang cinta mereka untuk bersatu.

4. Melangsungkan pernikahan secara sederhana

Instagram.com/reveramess_

Meski berasal dari keluarga kaya, tapi Kang Sora dan suami memilih untuk melangsungkan pernikahan mereka secara sederhana. Pada awalnya, pemain drama Doctor Stranger ini ingin melangsungkan pesta pernikahan seperti pengantin pada umumnya.

Namun, mengingat situasi pandemi COVID-19 yang semakin mengkhawatirkan di Korea Selatan, akhirnya pasangan ini memutuskan hanya menggelar upacara pernikahan secara tertutup. Bahkan, hanya keluarga dan kerabat dekat yang hadir di momen bahagia mereka.

5. Kang Sora tulis surat untuk penggemar

Instagram.com/reveramess_

Kabar pernikahan Kang Sora memang sempat mengejutkan publik, tak terkecuali untuk para penggemar sang aktris. Berita bahagia ini juga disampaikan langsung oleh Kang Sora melalui surat tulisan tangan. Pemain drama Dream High 2 ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya sejak debut 11 tahun yang lalu.

“Aku, Kang Sora, akan menikah pada akhir Agustus. Kalian mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Aku menemukan orang baik yang ingin aku habiskan sisa hidupku bersamanya, jadi aku berbagi kabar baik ini dengan kalian melalui surat ini,” tulis Kang Sora pada surat tersebut.

Wah, ikut bahagia dengan pernikahan Kang Sora dan suami. Kira-kira kapankah Kang Sora akan menunjukkan sosok suaminya di depan publik, ya?

IDN Media Channels

Latest from Married