Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aesthetic! 12 Inspirasi Foto Pre-Wedding Outdoor a la Drama Korea

Sederhana namun sangat manis

Puspita Ramadhani

Drama Korea Selatan yang saat ini semakin digandrungi masyarakat, rupanya bisa memberikanmu berbagai inspirasi, lho! Mulai dari pilihan outfit hingga beberapa scene yang cocok dijadikan inspo pre-wedding

Begitu pula jika kamu ingin melakukan pemotretan di ruangan terbuka. Pose-pose yang cukup sederhana ditambah dengan warna alam yang super aesthetic, akan membuat foto pre-wedding menjadi lebih lucu dan timeless.

Jadi, untuk kamu yang saat ini sedang mencari inspirasi pre-wedding outdoor yang cocok untukmu, yuk, intip beberapa rekomendasinya di bawah ini!

1. Menikmati secangkir kopi di cafe favoritmu ternyata bisa menghasilkan foto yang sederhana, namun tetap romantis. Potongan scene drama Tune for Love ini cocok untuk kamu para pasangan 'stay halal'.

twitter.com/kdrama_menfess

2. Untuk kamu yang memutuskan menikah muda, drama 18 Again bisa menjadi inspirasimu. Duduk di taman dan menjahili pasangan juga bisa menghasilkan foto pre-wedding yang sangat natural, lho!

twitter.com/kdrama_menfess

3. Our Beloved Summer menduduki peringkat teratas drama dengan inspirasi foto pre-wedding outdoor terbanyak. Meski tidak saling tatap, namun inspirasi potret yang satu ini nggak akan menghilangkan chemistry antara kamu dan pasangan.

twitter.com/kdrama_menfess

4. Hujan gerimis juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk lakukan pemotretan pre-wedding. Tak usah jauh-jauh, kamu hanya perlu menyiapkan payung dan berpose mesra di depan pekarangan rumahmu.

twitter.com/kdrama_menfess

5. Masih dengan potongan Our Beloved Summer yang lainnya. Hanya bermodalkan angle dan permainan warna yang super aesthetic membuat foto menjadi lebih menarik, meski hanya di tengah lapangan.

twitter.com/kdrama_menfess

6. Tak hanya kisah cintanya yang menginspirasi, drama Crash Landing On You juga punya sederet foto yang bisa menjadi inspirasi pre-wedding kamu. Salah satunya, potret berbagi bunga yang satu ini, cocok untuk hubunganmu yang penuh dengan keromantisan.

twitter.com/kdrama_menfess

7. Kalau kamu ingin sesuatu yang berbeda, poster Lovestruck in the City ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang nggak takut untuk kotor saat bersenang-senang ketika melukis.

twitter.com/kdrama_menfess

8. Kisah asmaramu dimulai dengan menjadi sahabat sejak di bangku sekolah? Maka, kamu patut remake foto drama Happiness ini. Persahabatan yang hanya diisi dengan pertengkaran itu, rupanya mengantarkan kalian menjadi pasangan yang sesungguhnya.

twitter.com/kdrama_menfess

9. Pamer hobi di dalam pre-wedding kamu juga nggak ada salahnya, nih! Kalau kamu punya hobi fotografi, latar outdoor dan gaya couple 20th century girl ini patut dicoba.

twitter.com/kdrama_menfess

10. Untuk kamu yang merasa punya kepribadian mirip dengan Na Hee Do, maka cuplikan drama Twenty Five Twenty One, akan menginspirasimu! Sisi ceriamu, dan pasanganmu yang kalem, akan tergambar jelas lewat foto-foto tersebut.

twitter.com/kdrama_menfess

11. Pecinta gaya klasik, sebaiknya nggak melewatkan drama Snowdrop sebagai inspirasimu. Dengan pakaian a la 80-an dan juga bangunan tua akan menambah kesan vintage pada foto pre-wedding kamu.

twitter.com/kdrama_menfess

12. Inspirasi yang terakhir, cocok untuk kamu yang ingin menggunakan setelan formal. Mengimbanginya dengan latar dan gaya yang simpel akan tetap mempertahankan kesan sederhana foto-foto pre-wedding outdoor kamu. Selamat mencoba!

twitter.com/kdrama_menfess

IDN Media Channels

Latest from Married