Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pasangan Seleb yang Foto Pre-Wedding di Arena Olahraga

Banyak dilakukan oleh pasangan atlet

Puspita Ramadhani

Foto pre-wedding seakan sudah menjadi salah satu rangkaian aktivitas yang harus dilakukan sebelum menggelar pesta pernikahan. Biasanya, konsep yang diusung dalam foto pre-wedding ini masih berkaitan dengan pekerjaan, hobi, atau cerita menarik lainnya bagi kedua calon mempelai.

Sama seperti beberapa pasangan figur publik Tanah Air ini yang memilih lakukan pre-wedding di arena olahraga. Kostum yang mereka kenakan pun tak kalah menarik, sehingga foto tersebut berhasil menjadi salah satu momen yang tak akan terlupa. Siapa saja pasangan selebriti yang lakukan pemotretan pre-wedding di arena olahraga? Yuk, kepoin!

1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Instagram.com/kaesangp

Anak bungsu Presiden Joko Widodo ini akan melepas masa lajangnya pada Desember 2022 mendatang. Menjelang pernikahannya itu, Kaesang Pangarep membagikan momen pre-wedding-nya dengan sang kekasih, Erina Gudono. Pemotretan dengan seragam bola itu dilakukan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, lantaran Kaesang merupakan pemilik resmi Klub Persis Solo. 

2. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

instagram.com/attahalilintar

Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, menjadi saksi bisu potret romantis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelum tanggal pernikahannya. Berbeda dengan Kaesang yang tampil dengan busana sporty, Aurel dan Atta justru tampil bak pasangan kerajaan. Dari sederet foto pre-wedding yang dibadikan, tampak Aurel ingin memamerkan gaun putih menjuntainya. Sangat mewah!

3. Arie Kriting dan Indah Permatasari

instagram.com/imagenic

Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih arena roller skate sebagai lokasi pemotretan pre-wedding. Dipenuhi dengan warna pastel yang memberikan kesan aesthetic, pasangan yang sempat tak mengantongi restu ini menampilkan kesan menyenangkan dalam setiap hasil foto pre-wedding yang dibagikan di laman Instagram.

4. Shesar Rhustavito dan Mitha Hardiyanti

instagram.com/shesar94

Dipersunting oleh seorang atlet bulutangkis, Mitha Hardiyanti yang merupakan seorang model iklan ikut melakukan foto pre-wedding di arena olahraga. Mulai dari lapangan bulutangkis hingga bangku penonton menjadi latar foto mesra tersebut. Hasil foto pre-wedding mereka patut diacungi jempol, lho, Bela!

5. Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina

instagram.com/okieagustina_

Setelah bercerai dengan Pasha 'Ungu', Okie Agustina akhirnya melepas status single parent-nya dengan menikah bersama Gunawan Dwi Cahyo yang berprofesi sebagai atlet Tim Nasional sepak bola Indonesia. Pemotretan yang dilakukan pada 2012 lalu ini membuat Okie merasa sangat bahagia lantaran momen tersebut merupakan pre-wedding perdana baginya. 

6. Lerby Eliandry dan Risma Syahrozad

Dok.Internet

Pesepak bola, Lerby Eliandry, juga menjalani foto pre-wedding di stadion bersama sang kekasih, Risma Syahrozad. Striker Bali United itu mengusung konsep yang cukup unik dengan memadukan jersey dan gaun dalam satu pakaian. Foto tersebut menunjukkan betapa cinta dan besarnya dukungan yang diberikan kedua pasangan ini pada dunia sepak bola. 

Itulah enam foto pre-wedding yang berlokasi di arena olahraga. Pasangan mana yang menjadi favortimu?

IDN Media Channels

Latest from Married