Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan Teman Lamanya, 10 Pasangan Artis Ini Hidup Bahagia

Ada yang sudah lama berteman, ternyata jodoh!

Santi Rizki

Jodoh adalah rahasia Tuhan yang sulit untuk ditebak. Ada yang pacaran hingga tujuh tahun, sepuluh tahun, namun ujungnya hanyalah sebatas menjaga jodoh orang. Ada juga yang baru kenal tiga bulan, lalu memutuskan menikah. Dan, ada juga orang yang tidak menyadari bahwa orang yang selalu ada di dekatnya belasan tahun lamanya ternyata adalah jodohnya.

Semua pasangan memiliki kisah bagaimana mereka bisa berakhir di pelaminan dan bagaimana mereka mengarungi rumah tangganya. Sepuluh artis di bawah ini adalah orang yang menikah dengan teman lamanya dan mengarungi rumah tangga yang harmonis, langgeng tanpa gosip miring. 

1. Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid tiba-tiba mengunggah foto pernikahan, yang diketahui publik selama ini mereka hanyalah sepasang sahabat.

Instagram.com/hannahalrashid

2. Sempat bikin publik baper karena kisah cintanya dengan Irwansyah, namun ternyata Acha Septriasa justru berjodoh dengan teman kuliahnya, Vicky Kharisma.

Instagram.com/septriasaacha

3. Isyana menikah dengan Raihan Maditra pacarnya sejak SMP. Kisah kasih mereka langgeng 12 tahun lamanya sebelum akhirnya mantap menikah.

Instagram.com/isyanasarasvati

4. Keduanya hampir menikah dengan pasangan masing-masing, namun akhirnya ternyata Citra Kirana berjodoh dengan Rezky Aditya yang dikenalnya sejak 11 tahun silam.

Instagram.com/citraciki

5. Pernah main FTV bareng, tidak menyangka kalau sang petualang cinta, Raffi Ahmad, akan berjodoh dengan Nagita Slavina.

Instagram.com/raffinagita1717

6. Sempat bergonta-ganti pacar, Tyas Mirasih yang pernah menjalin kasih dengan Raffi Ahmad akhirnya dengan Raiden Soedjono yang merupakan teman SMP-nya.

Instagram.com/tyasmirasih

7. Meraskan pahitnya gagal pernikahan, akhirnya luka hati Ayu Dewi terobati dan berjodoh dengan Regi Datau, teman sekolahnya.

Instagram.com/mrsayudewi

8. Semua orang sudah tahu bagaimana kisah cinta Ayudia dan Ditto yang berawal dari persahabatan itu hingga diangkat ke layar lebar.

Instagram.com/ayudiac

9. Karina Salim menikah dengan Aldy Primanda yang merupakan pacarnya semasa SMA. Keduanya berpacaran delapan tahun lamanya.

Instagram.com/karinasalim

10. Pasangan yang sering bertemu di lokasi syuting ini, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, juga berteman tahunan lamanya, eh ternyata berjodoh!

Instagram.com/ichasoebandono

Melihat kisah cinta mereka, jadi harus dipastikan jangan terlalu terikat dengan seseorang yang belum pasti jodoh. Siapa pun yang sedang dalam penantian, coba perhatikan orang-orang di sekitarmu, siapa tahu ada salah satunya yang ternyata merupakan jodohmu. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Potret Harmonis Rumah Tangga Artis yang Nikah Sama Teman Lamanya"

IDN Media Channels

Latest from Married