Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pernikahan Artis yang Diterpa Isu Perselingkuhan di Tahun 2022

Ada yang rujuk, ada yang cerai

Natasha Cecilia Anandita

Tahun 2022 menjadi tahun yang penuh lika-liku bagi banyak artis Indonesia. Ada yang bergembira menyambut pernikahan, kelahiran anak, hingga harus diterpa isu-isu perselingkuhan. Tak sedikit juga yang akhirnya bercerai di tahun 2022 ini. 

Perselingkuhan yang dialami para artis menjadi salah satu topik hangat sepanjang tahun, khususnya di pertengahan tahun ini. Beberapa dari mereka tetap adem ayem, kembali rujuk, bahkan memilih untuk bercerai. Berikut 7 pernikahan artis yang diterpa isu perselingkuhan di tahun 2022. 

1. Wendy Walters dan Reza Arap

instagram.com/summerstoryphotography

Isu perselingkuhan juga menerpa rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap pada Oktober 2022 kemarin. Kedua influencer ini bahkan sudah masuk ke tahap proses perceraian. Isu bermula dari Wendy yang kerap curhat dan galau di media sosial yang menyiratkan bahwa suaminya itu berselingkuh dengan perempuan lain, bahkan saat sudah menikah. 

Padahal keduanya kerap terlihat mesra dan Reza sendiri dikenal sangat bucin kepada Wendy. Nama penyanyi, Rossa, juga sempat terseret dalam kontroversi ini karena terlihat begitu dekat dengan YouTuber tersebut. 

2. Ayu Dewi dan Regi Datau

instagram.com/mrsayudewi

Masih adem ayem dan mesra hingga saat ini, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau juga diterpa isu perselingkuhan. Ini bermula dari pernyataan selebgram, Denise Chariesta, yang mengaku menjadi selingkuhan seorang pengusaha dengan ciri-ciri mengarah ke Regi Datau pada Oktober 2022 kemarin. Bahkan hingga kini, Denise makin blak-blakan mengaku sebagai selingkuhannya. Meski begitu, Ayu dan Regi masih diam dan tak menggubris sama sekali isu miring tersebut. 

3. Lesti Kejora dan Rizky Billar

instagram.com/rizkybillar

Isu perselingkuhan dalam rumah tangga Lesti dan Rizky Billar sempat memanas pada September 2022 lalu. Isu miring ini muncul setelah Lesti melaporkan suaminya itu ke polisi atas tuduhan penganiayaan dalam rumah tangga. 

Perseteruan mereka panas hingga bulan November 2022 kemarin. Rizky Billar disebut-sebut memiliki selingkuhan dan Lesti memergoki chat mereka yang membuat keduanya bertengkar hebat. Billar sempat jadi tersangka KDRT, tapi akhirnya Lesti memilih untuk mencabut laporannya dan kembali bersama dengan sang suami. 

4. Arya Saloka dan Putri Anne

Instagram.com/aryasalokaldebaran

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sebelumnya harmonis dan jauh dari gosip. Namun, semenjak nama Arya semakin dikenal dalam sinetron Ikatan Cinta, gosip perpisahan hingga perselingkuhan mulai masuk ke rumah tangganya. 

Arya kerap dijodohkan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo, yang membuat sang istri cukup merasa gerah. Arya bahkan beberapa kali terlihat terlalu dekat dengan Amanda yang semakin menguatkan isu perselingkuhan itu. Gempuran isu ini semakin kuat saat pertengahan 2022 ini.

Belum lagi Arya sempat hapus semua foto bersama istrinya. Meski begitu, hingga saat ini rumah tangga mereka masih baik-baik saja. Keduanya seakan tak bergeming meski isu perselingkuhan hangat diperbincangkan.

5. Medina Zein dan Lukman Azhari

Instagram.com/lukmanazhari18

Pertengahan 2022 lalu, rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari juga diterpa isu perselingkuhan hingga nyaris bercerai. Seleb sekaligus pengusaha ini secara blak-blakan membongkar perlakuan Lukman Azhari terhadapnya, serta kasus perselingkuhan sang suami.

Ia pun sempat membeberkan sosok perempuan yang diduga menjadi selingkuhan suaminya tersebut. Medina sampai membulatkan tekad untuk bercerai, tapi akhirnya mereka kembali rujuk dengan syarat.

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

instagram.com/raffinagita1717

Dikenal sebagai playboy, Raffi Ahmad kerap kali diisukan berselingkuh dari Nagita Slavina. Nama Nita Gunawan sempat disebut-sebut menjadi selingkuhan Raffi pada bulan April 2022 lalu. Kabar perselingkuhan Raffi dan Nita mencuat setelah seorang warganet membongkar kedekatan keduanya saat mengisi acara TV bersama.

Nita juga kerap hadir dalam acara yang digelar Raffi, salah satunya saat mereka berada di Mari Beach Club, Bali, milik Raffi. Namun, dengan santai Raffi menepis sambil mengklarifikasi bahwa itu hanyalah gosip saja.

Raffi dan Nagita masih terlihat romantis merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-8, hingga baru-baru ini liburan bersama dengan Rafathar dan Rayyanza ke Qatar sekaligus menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022.

7. Mawar 'AFI' dan Steno Ricardo

instagram.com/mysamawar

Perselingkuhan yang berujung perceraian melanda rumah tangga Mawar 'AFI' dan Steno Ricardo. Steno diketahui pernah beberapa kali berselingkuh hingga yang terakhir dengan baby sitter anaknya sendiri. Mawar yang hilang kesabaran, akhirnya menceraikan Steno dan resmi berpisah pada 11 Januari 2022. 

Bahkan baru sebulan pisah, Mawar mendapat kabar bahwa mantan suaminya itu sudah menikah dengan selingkuhannya. Tak banyak ambil pusing, kini Mawar juga telah bahagia menjalani hidupnya, bahkan terdengar kabar bahwa ia sudah dilamar. 

Itulah 7 pernikahan artis yang diterpa isu perselingkuhan di 2022. Mana yang menurutmu paling menghebohkan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married