Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: 1 Tahun Menikah, Ini Foto Romantis Tasya Farasya dan Suami

Bikin banyak yang iri

Mega Dini

Nama Tasya Farasya mungkin sudah nggak asing di telinga, terutama jika kamu mengikuti perkembangan industri kecantikan Tanah Air. Disebut-sebut sebagai salah satu beauty vlogger ternama di Indonesia, faktanya bukan cuma tentang riasan dan pengetahuan tentang makeup yang buat banyak orang kagum padanya. Perjalanan hidupnya telah memberikan inspirasi banyak banyak anak muda masa kini.

Bela, apakah kamu masih ingat dengan pernikahan super mewah Tasya dengen suaminya, Ahmad Assegaf, yang digelar selama 7 hari tahun 2018 lalu? Tasya memang bukan tipe yang merahasiakan hubungannya sehingga banyak yang menantikan hari bahagia tersebut. Lalu, bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? Yuk, kita lihat foto-fotonya.

1. Tasya dan Ahmad menikah pada bulan Februari 2018 dan pada bulan Maret Tasya mengunggah vlog tentang resepsi pernikahannya. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali!

Instagram.com/tasyafarasya

2. Tentu banyak orang yang penasaran dengan kisah cinta mereka. Maka dari itu, Tasya dan suami juga mengadakan Q&A dan diunggah dalam channel YouTube-nya.

Instagram.com/tasyafarasya

3. Banyak banget yang baper saat Tasya mengunggah foto ini di Instagram. Buat yang belum punya pasangan, mohon bersabar, ya.

Instagram.com/tasyafarasya

4. Nggak lengkap rasanya kalau ke luar negeri dan menikmati pemandangan indah tanpa kehadiran suami. Setidaknya ada tempat untuk bersandar saat lelah.

Instagram.com/tasyafarasya

5. Lebaran pertama bersama suami dan keluarga. Ada yang beda nggak nih, Tasya?

Instagram.com/tasyafarasya

6. Tasya memang jarang menulis caption yang panjang ketika bersama suami. Tapi khusus di hari ulang tahun Ahmad, perempuan keturunan Arab tersebut puisi yang begitu manis.

Instagram.com/tasyafarasya

7. Suami juga nggak ketinggalan menemani Tasya yang berkunjung ke salah satu pabrik sebuah brand kosmetik yang terletak di Guangzhou, Tiongkok.

Instagram.com/tasyafarasya

8. Bulan lalu, Tasya dan suami juga baru merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama dengan menginap di hotel.

Instagram.com/tasyafarasya

Buat kamu yang suka banget nonton video-video Tasya, berarti kamu wajib datang ke BeautyFest Asia 2019 nanti. BeautyFest 2019 by Popbela.com merupakan beauty exhibition & conference terbesar di Asia Tenggara, di mana kamu bisa bertemu dengan banyak influencer lokal favorit kamu. Bahkan, kamu juga bisa ketemu dengan Risabae dan Manny MUA! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagram @beautyfest.asia

Jangan sampai kehabisan tiketnya ya, Bela. See you there!

IDN Media Channels

Latest from Married