Di tengah maraknya berbagai brand kecantikan di Indonesia, tentu tak mudah untuk dapat menarik hati para beauty enthusiast. Namun beda cerita dengan brand asal Cina, Focallure, yang berhasil menjadi salah satu brand terfavorit di kalangan para pecinta makeup. Dengan harga yang sangat terjangkau, kualitasnya pun tak diragukan. Salah satu produk Focallure yang sangat laris adalah eyeshadow-nya yang sangat pigmented

Salah satu yang menyukai produk ini adalah beauty vlogger, Tasya Farasya. Nggak sekedar menggunakan produk ini, Tasya yang saking cintanya dengan Focallure pun berkolaborasi dengan brand ini. Tasya pun membuat face palette yang cukup lengkap dan diberi nama The Needs? Seperti apa? Baca  terus ya!

Viral, Inilah Kolaborasi Focallure dengan Tasya Farasyasociolla.com

Bukan sekedar palet biasa, The Needs memiliki keunikan tersendiri. Dari mulai menemukan warna dan formulasi yang berkualitas, hingga mencari design yang menarik, dibutuhkan waktu hampir 2 tahun bagi Tasya dan Focallure untuk membuatnya. Nama masing-masing warna pun cukup menarik, dari video Youtube yang diunggah oleh Tasya, nama yang diberikan pun terinspirasi dari nama orang-orang disekitarnya.

Viral, Inilah Kolaborasi Focallure dengan Tasya Farasyainstagram.com/@tasyafarasya

Palette ini terdiri dari 6 warna matte yaitu Backstreet (dark brown), Butterfly (brown hint red), Peachy (touch of peach), Kiki(pale pink), Ars(merah), ldr(brick brown), Literally(warm brown). Lalu ada juga 7 warna shimmer yaitu Glam Army(dark green), Tati(purple), Ala (chopper brown), Molar (white), Alyssa (rose gold), Emma (gold), Lulu(pearl). 2 warna blush on yang terdiri dari warna oranye dan pink muda yang jika dipadukan, dapat menghasilkan warna coral yang sangat cantik. Terakhir, palette ini juga dilengkapi dengan 2 warna highlighter dan 2 contour /bronzer yang disediakan untuk berbagai warna kulit.

Viral, Inilah Kolaborasi Focallure dengan Tasya FarasyaInstagram.com/@tasyafarasya

Namun di tengah peluncuran produk tersebut, beberapa kabar yang mengejutkan cukup terdengar. Kabarnya, beberapa orang banyak yang tak setuju dengan harga palette yang terlalu mahal, mengingat Focallure yang dikenal memiliki harga yang cukup murah, namun beberapa komentar tersebut dibantah oleh para penggemar Tasya. Selain produknya, bumbu drama inilah yang juga menarik perhatian. Namun tak perlu ikut-ikutan terpengaruh, sebelum memberikan komentar, kamu bisa mencoba terlebih dahulu dengan membeli produk tersebut di Tokopedia seharga Rp 449.000,-.

Baca Juga: Selain Jago Makeup, Beauty Vlogger Tasya Farasya Punya Gaya yang Hits