Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Kebersamaan 7 Pasangan Seleb Hollywood Saat Rayakan Natal 2022

Penuh sukacita dan kehangatan

Astri Amalia

Perayaan Natal bersama dengan orang-orang tersayang memang selalu menghadirkan kehangatan dan sukacita. Di hari spesial ini, tentunya jangan sampai kelewatan untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan sosok tersayang.

Seperti beberapa pasangan selebriti dunia berikut ini yang nggak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen sukacita Natal mereka dalam foto yang dibagikan lewat sosial media. Siapa saja? Yuk, intip potret kebersamaan 7 pasangan seleb dunia saat merayakan Natal tahun 2022.

1. Aktris Ashley Tisdale bersama sang suami, Christopher French, dan putrinya, Jupiter, terlihat kompak mengenakan piyama berwarna abu di pagi Natal.

Instagram.com/@ashleytisdale

2. Dalam akun Instagram pribadinya, bintang A Walk to Remember, Mandy Moore, mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga di hari Natal dan menyematkan caption, “Dari keluarga kami untuk keluarga Anda, selamat Natal dan selamat berlibur.”

Instagram.com/@mandymooremm

3. Member girl group Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, juga turut membagikan potret sukacita perayaan Natal dengan tunangannya, Andre Grey, dan kedua anak kembar mereka.

Instagram.com/@leighannepinnock

4. Pasangan yang baru saja mengikat janji suci tahun ini, Lindsay Lohan dan Bader Shammas, menunjukkan kehangatan momen Natal lewat unggahan Lindsay di akun Instagram pribadinya.

Instagram.com/@lindsaylohan

5. Jessica Biel terlihat sumringah dalam fotonya bersama sang suami, Justin Timberlake, di momen Natal 2022.

Instagram.com/@jessicabiel

6. Legenda pesepak bola, David Beckham, dan sang istri, Victoria Beckham, terlihat mesra dalam unggahan Victoria di perayaan Natal tahun ini. Bahkan, Victoria memakai hoodie bertuliskan "Yang aku inginkan untuk Natal adalah David Beckham", sweet banget!

Instagram.com/@victoriabeckham

7. Aktris film Legally Blonde, Reese Witherspoon, saat merayakan pagi Natal bersama suaminya, Jim Toth, dan ketiga anaknya Ava, Deacon, dan Tennessee.

Instagram.com/@reesewitherspoon

Itulah deretan potret kebersamaan pasangan seleb dunia saat merayakan Natal 2022. Kamu sendiri apakah sudah berfoto bersama orang-orang tersayang di momen Natal tahun ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married