Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Selebriti yang Menikah Diam-diam, Terbaru Emma Stone

Tiba-tiba sudah pakai cincin kawin

Andhina Effendi

Sejumlah selebriti memang senang mengumumkan pernikahan mereka ke media. Bagi mereka, berbagi kebahagiaan dengan banyak orang dan para penggemar juga penting. Tapi nggak sedikit dari mereka yang memilih untuk menutup rapat seputar hari pernikahan dan akhirnya baru mengumumkan ke publik beberapa waktu setelah resmi menikah.

Intip, yuk, siapa saja selebriti yang pilih menikah secara diam-diam. Ada seleb Indonesia juga, lho.

1. Emma Stone dan Dave McCary

People.com

Kabar mengenai pernikahan diam-diam antara aktris Emma Stone dan Dave McCary sebenarnya sudah berembus sejak bulan Mei lalu. Paparazzi memergoki mereka terlihat memakai cincin kawin. Menurut sejumlah sumber, dilansir laman Entertainment Tonight, keduanya memang telah menikah, meski tidak diketahui pasti tanggal pernikahannya.

Aktris La La Land tersebut mengumumkan kabar pertunangannya dengan Dave, yang merupakan sutradara acara Saturday Night Live, pada Desember 2019 lalu.

2. Tara Basro dan Daniel Adnan

Instagram.com/tarabasro

Tak ketahuan pacaran, Tara Basro dan Daniel Adnan mengejutkan publik dengan kabar pernikahan mereka pada Juni lalu. Karena dilangsungkan di tengah pandemi, pernikahan mereka memang digelar tertutup dan sejumlah kerabat dekat hadir secara virtual.

3. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Instagram.com/vanessaangelofficial

Awal tahun ini, Vanessa Angel bikin kejutan dengan mengunggah foto dirinya menggunakan kebaya putih. Ternyata, Vanessa sudah resmi menikah sejak bulan Desember 2019 dengan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

4. Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney

Pagesix.com

Tampaknya Emma Stone terinspirasi menikah diam-diam dari sang sahabat, Jennifer Lawrence. Bintang The Hunger Games itu resmi menikah dengan Cooke Maroney pada 2019 lalu. Keduanya dikenal sangat low profile dan jarang tertangkap kamera di depan umum.

5. Cameron Diaz dan Benji Madden

Toofab.com

Pacaran singkat, Cameron Diaz dan Benji Madden langsung bertunangan. Mereka pun diam-diam menikah di kediaman Cameron di Beverly Hills pada Januari 2015. Setelah menikah, Cameron juga memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Kini mereka telah dikaruniai seorang putri.

6. Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Usatoday.com

Pasangan ini juga dinilai sangat pintar menutupi pernikahannya. Tidak ada yang tahu pasti kapan tanggal pernikahan Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Foto-foto pernikahan mereka pun tak pernah dipublikasikan. Kabar pernikahan itu baru dikonfirmasi oleh Mila, ketika dia hadir di sebuah acara bincang-bincang memakai cincin kawin.

IDN Media Channels

Latest from Married