Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Berharap Pulang, Ini 9 Kenangan Eril dan Sang Kekasih

Sang pacar tulis pesan haru untuk Eril yang belum ditemukan

Windari Subangkit

Proses pencarian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss masih berlangsung. Sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah, turut merasakan kehilangan karena Eril belum juga ditemukan hingga Kamis (2/6/2022).

Melalui akun Instagram pribadinya, Nabila kerap mencurahkan rasa rindunya pada sang kekasih dengan mengunggah foto kebersamaan mereka. Berikut ini Popbela telah merangkum deretan momen kenangan Eril dan Nabila sebelum musibah itu terjadi.

1. Jarang mengumbar hubungan asmaranya, Eril diketahui sudah memiliki kekasih bernama Nabila Ishma.

Instagram.com/nabilaishma

2. Namun, Nabila sudah mengunggah potret bersama putra Ridwan Kamil itu sejak tahun 2021 lalu.

Instagram.com/nabilaishma

3. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang kompak dan inspiratif. Tak heran kalau mereka jadi panutan banyak orang.

Instagram.com/nabilaishma

4. Sayangnya, kini keduanya harus terpisah karena Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Ini tentu jadi duka bagi Nabila.

Instagram.com/nabilaishma

5. Melalui akun Instagramnya, Nabila meluapkan kerinduan dengan mengunggah momen kenangannya bersama Eril.

Instagram.com/nabilaishma

6. "Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama A Eril. Tolong tetap tinggal Ril, aku tahu kamu sangat kuat," tulisnya.

Instagram.com/nabilaishma

7. Bagi Nabila, Eril adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan dalam hidupnya. Tentunya, kehilangan Eril adalah duka terdalamnya.

Instagram.com/nabilaishma

8. Sudah lebih dari seminggu, keluarga Ridwan Kamil pun telah mengikhlaskan dan meyakini bahwa putranya sudah meninggal. Namun, Nabila masih berharap ia bisa bertemu lagi dengan Eril.

Instagram.com/nabilaishma

9. "Kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi, tolong pulang ya, Ril," tulis Nabila ketika mengunggah foto Eril di Instagramnya.

Instagram.com/nabilaishma

Nabila berusaha untuk tegar meski hatinya hancur saat ini. Warganet pun memberikan doa dan dukungan pada Nabila di Instagramnya. Mari kita doakan agar Eril segera ditemukan dan keluarga diberikan ketabahan.

IDN Media Channels

Latest from Dating