Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Laki-Laki yang Pernah Jatuh Hati pada Angel Karamoy

Kira-kira, siapakah yang akan menjadi pelabuhan terakhirnya?

Windari Subangkit

Berkarier sejak tahun 1996 membuat nama Angelina Wilhelmina Karamoy alias Angel Karamoy kian lekat di telinga masyarakat. Aktris kelahiran 16 Januari 1987 ini memang sudah malang-melintang di dunia sinetron Tanah Air. Selain karier, kehidupan asmara Angel nggak pernah sepi dari pemberitaan. 

Angel Karamoy pernah menikah dengan Steven Rumangkang di tahun 2008 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Angel pun kini telah memiliki tambatan hatinya yang baru yang berprofesi sebagai sutradara. Nah, kali ini Popbela ingin mengajakmu flashback tentang deretan laki-laki yang pernah menjalin hubungan dengan Angel Karamoy.

1. Riswanto Gunawan

Instagram.com/realangelkaramoy, josepoernomo

Angel Karamoy pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Riswanto Gunawan. Kemesraan mereka pun menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh para penggemarnya. Akan tetapi, hubungan mereka kandas di tengah jalan lantaran Riswanto memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke Amerika Serikat. 

2. Marsya Manopo

Instagram.com/shinta_rosari

Pada tahun 2006, Angel Karamoy berpacaran dengan penyanyi, Marsya Manopo. Hubungan mereka pun tampak harmonis dan mesra di segala kegiatan. Bahkan, mereka pernah tertangkap kamera tengah merayakan hari Valentine bersama. Tapi lagi-lagi, hubungan tersebut nggak berakhir di pelaminan. Meski sepakat untuk putus, keduanya tetap berteman baik dan menjaga komunikasi.

3. Steven Rumangkang

Instagram.com/steven_rumangkang

Pemain sinetron Bidadari ini memutuskan menikah pengusaha bernama Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Pesta pernikahan mereka pun dihelat dengan sangat mewah, bahkan disinyalir menghabiskan biaya hingga 2 milyar rupiah! Nggak hanya itu, pernikahan mereka juga dihadiri oleh Susilo Bambang Yudhoyono yang saat itu menjabat sebagai Presiden. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 orang anak. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan 8 tahun dan akhirnya bercerai di tahun 2016.

4. Pasha ‘Ungu’

Dok. internet

Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang mulai bergejolak saat beredar foto-foto mesranya bersama Pasha ‘Ungu’ di tahun 2016 silam. Pasalnya, foto dengan pose mesra itu dilakukan saat Pasha dan Angel sama-sama berstatus sebagai suami dan istri orang lain. Meski mengaku hanya berteman saja, sebagai suami Steven tetap merasa kecewa pada Angel Karamoy.

5. Jose Purnomo

Instagram.com/josepoernomo

Dua tahun setelah bercerai dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Laki-laki tersebut ialah Jose Purnomo, sutradara, produser, sekaligus penulis skenario ternama di Tanah Air. Meski terpaut 20 tahun lebih muda, tampaknya hal ini nggak membuat Angel menolak cinta Jose. Keduanya pun mulai go public pada Oktober 2018. Sempat mengaku putus pada 2019, ternyata Angel dan Jose balikan lagi. Hal itu diketahui setelah ibu dua anak tersebut mengunggah foto bersama Jose pada 27 Desember 2020.

Siapakah yang akan menjadi pelabuhan terakhir bagi Angel Karamoy? Kita nantikan saja nanti ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating