Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Saat Pacaran yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Hayo, kamu seperti ini juga nggak?

Windari Subangkit

Banyak yang bilang, masa pacaran merupakan momen yang paling indah dan bikin kangen. Di masa-masa inilah, kamu dan si dia akan semakin mengenal satu sama lain. Semakin lama bersama, maka semakin terbuka juga kamu di depan pacar. Bahkan, kamu sudah nggak malu-malu lagi menunjukkan tingkah konyolmu yang kadang membuatnya geleng-geleng kepala.

Meski begitu, tingkah lucu inilah yang justru membuat laki-laki sering merasa kangen pada kekasihnya, lho. Nggak percaya? Coba saja lihat ilustrasi lucu masa pacaran dari akun Instagram @pupmush berikut ini. Pasti kamu jadi senyum-senyum sendiri karena pernah melakukannya juga bersama pacar.  

1. Kalau lagi jauh, rasanya nggak pernah bosan deh melihat foto pacar di ponselmu. Bahkan, jadi kangen dengan momen yang sudah dilalui.

Instagram.com/pupmush

2. Sudah lama bersama membuat kamu dan si dia sudah nggak jaim lagi. Contohnya seperti ini.

Instagram.com/pupmush

3. Hayo ngaku, siapa nih yang sukanya mengganggu pacar saat sedang kerja hanya untuk minta kecupan di kening?

Instagram.com/pupmush

4. Bukan cuma perempuan saja yang suka manja sama pasangannya. Bahkan, kalau si dia sudah keluar manjanya, bisa-bisa minta peluk terus, nih.

Instagram.com/pupmush

5. Mungkin inilah salah satu pengorbanan pacar padamu. Dia sampai nggak tega melihatmu memelas meminta es krim miliknya begini.

Instagram.com/pupmush

6. Kalau pasangan lain kelihatannya romantis dan mau saling berbagi makanan. Tapi kalau kamu sama si dia beda 180 derajat, nih.

Instagram.com/pupmush

7. Ups, kalau mau minta peluk sama si dia, jangan lupa cuci rambutmu dulu ya, Bela. Kan nggak lucu kalau akhirnya seperti ini.

Instagram.com/pupmush

8. Pernah nggak sih, kamu ingat dengan hal lucu, tapi saat mau menceritakan ke pacar malah sudah tertawa duluan dan nggak bisa berhenti?

Instagram.com/pupmush

9. Pasangan itu selalu berhasil jadi mood booster terbaik. Selelah apa pun rutinitasmu, jika sudah bertemu si dia pasti langsung bahagia lagi, deh.

Instagram.com/pupmush

IDN Media Channels

Latest from Dating