Dalam kehidupan pernikahan, sudah sewajarnya saling memperhatikan dan memberi tahu. Dengan begitu, pasangan yang beda karakter bisa mencapai tujuan bersama. Dalam perjalanannya, ini nggak gampang dan kerap terjadi momen "eyel-eyelan" dan sifat keras kepala. Kalau digambarkan, seperti inilah 15 momen "ngeyel" istri yang bikin suami gemas sekaligus geregetan!

1. Biasanya apa yang disampaikan ke suami adalah hal yang sebentar lagi akan dilakukan istri. Belum selesai dinasihati, sudah dipencet duluan.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

2. Suami juga sudah bolak-balik ngajak cabut gigi. Karena takut disuntik bius, istrinya tetap menolak ke dokter gigi.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

3. Di momen inilah suami merasa menang ketika istri yang tadinya anggap remeh game favorit suami malah jadi ketagihan.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

4. Kadang-kadang, suami juga sampai geregetan sama imajinasi berlebihannya istri. Sampai nggak ngerti lagi, deh.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

5. Akan menghadapi hari spesial, sudah sepakat kapan waktunya mendekorasi ruang tamu. Saking antusias, kita nggak sabar ingin pasang hari ini.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

6. Kadang, nggak cuma istri yang bawel sama suami. Suami pun harus bawel sama istri karena kerap melanggar pantangan kesehatannya sendiri.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

7. Katanya minta didukung buat diet. Giliran suami nyemil sendirian, kok diminta?

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

8. Kalau lagi PMS, perempuan bisa ngambek gini. Kalau salah satu nggak ada yang ngalah, sampai tahun depan isinya cuma balas-balasan doang.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

9. Kalau lagi niat dan senang ngomong, istri nggak bisa disetop. Suami cuma pasrah mendengarkan saja.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

10. Kadang pernikahan itu memang harus saling mengerti, seperti ketika suami wajib mengerti kebiasaan ajaib istrinya.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

11. Ada saja alasan istri kalau lagi mager seperti ini.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

12. Kocak sih, apalagi kalau sifat kompetitif istri mulai muncul. Pasti nggak mau kalah dan nggak mau disalahin.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

13. Suami juga peduli sama istrinya dengan mengingatkan pakai sunblock. Kalau dilanggar, ya begini deh yang terjadi.

Menggemaskan, Ini 13 Ilustrasi Lucu Ketika Suami Istri Sedang NgeyelInstagram.com/artbymoga

Ilustrasi nomor berapa yang sering terjadi antara kamu dan pasangan, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "15 Momen Ngeyel Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas Banget!"

Baca Juga: 7 Ilustrasi Lucu Ini Gambarkan Kehidupan Ranjang Setelah Menikah