Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Mahendra Dito, Pengusaha Tajir yang Disebut Pacar Nindy Ayunda

Nindy sudah move on, nih!

Windari Subangkit

Setelah resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono pada 6 Mei 2021 lalu, rupanya tak butuh waktu lama bagi Nindy Ayunda untuk move on. Pelantun lagu Buktikan ini diketahui telah memiliki pacar baru. 

Sosok laki-laki tersebut mulai diketahui publik setelah hadir di perayaan ulang tahun sang artis. Sempat dirahasiakan, kini identitas pacar baru Nindy pun mulai terungkap. Siapakah itu? Berikut Popbela telah merangkum deretan fakta pacar baru Nindy Ayunda.

1. Identitas pacar baru Nindy

Instagram.com/nindyayunda

Pernah gagal membina rumah tangga rupanya tak membuat Nindy Ayunda trauma menjalin hubungan dengan laki-laki. Pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini akhirnya mengenalkan kekasih barunya ke publik tepat di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-33 pada 10 Januari 2022 lalu. Sempat dirahasiakan, kini identitas pacar barunya pun mulai terungkap. Rupanya, laki-laki yang berhasil merebut hati Nindy itu bernama Mahendra Dito.

2. Belum pernah menikah

Instagram.com/nindyayunda

Di momen perayaan ulang tahun tersebut, Melaney Ricardo yang didapuk menjadi MC sempat menanyakan perihal status dari Dito. Berbeda dengan Nindy yang sudah punya dua anak, ternyata Dito masih lajang.

"Mas Dito you are bujang, you are single, kalau Nindy cantik tapi tetap ada anak dua. Apa yang spesial dari Nindy Ayunda?" kata Melaney.

"Susah jelasinnya. Karena maunya cuma dia," jawab Dito.

3. Berasal dari keluarga konglomerat

Instagram.com/nindyayunda

Pacar baru Nindy Ayunda ini disebut-sebut merupakan seorang pengusaha tajir dan berasal dari keluarga konglomerat. Dito juga dikabarkan merupakan salah satu pemilik dari Taman Mini Indonesia Indah. Hal ini diketahui setelah rekaman suara Nindy dengan sang ibu saat membicarakan soal Dito bocor ke publik dan dibagikan dalam akun gosip.

"Keluarga kaya, dia punya Taman Mini juga itu. Kakeknya jenderal," ujar Nindy. "Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri."

4. Dekat dengan anak-anak Nindy

Instagram.com/nindyayunda

Dito sendiri diketahui sudah dekat dengan anak-anak Nindy. Dalam akun Instagram @b11uss yang diduga milik Dito, ia pernah membagikan unggahan potret kebersamaannya dengan Nindy serta putri bungsunya, Kanara.

Tak hanya dengan Kanara, Dito juga disebut-sebut sudah dekat dengan putra sulung Nindy, Abhi. Hal itu terungkap saat Nindy melakukan siaran langsung di Instagramnya. Kala itu, ada salah satu akun yang bertanya pada Abhi, "Lebih milih Ayah atau Om Dito?". Kemudian anak laki-laki Nindy itu langsung menjawab, "Om Dito".

5. Sempat disebut orang ketiga dalam rumah tangga Nindy dan Askara

Instagram.com/nindyayunda

Sebelumnya, nama Mahendra Dito sempat diyakini sebagai orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Nindy sebelum resmi bercerai dengan Askara. Hal itu sempat disebut oleh kuasa hukum Askara, Muslih. Terkuak bahwa laki-laki berinisial DT itu adalah Dito. Hal itu yang dijadikannya sebagai bukti di persidangan sebelumnya.

"Dalam proses perceraian, ada rekaman Mbak Nindy menyebutkan ada seorang laki-laki sedang suka sama dia, DT. Dalam rekaman itu oleh ibunya disebutkan Dito namanya, Dito yang mana belum jelas siapa," ucap Muslih.

Itulah 5 fakta Mahendra Dito, laki-laki yang diduga pacar baru Nindy Ayunda. Kira-kira kapan, ya, pasangan ini muncul terang-terangan ke publik?

IDN Media Channels

Latest from Dating