Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Sudah Pacaran Sejak Kecil, Ada yang dari TK!

Cinta monyet mereka dimulai sejak belia

Windari Subangkit

Jatuh cinta memang tak mengenal usia. Kebanyakan orang mulai merasakan benih-benih cinta di usia remaja, di mana mereka tengah mengalami masa puber. Hal ini membuat mereka mulai berani untuk menyatakan cinta kepada lawan jenis.

Beberapa artis Tanah Air rupanya juga sudah mulai mengenal cinta di usia belia. Mereka bahkan terang-terangan mengaku sudah berpacaran sejak kecil. Wah, siapa sajakah itu?

1. Adhisty Zara

Instagram.com/zaraadhsty

Kini tumbuh menjadi idola para remaja, siapa sangka jika Adhisty Zara ternyata sudah mengenal cinta sejak kecil. Kepada Deddy Corbuzier, pemain film Dua Garis Biru ini blak-blakan mengaku sudah pacaran sejak masih TK dengan cowok bernama Syahid. Saat masih TK, Zara bahkan disebut sebagai calon menantu oleh orangtua Syahid. Namun, cinta monyet mereka kandas lantaran Zara dan Syahid berbeda SD. Wah, ada-ada saja, ya!

2. Dul Jaelani

Instagram.com/duljaelani

Sama seperti Adhisty Zara, Dul Jaelani juga mengaku sudah punya pacar sejak TK. Hal itu terkuak dalam obrolannya bersama sang bunda, Maia Estianty, di YouTube Al El Dul Family. Sambil malu-malu, Dul mengaku pacar pertamanya itu bernama Adinda Sekarsari. Setelah bertahun-tahun berlalu, rupanya Dul masih suka stalking Instagram sang mantan, lho!

3. Azka Corbuzier

Instagram.com/azkacorbuzier

Pada Agustus 2020 lalu, Azka Corbuzier membuat pengakuan bahwa dirinya baru saja putus dari pacar yang sudah dipacarinya sejak 7 tahun lalu. Mengingat usianya kini menginjak 14 tahun, artinya putra Deddy Corbuzier ini sudah mulai mengenal cinta sejak usianya baru 7 tahun. Saat bercerita soal kisah asmaranya, Azka mengatakan mereka putus karena kesalahannya. Meski demikian, Azka enggan membuka identitas sang mantan ke publik.

4. Kiesha Alvaro

Instagram.com/kiesha.alvaro

Putra sulung Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina ini seringkali jadi bahan perbincangan lantaran sudah mengenal pacaran di usia muda. Beberapa tahun lalu, Kiesha sempat membuat warganet heboh karena mengunggah momen perayaan ulang tahun sang pacar yang bernama Mutiara. Padahal, saat itu usianya baru 13 tahun. Kini, Kiesha kembali jadi sorotan lantaran tengah dekat dengan Saskia Chadwick pasca putus dari Ratu Sofya.

5. Amel Carla

Instagram.com/amelcarla

Di tahun 2015 lalu, Amel Carla menjadi sorotan publik lantaran berani mengunggah kemesraan bersama sang kekasih, Thoriq Halim. Karena usianya masih 14 tahun, Amel mengaku jika dirinya masih tetap diawasi saat berpacaran dengan Thoriq. Namun kabarnya, jalinan asmara pasangan belia ini tak direstui ibunda Thoriq karena ia menginginkan putranya fokus sekolah dan mengembangkan bakat musiknya dahulu.

6. Cassandra Lee

Instagram.com/cassandraslee

Menjalin asmara di usia muda juga pernah dialami oleh Cassandra Lee. Aktris blasteran Inggris-Prancis ini sempat berpacaran cukup lama dengan Randy Martin di tahun 2015 silam. Kala itu, Cassandra baru berusia 14 tahun. Gaya pacaran mereka pun sempat menjadi sorotan karena dinilai tak sesuai dengan umur mereka. Sedihnya, jalinan cinta Cassandra dan Randy berakhir setelah 4 tahun berpacaran

7. Azriel Hermansyah

Instagram.com/azriel_hermansyah

Jarang mengumbar kisah asmara ke publik, tapi siapa sangka kalau Azriel Hermansyah sebenarnya sudah punya pacar saat masih berusia 15 tahun. Hal tersebut bahkan membuat sang ibu sambung, Ashanty, kaget sekaligus syok. Sayangnya, adik kandung Aurel Hermansyah ini memilih merahasiakan jati diri kekasihnya saat itu.

IDN Media Channels

Latest from Dating