Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Hal Tentang Perempuan yang Tidak Bisa Dihindari Laki-laki

Perempuan memang unik, ya.

Raizza Monik Setiawanti

Perempuan dengan segala keunikannya memang selalu menarik untuk dibahas, ya. Bukan hanya perihal sikapnya yang terkadang menyulitkan banyak laki-laki, namun juga banyak hal dalam diri mereka yang sepertinya sulit dilepaskan dari para lelaki. Bahkan ada beberapa hal dari perempuan yang seolah bisa menyihir pria, lho.

Nah, berikut ini ada 15 hal tentang perempuan yang tidak bisa dihindari oleh laki-laki. Penasaran? Simak yuk!

1. Aroma mereka

freepik.com/pressfoto

Aroma perempuan umumnya sangat menarik, entah aroma apa pun itu baik sampo, sabun, atau parfum mereka. Apa pun produk yang mereka gunakan, maka bisa membuat laki-laki jadi tergila-gila, lho. Terlebih kalau itu aroma yang feminim atau mungkin aroma yang genit. Yakin, deh, laki-laki nggak akan bisa menghindari hal ini!

2. Rasa peduli dan kehangatan

hackspirit.com

Perempuan memang diciptakan dengan naluri keibuannya. Secuek apa pun seorang perempuan, pasti masih ada ruang kepedulian di dalam hatinya. Nah, sikap inilah yang membantu mereka memahami keinginan dan kebutuhan laki-laki. Hal ini pula lah yang nggak bisa dielakkan oleh semua laki-laki.

3. Sikap mendengarkan

freepik.com/ freepik

Setuju nggak kalau tidak ada perasaan yang paling menyenangkan selain bisa didengarkan? Nah, karena itu, perempuan yang mendengarkan sangat diinginkan laki-laki, lho. 10 persen dari populasi perempuan ternyata mendengarkan pasangannya.

Laki-laki biasanya memiliki ego yang cukup tinggi jika berkaitan dengan emosional. Maka ketika mereka mengalami masa sulit mereka jarang bisa terbuka dan menganggap bisa melakukan semuanya sendiri. Padahal kenyataannya tidak. Di kondisi seperti inilah perempuan dibutuhkan, karena perempuan sangat pandai memecahkan masalah emosional. Ini adalah satu kualitas yang dicari setiap laki-laki untuk pasangannya.

4. Kemampuan perempuan untuk menemukan jalan keluar dari sebuah masalah

Pexels.com/Bruce Mars

Dua hal yang sering jadi stigma dalam hal penilaian laki-laki terhadap perempuan adalah soal perilaku dan fisik. Tetapi ternyata reaksi perempuan terhadap situasi tidak terduga juga penting, lho, Bela.

Kalau seorang perempuan mau mengakui bahwa dia telah melakukan sebuah kesalahan, lalu berusaha untuk menemukan solusi dari masalah itu, maka laki-laki tidak akan bisa mengelakkan rasa kagumnya pada perempuan tersebut, lho!

5. Kuku

pinterest

Banyak perempuan yakin bahwa tidak ada orang kecuali ahli manicure yang tertarik dengan kuku mereka. Namun, tau nggak? Ternyata laki-laki menghargai tangan perempuan yang terawat rapi, lho. Meskipun mereka mungkin tidak memperhatikan warna cat kuku yang tepat atau bentuk kukunya, hal itu bisa membantu laki-laki menilai seberapa baik perempuan merawat dirinya sendiri.

6. Kondisi emosional

freepik.com/ branin

Sepertinya bukan hal yang baru kalau kita mendengar bahwa perempuan ceria bisa lebih menarik di mata laki-laki. Ini karena mereka bisa membawa energi positif kepada laki-laki. Nah, hal inilah yang tidak bisa ditolak laki-laki, karena sebagian besar laki-laki biasanya cenderung menghindari hal-hal yang semakin memperumit masalah mereka. Mereka lebih menghargai hal-hal yang sederhana dan tidak rumit. Inilah mengapa mereka dengan mudah terpesona oleh perempuan bahagia yang bisa menikmati hidup.

7. Sikap terhadap perempuan lain

Pexels.com/Tim Douglas

Perempuan dan kecemburuan kayaknya memang dua hal yang nggak bisa dipisahkan begitu saja, deh. Perempuan bisa mengubah sikapnya menjadi tidak menyenangkan ketika melihat pasangannya memperhatikan perempuan cantik yang lewat di hadapan mereka. Namun laki-laki akan menghargai perempuan yang bisa menunjukkan sikap berkelas saat itu terjadi.

8. Harga diri

Freepik.com/V.ivash

Masalah yang paling sering ditemui dari seorang perempuan, yaitu soal mereka dengan rasa insecure. Sedangkan laki-laki lebih suka memuji perempuan yang tahu bahwa kata-kata itu pantas untuknya dan mereka benci ketika harus meyakinkan perempuan yang terbiasa mengabaikan kecantikannya. Pada dasarnya, nggak ada perempuan yang kurang menarik bagi laki-laki daripada perempuan yang selalu mempertanyakan kkekurangannya sendiri. Jadi kurangi rasa insecure ya, Bela!

9. Gaya

Beberapa lelaki memang nggak begitu baik dalam hal mengikuti tren mode terkini, tetapi bukan berarti bahwa mereka tidak peduli dengan penampilan seorang perempuan, lho. Justru penampilan dan gaya berpakaian dapat menjadi faktor penentu dalam hal ketertarikan. Ini karena setiap laki-laki memiliki pendapatnya sendiri tentang bagaimana seharusnya penampilan perempuan impiannya.

Beberapa tidak akan berani mendekati perempuan dengan rambut cerah, sementara yang lain lebih suka gaya natural yang simpel. Inilah kenapa seseorang tidak boleh menyesuaikan diri dengan selera orang lain, karena kamu nggak akan bisa sama-sama disukai oleh semua orang.

10. Selera humor

unsplash.com/Toa Heftiba

Ketika mendeskripsikan perempuan yang sempurna, maka kita bisa menemukan poin yang berkaitan dengan selera humor. Mengapa? Karena penelitian membuktikan bahwa perempuan yang bisa membuat lelucon lucu dan memahaminya juga tampak lebih menarik, lho. Mereka yang tidak memiliki rangkaian kualitas ini tidak dianggap sebagai orang yang menyenangkan. Laki-laki nggak akan bisa menolak hal ini.

11. Jumlah teman

Pexels.com/Kampus Production

Menurut laki-laki, penting bagi pacar mereka untuk tetap memiliki kehidupan sendiri dengan teman-teman mereka. Pada dasarnya laki-laki pun menginginkan hal yang sama. Untuk itu, teman-teman sang pacar pun nggak akan bisa dihindari dan diubah oleh seorang laki-laki.

12. Alas kaki

Pvra.co.id

Ketika memperhatikan orang yang kita minati, siapa pun itu pasti akan mengamati dengan cukup teliti, begitu pula laki-laki. Mereka bahkan bisa memperhatikan dari atas kepala hingga alas kaki.

Nggak, mereka nggak lagi mencoba mengidentifikasi perancang sepatu atau mengingat kombinasi warna antara sepatu dan tas, kok! Mereka hanya memperhatikan seberapa nyaman perempuan dengan alas kakinya.

Ketika seorang perempuan memakai sepatu dengan tumit besar dan tidak stabil, itu akan laki-laki akan menyimpulkan kalau perempuan tersebut berusaha terlihat menjadi orang lain, bukan dirinya sendiri.

13. Kelelahan

Shutterstock/PR Image Factory

Sudah jadi fakta umum kalau insomnia dan kurang tidur itu membuat kita jadi tidak menarik. Bahkan kosmetik pun nggak akan bisa menyembunyikan secara penuh kekurangan ini, lho.

Dalam sebuah penelitian, laki-laki diperlihatkan foto perempuan yang menarik. Beberapa di antaranya memiliki 8-9 jam malam sebelumnya dan yang lainnya tidak tidur sama sekali. Hasilnya, mereka yang tidak tidur tampak kurang menarik, sedih, dan agresif di mata laki-laki, lho!

14. Pinggul

freepik.com/user18526052

Secara umum, tubuh perempuan jauh lebih menarik daripada tubuh laki-laki. Melihat laki-laki berjalan tidak bisa semenarik melihat seorang perempuan berjalan. Ini dia kenapa pelecehan seksual terhadap perempuan lebih banyak dibandingkan laki-laki.

Tubuh perempuan memiliki begitu banyak energi positif yang tersimpan di dalamnya. Ini adalah satu hal yang nggak seorang pun dari laki-laki bisa cukup akan hal ini. Energi yang mereka lepaskan adalah apa yang dibutuhkan setiap laki-laki.

15. Tawa

Pexels.com/Ava Motive

Perempuan yang tidak takut untuk menunjukkan emosinya akan selalu berhasil menyihir pria, lho. Terutama jika menyangkut emosi bahagia, yaitu tertawa. Hal itu bisa memberi efek yang positif bagi laki-laki.

Itu dia 15 hal tentang perempuan yang tidak bisa dihindari laki-laki. Hal itu juga yang bisa menyihir mereka.

IDN Media Channels

Latest from Dating