Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kebiasaan Sepele Perempuan yang Bikin Laki-Laki Gampang Ilfeel

Kamu pasti akan setuju dengan no.4!

Andini Maulana

Perempuan memiliki daya tariknya tersendiri dalam menarik perhatian lawan jenisnya. Tentunya hal tersebut dimiliki oleh masing-masing setiap perempuan dengan gayanya yang berbeda.

Meski begitu tetap saja ada hal-hal yang terkesan sepele, yang justru dapat merusak image kamu dan membuat laki-laki pun jadi mudah tak tertarik lagi. Oleh sebab itu, kamu harus perhatikan beberapa hal berikut ini, ya.

1. Penampilan yang berantakan

Shutterstock/LarsZ

Penampilan menjadi hal paling dasar yang dilihat dan dinilai terlebih dahulu dari seorang perempuan. Hal ini tentu saja menjadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Tampil rapi dan menjadi diri sendiri saja sebenarnya sudah cukup, namun jika kamu justru berpenampilan berantakan dan beraroma tak sedap, bukan tak mungkin laki-laki akan ilfeel atau justru tak tertarik.

2. Terlalu cuek dalam aktivitas

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Laki-laki juga memiliki seleranya tersendiri dalam memilih perempuan yang menarik perhatiannya. Tentu saja bisa jadi salah satu kriterianya adalah aktif dalam beraktivitas sehingga bukan pribadi yang senang bermalas-malasan. Namun, jika kamu tipe perempuan yang cuek dalam beraktivitas, bukan tak mungkin justru laki-laki akan kehilangan rasa tertariknya padamu.

3. Enggan memberi pandangan apa pun

freepik.com/cookie_studio

Perempuan juga perlu dalam mengatakan apa yang dipikirkannya, termasuk pendapat. Laki-laki akan cenderung malas berbicara dengan perempuan yang enggan memberikan pendapat apa pun.Jangan terlalu menyerahkan semuanya terhadap laki--laki, sebab hal tersebut justru hanya akan membuatnya ilfeel. Tipe perempuan yang seperti ini hanya akan membuat laki-laki jadi kehilangan rasa tertarik padanya.

4. Terlalu ketergantungan pada pasangan

freepik.com/teksomolika

Memiliki rasa sayang terhadap pasangan tentu menjadi hal yang sangat wajar. Namun, terlalu sayang hingga merasa nyaman bergantung adalah tindakan yang tak dibenarkan.

Laki-laki akan cenderung tak menyukai perempuan yang terlalu menyandarkan segalanya terhadap mereka. Tipe perempuan yang mandiri, namun tetap memiliki sisi manja mungkin bisa menjadi salah satu hal menarik bagi beberapa laki-laki.

5. Banyak mengeluh

www.freepik.com

Memang tak semua hal berjalan dengan baik dan kadang kala hal tersebut pasti menyebabkanmu marah. Sebagian orang juga akan meluapkan rasa marah dan lelahnya melalui cara mengeluh.

Namun, terlalu banyak dan sering mengeluh justru akan membuat laki-laki cenderung kehilangan ketertarikannya padamu. Bukan berarti tak boleh, namun mengeluh terlalu sering hanya akan membuatmu tampak lemah.

Tentunya kebiasaan di atas adalah hal-hal sepele yang banyak dirasakan oleh kebanyakan orang. Jadilah pribadi yang menarik dengan melakukan banyak hal positif. Kalau kamu tipe perempuan yang seperti apa?

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "5 Kebiasaan Sepele dari Wanita yang Bisa Bikin Pria Tak Tertarik"

IDN Media Channels

Latest from Dating