Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Cincin, Ariana Grande & Dalton Gomez Resmi Tunangan

Prosesnya cepat juga, ya!

Andhina Effendi

Penyanyi Ariana Grande mengumumkan bahwa dirinya sudah bertunangan dengan sang kekasih, Dalton Gomez. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Ariana menulis, “forever n then some”. Ariana mengunggah sejumlah foto dirinya bersama Dalton dan juga memamerkan cincin di jari manisnya yang bertahtakan berlian.

Sejumlah selebriti yang merupakan teman-teman Ariana mengucapkan selamat atas pertunangannya itu. Yuk, simak perjalanan cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez hingga akhirnya mereka menyatakan siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

1. Ariana dan Dalton Gomez dikabarkan dekat sejak awal Januari 2020. Dalton juga sempat tampil bersama Ariana di video musik Stuck With You, lagu duet Ariana bersama Justin Bieber.

Thefader.com, Twitter.com

2. Kedua pasangan muda ini juga diketahui melakukan karantina bersama di masa pandemi COVID-19. Ariana pun nggak ragu menampilkan foto-foto mesranya bersama Dalton di media sosial.

Instagram.com/arianagrande

3. Keluarga Ariana juga sudah menyetujui hubungan mereka. Bahkan kabarnya kedua orangtua juga sangat bahagia mendengar kabar pertunangan itu.

Instagram.com/arianagrande

4. Ariana yang sempat beberapa kali pacaran dengan selebriti, kali ini justru memilih pasangan yang bukan dari dunia hiburan. Tak banyak informasi seputar Dalton, hanya saja diketahui profesinya sebagai agen real estat.

Pinterest.com, Twitter.com

5. Pertunangan ini bukan yang pertama bagi Ariana. Dia pernah bertunangan dengan Pete Davidson pada 2018 lalu, tapi mereka putus hanya dalam hitungan bulan.

Instagram.com/arianagrande

6. Minggu (20/12) malam, pelantun lagu Positions berusia 27 tahun itu mengunggah sejumlah foto dirinya bersama Dalton. Ariana juga memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya.

Instagram.com/arianagrande

7. Sejumlah selebriti yang merupakan teman Ariana pun turut memberikan selamat atas berita bahagia ini.

Instagram.com/arianagrande

Selamat, ya, untuk Ariana Grande dan Dalton Gomez atas pertunangannya.

IDN Media Channels

Latest from Dating