Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saling Kasih Kode, Park Seo Joon & Park Min Young Disebut Pacaran

Ada fakta baru apa, ya?

Ajenk Rama

Pasangan yang dipertemukan dalam drama What's Wrong with Secretary Kim ini memang sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar tentang hubungan asmaranya yang sempat merebak pada 2018. Keduanya diisukan terlibat cinta lokasi saat proses syuting terjadi. 

Ditambah dengan chemistry mereka yang kuat semakin meyakini netizen jika keduanya mempunyai hubungan spesial saat itu. Namun, mereka membantah dan mengatakan hanya sebatas rekan kerja, meski banyak bukti yang berterbaran di sosial media. 

Pada 21 Januari 2021, Park Seo Joon dan Park Min Young kembali diisukan pacaran di dunia nyata oleh temuan terbaru dari netizen. Lantas, fakta apa yang ditemukan oleh netizen hingga keduanya ramai diperbincangkan? Benarkah mereka akan seperti pasangan Hyun Bin - Son Ye Jin nantinya? Simak selengkapnya di sini, Bela. 

Melakukan unggahan di waktu bersamaan

Instagram.com/panncafe

Semula tidak ada yang menyadari postingan Park Min Young dan Park Seo Joon di waktu bersamaan merupakan aksi saling memberi kode cinta alias lovestagram. Aksi lovestagram sendiri di kalangan artis Korea memang sudah terkenal sebagai tanda adanya hubungan spesial. 

Dari sinilah, penggemar terkadang mengetahui jika idola mereka menjalin hubungan secara diam-diam. Begitu pula dengan Park Seo Joon dan Park Min Young, seorang netizen mengunggah foto keduanya di sebuah komunitas online di Korea Selatan. 

Netizen tersebut bersikeras jika keduanya tengah berkencan berdasarkan dari unggahan mereka di jam yang sama dan unggahan video Park Seo Joon yang berbeda dari biasanya. 

Melakukan pose 'menembak'

Instagram.com/rachel_mypark

Unggahan yang dimaksud oleh netizen adalah beberapa foto yang diunggah oleh Park Min Young di akun Instagramnya, @rachel_mypark. Dalam foto tersebut, tampak Park Min Young sedang melakukan hitungan mundur disertai pose seperti sedang menembak. 

Foto tersebut disadari oleh netizen sebagai bentuk kode Park Min Young ke Park Seo Joon. Lantaran, tidak lama setelah Park Min Young mengunggah foto tersebut, muncul video terbaru dari Park Seo Joon di akun Instagramnya.

Mengunggah video dengan reaksi terkejut

Instagram.com/bn_sj2013

Akun Instagram Park Seo Joon biasanya dinilai jauh dari kesan ambigu dan aneh, tapi tiba-tiba saja dia membuat video dan diunggah ke dalam feed Instagramnya. Video berdurasi tiga detik tersebut, menampilkan aktor berusia 32 tahun tersebut tampak terkejut seraya menatap layar ponselnya. 

Unggahan video yang dilakukan oleh Park Seo Joon memberikan spekulasi kalau mereka memang sedang berpacaran. Banyak netizen yang mengira kalau postingan dari Park-Park Couple ini adalah isyarat 'terselubung' yang dilakukan oleh keduanya.

Muncul beragam reaksi dari netizen

Pinterest.com

Tentu saja, unggahan keduanya langsung melejit di kalangan netizen. Beberapa netizen memberikan reaksi yang beragam, bahkan ada yang sudah mengetahui kalau mereka memang berpacaran, namun belum dikonfirmasi secara resmi. 

"Keduanya berpacaran, apakah ada orang yang tidak mengetahui hal ini? Postingan semacam ini tidak terlalu banyak dibandingkan saat mereka syuting bersama. Ada begitu banyak bukti kuat di dalamnya. Apakah kalian masih menyebutnya ini kebetulan?"

"Mereka seperti pasangan Hyun Bin - Seo Ye Jin, seluruh orang juga sudah tahu itu. Mereka hanyalah pasangan resmi yang tidak dipublikasikan."

"Bukankah mereka berdua memang pacaran? Aku yakin, kamu juga tahu tentang hal ini."

Namun di antara komentar netizen yang mengatakan jika keduanya memang pacaran, ada pula komentar yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

"Wow, sungguh, sepertinya kalian semua menderita delusi yang serius jika mengatakan mereka berkencan."

"Ada begitu banyak orang yang mengatakan mereka pacaran. Sejujurnya, siapa yang peduli kalau mereka berkencan?"

Meski isu pacaran mereka sering merebak luas, belum ada konfirmasi resmi dari kedua agensi baik Park Seo Joon maupun Park Min Young. Mungkinkah Park-Park Couple berlayar seperti pasangan BinJin? Apakah kamu setuju jika Park Seo Joon dan Park Min Young berpacaran, Bela? Mari kita nanti kabar selanjutnya dari mereka berdua. 

IDN Media Channels

Latest from Dating