Bagi kamu pecinta drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim, pastinya sudah nggak asing dengan kedua pemain utamanya, Park Seo Joon dan Park Min Young. Chemistry yang begitu kuat dalam drama tersebut membuat banyak orang yang mengira jika keduanya benar-benar menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Nah, kabar terbaru datang dari kedua bintang ini, Bela. Dilansir dari Soompi, Park Seo Joon dan Park Min Young dikabarkan resmi berpacaran! Kabar ini pertama kali diketahui dari surat kabar Sports DongA pada Jumat, 27 Juli 2018 pagi.

Park Seo Joon dan Park Min Young Disebut Pacaran, Ini Kata Agensisoompi.com

Berdasarkan pernyataan media tersebut, kedua bintang ini dikabarkan sudah menjalin kasih selama 3 tahun, bahkan sebelum mereka sama-sama membintangi drama What’s Wrong with Secretary Kim. Mereka sengaja nggak memberitahukan hubungannya pada orang lain dan staf produksi karena nggak mau syuting drama ini terganggu.

Rumor hubungan spesial di antara Park Seo Joon dan Park Min Young ini telah menjadi perhatian bagi para penggemar mereka sejak lama. Apalagi, warganet juga sempat menemukan bukti dari Instagram kalau keduanya pernah mengenakan topi dan sepatu couple pada Februari 2017 lalu. Wah, wah, wah!

Park Seo Joon dan Park Min Young Disebut Pacaran, Ini Kata Agensikoreaboo.com

Menanggapi kabar tersebut, Awesome ENT selaku agensi Park Seo Joon pun nggak tinggal diam. Mereka mengatakan, “Park Seo Joon dan Park Min Young hanyalah rekan kerja. Kabar mereka berkencan sama sekali tidak benar. Kami yakin banyak yang tertarik dengan hubungan keduanya karena chemistry mereka di dalam drama.”

Nggak hanya itu, agensi Park Min Young, Namoo Actors, juga membantah kabar jalinan asmara mereka. “Keduanya hanya teman dekat setelah bermain dalam drama yang sama, jadi laporan yang mengatakan kalau mereka berkencan tidak benar,” jelasnya.

Park Seo Joon dan Park Min Young Disebut Pacaran, Ini Kata Agensisoompi.com

Hmm... kamu lebih setuju kalau Park Seo Joon dan Park Min Young pacaran nggak nih, Bela?

BACA JUGA: 5 Pasangan Artis Korea yang Bikin Baper Penggemarnya