Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berani Nyatakan Perasaan, Inilah 5 Idol Kpop yang Naksir Sesama Idol

Ada yang grogi parah!

Ajenk Rama

Layaknya penggemar pada umumnya, idol Kpop juga ternyata pernah menyimpan perasaan sukanya kepada idol Kpop lain, lho. Nggak jarang, niat mereka berkiprah di industri musik Kpop juga didasari oleh rasa suka tersebut. Namun, tidak semua idol Kpop berani menyatakan perasaannya, mereka memilih diam dan hanya saling lirik. 

Namun, lain halnya dengan sebagian idol Kpop yang satu ini. Saking sukanya, mereka berani mengungkapkan rasa sukanya kepada idol Kpop lain secara blak-blakan di hadapan publik. Bahkan, sampai ada yang grogi parah pas mengutarakan perasaannya. Wah, siapa saja idol Kpop yang naksir dengan sesama idol Kpop? Berikut ulasannya, Bela. 

1. Kim Samuel - Jisoo 'BLACKPINK'

Pinterest.com

Solois kelahiran 2002 ini nggak sungkan buat mengakui ketertarikannya ke salah satu anggota grup BLACKPINK, yakni Jisoo. 

Di salah satu siaran V Live, Samuel melakukan percobaan bersama rekan labelnya, Feeldog. Ia mencoba alat pendeteksi kebohongan. Saat itu, Feeldog bertanya mengenai anggota grup perempuan yang ia sukai. Tanpa rasa ragu, Samuel langsung menjawab Jisoo BLACKPINK.

Menariknya, ia juga mengakui kalau anggota tertua di BLACKPINK ini adalah tipikal perempuan idamannya, lho. Hal ini terbukti dari alat pendeteksi kebohongan yang mengungkap kalau Samuel berkata dengan jujur.

2. Rowoon 'SF9' - Irene 'Red Velvet'

Pinterest.com

Salah satu anggota tertampan di SF9, yakni Rowoon juga pernah membuat pengakuan mengenai perasaannya ke Irene 'Red Velvet'. 

Kala itu, ia menjadi bintang dalam acara Onestyle TV Laundry Day. Di sana, ia pertama kali bertemu dengan Irene 'Red Velvet'. Nggak tanggung-tanggung, ia memuji sekaligus mengungkap perempuan idealnya. Rowoon mengaku kalau dirinya sangat menyukai anggota Red Velvet itu. 

Berkat pengakuan dadakannya, Rowoon langsung digoda oleh para pembawa acara. Ia pun jadi salah tingkah melihat kecantikan dari Irene yang tampak paripurna. Duh, kalah saing nih!

3. Johnny 'NCT' - Yoona 'SNSD'

Pinterest.com

Hampir semua publik di Korea atau Internasional mengakui paras ayu dari Yoona 'SNSD' nggak terkecuali dengan Johnny 'NCT', nih. Bernaung di agensi yang sama, SM Entertainment, Johnny ternyata juga jatuh hati dengan pesona dari Yoona 'SNSD'. 

Perasaan naksir Johnny ke Yoona diketahui saat Leeteuk mengumbarnya dalam acara My SMT. Bertemu secara langsung di acara tersebut, Johnny mengungkapkan kekagumannya kepada Yoona dalam bahasa Inggris. Saking naksir dari lama, Johnny sampai grogi parah dan nggak kuasa menyebut nama Tuhan di akhir pidato kecilnya. 

Ternyata, Johnny suka menyukai Yoona sejak 2008 silam. Ia juga mengaku kalau ia akan selalu menjadi penggemar Yoona. Sementara, Yoona yang melihat tingkah lucu Johnny yang tersipu malu bertemu dirinya hanya tertawa. Wah, sungguh definisi penggemar yang beruntung, ya, Bela. 

4. Jungkook 'BTS' - IU

Pinterest.com

Sudah bukan rahasia lagi, kalau idol rupawan dari BTS, yaitu Jungkook sangat mengagumi solois muda berbakat, IU. 

Dalam berbagai kesempatan, Jungkook secara terang-terangkan menunjukkan kalau dirinya sangat mengidolakan sosok manis tersebut. Bahkan, Jungkook sudah menyukai IU dari awal. Kebucinan Jungkook terhadap IU terlihat ketika anggota BTS diundang ke salah variety show. 

Saat itu, pembawa acara bertanya, "Jika kalian bisa dekat dengan grup perempuan atau solois, siap yang akan kalian dekati?"  Tanpa rasa ragu sama sekali, Jungkook langsung menjawab IU. Ia juga mengakui kalau IU adalah tipe perempuan idamannya secara malu-malu. Akankah mereka bersatu, Bela?

5. Eunkwang 'BTOB' - Seulgi 'Red Velvet'

Pinterest.com

Tampaknya semua anggota Red Velvet memiliki pesona yang dapat menarik kaum laki-laki terpikat. Nggak hanya Irene yang ditaksir oleh anggota boyband lain, tetapi Seulgi pun ditaksir oleh salah satu anggota BTOB, yaitu Eunkwang. 

Eunkwang mengakui jika Seulgi merupakan perempuan idealnya di salah satu episode Happy Together 3. Ia juga nggak malu buat memuji Seulgi, kalau perempuan kelahiran 1994 itu imut.  

Lucunya, ketika Seulgi hadir di acara New Yang Nam Show, Eunkwang mendapat kesempatan untuk meneleponnya. Ia sampai nggak sanggup menahan rasa kagumnya kepada Seulgi. 

Wah, menggemaskan tingkah mereka saat ketahuan naksir idol Kpop lain. Kalau menurut kamu, mereka cocok nggak kalau jadi pasangan sungguhan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating