Berparas rupawan, bertabur popularitas, dan bergemilang harta, hampir segala hal dimiliki oleh seorang Kpop idol. Nggak heran, kalau banyak publik yang berandai-andai menjadi seorang kekasih dari salah satu dari mereka.

Mengingat ada banyak penggemar yang mendambakan mereka, rasanya mustahil jika mereka pernah dikhianati sang kekasih di masa lalu.Tetapi, layaknya manusia pada umumnya, para Kpop idol ini juga mengalami pengalaman menyakitkan tersebut. 

Ada juga,. lho, yang sampai ditikung oleh sahabatnya sendiri. Wah, miris banget, ya, Bela. Lalu, siapakah Kpop idol yang bernasib menyedihkan dan menjadi korban selingkuh sang kekasih? Ketahui jawabannya di sini, Bela.

1. Ailee

Dikenal Memiliki Segalanya, 5 Kpop Idol Pernah Jadi Korban SelingkuhSeoulbeats.com

Dalam acara Radio Star, solois perempuan berdarah Korea-Amerika ini mengungkap kisah asmaranya yang menyedihkan. Ia menceritakan awal mula dirinya mengetahui mantan kekasih berselingkuh. 

Tepat di hari kelahiran sang mantan, Ailee berniat memberi kejutan ke mantan kekasihnya. Ia berdalih tak bisa hadir di hari ulang tahun mantannya, padahal saat memberitahu tersebut, dirinya sedang dalam perjalanan menuju lokasi pesta.  

Sesampainya di tempat pesta, Ailee terkejut melihat sang mantan tengah bermesraan dengan perempuan lain. Mantan kekasihnya mencoba membujuk dan menjelaskan ke dirinya, kalau itu hanya salah paham. Tetapi, Ailee terlanjur patah hati. Ia pun memilih meninggalkan sang mantan. Semoga dapat pengganti yang terbaik ya, Ailee!

2. Henry Lau

Dikenal Memiliki Segalanya, 5 Kpop Idol Pernah Jadi Korban SelingkuhOnehallyu.com

Pelantun lagu Trap featuring Kyuhyun dan Taemin ini juga mengalami pengalaman super menyakitkan bagi dirinya. Butuh waktu lama bagi Henry bisa move on dari kekasih di masa lalunya itu. 

Terungkap, Henry pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan selama 7 tahun ketika tinggal di Kanada. Namun, semua itu kandas seketika, saat Henry mengetahui kekasihnya berselingkuh dengan sahabat baiknya lewat pesan singkat. 

Perselingkuhan yang dialami Henry menjadi sebuah trauma untuknya dan sejak saat itu, ia tidak lagi dekat seorang perempuan. Kira-kira, sekarang udah menambatkan hati ke yang lain belum, ya?

3. Hyosung eks 'Secret'

Dikenal Memiliki Segalanya, 5 Kpop Idol Pernah Jadi Korban SelingkuhChannel-korea.com

Dikenal sebagai leader dari grup Secret yang debut pada tahun 2009, Hyosung yang kini merintis agensi independen ternyata mengalami kisah romansa yang menyakitkan. 

Di acara Radio Star, Hyosung mengutarakan bahwa 40% dari 50% perjalanan asmaranya berakhir dengan perselingkuhan. Ia juga bercerita tentang mantannya yang tertangkap basah menerima pesan romantis dari selingkuhan ketika bersama dirinya. 

Mulanya, sang mantan nggak mengakui kalau itu dari selingkuhannya, dan mengelak jika pesan itu berasal dari teman pria. Tetapi, Hyosung mengonfortasi mantan kekasihnya dan terjawab sudah, kalau ia memang diselingkuhi. Hhmm, bisa jadi bahan pembelajaran biar nggak kaya Hyosung, nih!

4. Jiyoon eks '4Minute'

Dikenal Memiliki Segalanya, 5 Kpop Idol Pernah Jadi Korban SelingkuhOnehallyu.com

Mantan anggota grup 4Minute yang kini beralih menjadi seorang solois punya kisah asmara yang serupa. Ketika menjadi bintang tamu di acara Video Star, Jiyoon membeberkan pahitnya diselingkuhi sang mantan kekasih. 

Saat itu, ia sedang membangun hubungan spesial bersama seorang laki-laki, tetapi setelah diselidiki, laki-laki yang berpacaran dengannya adalah playboy kelas kakap, ia segera mengakhiri hubungan tersebut. Tidak hanya mengejutkan, tapi juga membuat hatinya patah berhari-hari. 

Jiyoon mengetahui bahwa laki-laki tersebut berpacaran dengan banyak perempuan dalam satu waktu, termasuk ketika berpacaran dengan dirinya. Wow, kudu hati-hati sama tipikal laki-laki seperti ini, ya, Bela. 

5. Sowon 'G-Friend'

Dikenal Memiliki Segalanya, 5 Kpop Idol Pernah Jadi Korban SelingkuhTwitter.com/souhitunited

Idol cantik dari grup G-Friend, Sowon, turut menjadi korban selingkuh sang mantan kekasih. Sebelum sukses bersama grupnya, Sowon yang saat itu menjadi seorang trainee bertemu kembali dengan mantan kekasih, setelah sekian lama. 

Dalam pertemuan itu, mantan kekasih berusaha keras mendekati Sowon, bahkan terkesan terobsesi dengan dara manis tersebut. Beruntungnya, Sowon nggak luluh dengan aksi sang mantan yang mendekatinya lagi. Diketahui, mantan kekasihnya itu melakukan hal serupa ke banyak perempuan. Gegara hal ini, untuk pertama kalinya leader dari G-Friend ini menangis. Auto-menyesal sang mantan melihat Sowon tumbuh memesona, nih!

Ternyata, berparas menawan dan memiliki harta tak menjamin seorang Kpop idol bebas dari pengkhianatan, ya. Selain mereka, ada nggak, ya, Kpop idol lainnya yang pernah jadi korban selingkuh dan dikhianati sama pacarnya, Bela?

Baca Juga: Bikin Paparazzi Menyerah, 7 Kpop Idol Ini Bebas dari Skandal Kencan

Baca Juga: 5 Alasan Kpop Idol Sering Kena Kritik Penggemar Soal Kencan

Baca Juga: 4 Tahapan Emosional dalam Perselingkuhan, Waspadai Sejak Awal!