Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Antonio Dedola, Sosok Pacar Baru Nikita Mirzani

Sangat dekat dengan anak Nikita

Adinda Tasya Mutiara

Artis fenomenal, Nikita Mirzani, memang tak pernah luput dari perhatian netizen lantaran kehidupannya yang selalu dipenuhi kontroversi. Bahkan, setiap gerak-geriknya selalu saja mengundang komentar banyak orang. Begitu pula dengan kehidupan percintaan Nikita yang menjadi highlight hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, artis kelahiran 17 Maret 1986 ini sempat menjalin hubungan dengan banyak lelaki. Salah satunya adalah Antonio Dedola yang belakangan ini diduga menjadi pacar baru Nikita Mirzani. Memang belum ada konfirmasi yang jelas terkait hubungan mereka, tetapi ada beberapa fakta yang menguatkan hubungan mereka, lho. Apa saja ya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Sosok Antonio Dedola

Instagram.com/toni.dedola

Setelah putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani memang enggan membocorkan pacar barunya. Namun, baru-baru ini nama Antonio Dedola menjadi sorotan publik karena diduga menjadi kekasih baru Nikita tersebut.

Diketahui, Antonio merupakan laki-laki bule yang berasal dari Jerman. Pantas saja paras yang dimiliki Antonio berhasil membuat artis dengan sebutan ‘Nyai’ ini jatuh hati dan mau menjalin hubungan serius denganya.

2. Seorang pengusaha

Instagram.com/toni.dedola

Bukan dari kalangan biasa, rupanya Antonio adalah seorang pengusaha kaya raya yang dikenal sebagai pebisnis berjiwa kerja keras. Hal ini diketahui hari Instagram pribadi Antonio yang memiliki proyek bisnis baru, di mana bisnisnya akan menjual tas, pakaian, dan perhiasan dengan menggunakan nama brand dirinya sendiri, yakni Antonio Dedola Official.

3. Awal hubungan diam-diam

Instagram.com/nikitamirzanlmawardi_172

Hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola ini masih terjalin secara diam-diam, sampai pada akhirnya mereka tampak sedang berlibur bersama di Bali. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Antonio yang menunjukkan momen kebersamaan mereka dengan teman-temannya. Sayangnya, keduanya belum memberikan keterangan mengenai hubungan mereka saat ini.

4. Dekat dengan anak-anak Nikita

Instagram.com/toni.dedola

Selama Nikita Mirzani mendekam di rumah tahanan atas kasus pencemaran nama baik, rupanya Antonio yang menjaga ketiga anak-anak sang artis, yakni Laura Meizani, Azka Rakila Ukra, dan Arkana Mawardi. Hal ini diketahui dari Instagram Story Antonio yang kerap membagikan momen kebersamaannya dengan anak-anak Nikita.

Salah satunya adalah momen Antonio yang menghabiskan waktu bersama anak kedua Nikita, Azka Raqila. Di sisi lain, Antonio juga mengajak sang bungsu jalan-jalan ke tempat bermain yang terlihat dari Instagram Story pribadinya.

5. Memberi kejutan

Instagram.com/toni.dedola

Hampir satu bulan lebih keduanya tidak saling bertemu, Antonio rupanya memberi kejutan kepada Nikita untuk datang langsung menyaksikan sidang sang artis di Pengadilan Negeri Serang pada Senin (5/12/2022) kemarin.

Pada saat itu, Antonio mengaku bahwa kehadiran dirinya adalah kado yang Nikita inginkan selama mendekam di rutan.

“Saya di sini, sayalah hadiah terindah yang dia butuhkan. Saya datang untuk dia ke Jakarta,” ucap Antonio.

Jadi, itu dia sosok Antonio Dedola yang kini dikabarkan menjadi kekasih Nikita Mirzani. Kalau menurut kalian gimana? apakah mereka benar-benar menjalin hubungan?

IDN Media Channels

Latest from Dating