Hubungan Nikita Mirzani dan mantan pembalap Amerika, John Hopkins, kembali menuai sorotan. Pasalnya, mereka digadang-gadang sudah serius menjalin hubungan dan diharapkan berlanjut hingga naik pelaminan. Namun sayangnya, pernikahan mereka saat ini masih terlihat wacana saja. Sebab, sampai sekarang Nikita belum mengumumkan pernikahan.

Padahal, artis yang akrab disapa Nyai ini banyak mengumbar foto mesra dengan John. Begitu juga dengan John yang terlihat sudah akrab dengan teman-teman, bahkan anak dari Nikita. Kira-kira apa, ya, alasan Nikita menunda pernikahannya? Yuk, simak ulasannya!

1. Adanya masalah dengan pekerjaan sang kekasih

Sudah Intim, Nikita Mirzani Justru Tunda Nikah dengan John HopkinsInstagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Dalam sebuah wawancara, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia masih sulit melangkah ke pernikahan dengan John Hopkins. Pasalnya, ia mengakui adanya masalah dalam pekerjaan sang calon suami. Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini menyinggung pekerjaan John yang menjadi tim binaannya, American Racing Teams.

Nikita Mirzani mengakui bahwa dia masih cukup berat untuk menemani sang kekasih keliling luar negeri untuk urusan pekerjaan, sedangkan dia juga mempunyai pekerjaan di Indonesia. Hal ini membuat Nikita untuk kembali mempertimbangkan pernikahannya.

2. Tidak ingin berlebihan dalam menjalani hubungan asmaranya

Sudah Intim, Nikita Mirzani Justru Tunda Nikah dengan John HopkinsInstagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Sebelum kenal dengan John Hopkins, Nikita Mirzani pernah tiga kali menikah, tapi semuanya berujung dengan perceraian. Karena itulah, ia tak mau buru-buru menikah lagi, meski kini sudah memiliki kekasih baru.

"Ya, gue kan sudah pernah nikah. Nikah lagi mungkin, ya, tapi nggak dalam waktu dekat ini sih," kata Nikita saat diwawancara di sebuah media.

Karena belum lama saling kenal, Nikita belum ingin buru-buru membahas rencana pernikahannya dengan John Hopkins. Dia menuturkan ingin lebih menikmati hubungannya yang sekarang.

3. Anak-anak Nikita belum kenal dekat calon ayah sambungnya

Sudah Intim, Nikita Mirzani Justru Tunda Nikah dengan John HopkinsInstagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Meskipun John Hopkins sudah pernah bertemu dan bermain bersama anak-anak Nikita, tetapi mereka belum mengenal diri calon ayah sambungnya lebih jauh. Pasalnya, Nikita  tidak pernah terbuka dengan ketiga buah hatinya kalau dia memiliki kekasih. Aktris film Nenek Gayung ini hanya mengenalkan John sebagai teman baiknya.

4. Nikita belum mengenal lebih jauh anak-anak John Hopkins

Sudah Intim, Nikita Mirzani Justru Tunda Nikah dengan John HopkinsInstagram.com/21jhopper

Sama seperti Nikita, John Hopkins juga sudah pernah menikah sebelumnya. Mantan pembalap MotoGP ini melepas lajang di usia 21 tahun dan telah dikaruniai dua anak perempuan. Namun, kini ia sudah berpisah dengan mantan istrinya. Nikita sendiri mengaku masih belum mengenal lebih jauh anak-anak John dari pernikahan sebelumnya. Itu jugalah yang mendasari dirinya tak mau buru-buru menikah dengan sang kekasih.

5. Masih trauma dengan pernikahan yang sebelumnya

Sudah Intim, Nikita Mirzani Justru Tunda Nikah dengan John HopkinsInstagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Sebelum berkencan dengan John Hopkins, Nikita banyak melalui alur pernikahan yang cukup menyakitkan. Kendati demikian, dia tetap membuka hati untuk laki-laki lain. Namun, kali ini Nikita mengatakan dia jauh lebih berhati-hati dalam memilih pasangan, karena trauma dikecewakan seperti pernikahan sebelumnya. 

Itulah alasan Nikita Mirzani memutuskan untuk menunda pernikahannya dengan John Hopkins. Kita doakan saja semoga hubungan mereka langgeng selalu, ya!

Baca Juga: Makin Serius, 7 Potret Nikita Mirzani dan John Hopkins Liburan di Bali

Baca Juga: Pamer Ciuman Bibir, Ini 9 Potret Mesra Nikita Mirzani & John Hopkins

Baca Juga: Selesai Nonton MotoGP, ini 7 Potret Liburan Nikita Mirzani di Portugal