Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cari Tahu, Ini Ciri-Ciri Laki-laki Suka Padamu Berdasarkan Zodiak-nya

Ada yang lebih suka lewat tindakan, ketimbang kata romantis

Sara Agustriana

Perasaan orang itu sulit ya, ditebak. Apalagi buat kamu yang lagi dekat dengan seorang laki-laki. Kamu bingung apakah dia juga memiliki rasa yang sama atau tidak. Apakah si dia menganggap kamu sekadar teman biasa atau lebih? Daripada salah mengartikan maksud dia, dan berujung kecewa, bukankah lebih baik kamu cari tahu dulu .

Itu semua bisa kamu ketahui dari zodiak mereka, lho. Setiap orang ternyata memiliki cara sendiri dalam menunjukkan rasa sukanya. Ada yang blak-blakan bilang, tapi tak sedikit juga yang malu-malu. Nah, semua itu bisa kamu cek dari zodiak si dia. Yuk, cari tahu dulu apa saja ciri-ciri laki-laki suka padamu berdasarkan zodiaknya.

Aries

https://www.pexels.com/@caleboquendo

Jika laki-laki Aries jatuh cinta dengan kamu, dia akan mengejar kamu tanpa henti, tidak berhenti mengambil kesempatan untuk menunjukkan rasa sukanya, dan berusaha membuktikan bahwa kamulah yang dia cintai. Seorang Aries, tuh, jujur banget dan tidak berbicara dengan teka-teki ketika jatuh cinta sama seseorang. Pokoknya, jika si dia berzodiak Aries, maka akan terlihat jelas di raut wajahnya apakah dia menyukaimu atau tidak.

Taurus

www.zoosk.com

Kamu yang lagi bingung sama sikap laki-laki Taurus, harus tahu kalau mereka termasuk orang yang paling menjaga hatinya. Itu karena ketika dia kecewa, dia bisa memendamnya dengan lama. Namun, ketika dia sudah nyakin dengan hatinya, maka dia adalah tipe laki-laki yang berani berkomitmen. Jika, dia membawa kamu ke orangtuanya, mengajak kamu untuk menemaninya ke acara penting, atau apa pun tindakan yang seolah-olah ingin menunjukkan kamu ke orang-orang terdekatnya, maka itulah tanda dia suka dengan dirimu.

Gemini

www.unsplash.com/Matheus Ferrero

Tanda laki-laki gemini jatuh cinta, tuh, nggak bisa diam. Dia seperti anak kecil yang cerewet menceritakan ke banyak orang tentang dirimu, mulai dari sifat, pekerjaan, hingga hal-hal kecil yang telah kamu lakukan. Dia juga akan mengirimimu pesan panjang yang penuh dengan emoji. Jadi, kalau dia tak banyak bicara, justru kamu harus khawatir.

Cancer

www.freepik.com/Master1305

Mau tahu bagaimana tanda seorang berzodiak Cancer menyukai kamu? Kalau kamu mulai merasa dia rela melakukan apa saja untuk kamu, seolah dia lebih memedulikan kebutuhan kamu daripada dirinya sendiri, maka saat itulah kamu bisa nyakin bahwa dia ada rasa untukmu. Karena nggak mudah bagi laki-laki Cancer untuk peduli dengan orang lain. Jika kamu orang yang dia pedulikan, maka kamu orang spesial baginya.

Leo

www.pexels.com/Dimitri Kuliuk

Duh, laki-laki Leo itu paling suka menjadi pusat perhatian, terutama ketika orang yang disukainya sedang berada di dekatnya. Jadi, kalau dia mulai “beraksi” dengan tingkahnya yang sangat ekstra di depan kamu, itu tandanya dia suka sama kamu. Tapi kalau kamu mau memastikan lagi, kamu bisa, kok, nanya langsung ke dia. Laki-laki Leo itu anti membohongi perasaannya. Kalau dia suka, pasti dia bilang suka. Untuk memberitahu ke semua orang bahwa dia mencintai kamu pun, dia berani, kok.

Virgo

www.samanthajayne.com.au

Wah, bisa dibilang ini salah satu zodiak yang paling sulit untuk “dibaca”. Laki-laki Virgo akan melakukan yang dia bisa untuk menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya karena takut kecewa. Lalu bagaimana kamu bisa tahu dia suka kamu apa nggak? Dari tindakan dia ke kamu. Tipe laki-laki Virgo itu lebih suka menunjukkan rasa sayangnya lewat tindakan daripada kata-kata.

Para Virgo akan bertindak sopan, perhatian, dan rela melakukan apa pun untuk orang yang dia sukai. Coba saja tes dengan mengatakan kesulitan yang kamu alami. Kalau dia langsung datang dan menolongmu, selamat ya, tandanya kamu berhasil

Libra

www.freepik.com/Marymarkevich

Jika ada laki-laki yang kadang perhatian kadang cuek, kadang nunjukkin banget kalau dia suka sama kamu tapi hari berikutnya bisa tiba-tiba seperti orang tak saling kenal, itu sudah pasti laki-laki Libra yang lagi suka sama kamu. Ya, Laki-laki zodiak ini sangat terobsesi dengan keseimbangan dan cinta menurutnya adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan matang-matang. Jadi, jika ada laki-laki Libra yang resah di depan kamu, kemungkinan besar dia telah jatuh cinta sama kamu, tuh.

Scorpio

www.freepik.com/Lookstudio

Tanda laki-laki Scorpio sedang jatuh cinta itu gampang khawatir. Khawatir kalau hubungannya dengan perempuan yang dia sukai akan gagal dan pikiran-pikiran jelek lainnya. Jadinya, dia suka tarik ulur sama perempuan yang dia sukai. Namun, jika kamu bisa membuat dia merasa aman, mereka siap, lho, mengungkapkan betapa dalamnya cinta dia ke kamu. Jangan kanget, kalau laki-laki Scorpio yang penuh kekhawatiran tersebut bisa tiba-tiba melamarmu ketika dia sudah mantap dengan pilihannya.

Sagitarius

www.freepik.com/Lookstudio

Zodiak yang satu ini jika jatuh cinta bisa menunjukkan secara langsung. Tandanya dengan mengajak kamu melakukan semua hal menyenangkan bersamanya, seperti melakukan hobi baru bersama-sama, mencoba petualangan-petualangan seru, hingga ingin keliling dunia bersama kamu. Karena bagi dia, kamu adalah orang paling menyenangkan. Jadi dia ingin selalu menghabiskan waktu sama kamu. Nah, tapi jika mereka tiba-tiba pergi atau mengeluh bosan, kamu harus khawatir, tuh.

Capricorn

www.freepik.com/Prostooleh

Jika seorang Capricorn mencintaimu, kamu pasti akan mengetahuinya. Pasalnya, zodiak ini tidak suka menyia-nyiakan waktu dengan bermain-main perasaan. Mereka selalu ingin langsung tahu posisi dia di hatimu, sehingga dia akan langsung mengungkapkan perasaannya agar dia dapat menyelamatkan dirinya dari rasa sakit jika ternyata kamu tidak membalas cintanya.

Aquarius

www.unsplah.com/Amber Kipp

Aquarius juga masuk ke dalam zodiak yang sulit dipahami, sehingga sulit untuk mengetahui apakah dia benar-benar mencintai kamu atau tidak. Mengatakan “aku mencintaimu” menjadi sesuatu yang menakutkan bagi dia, bahkan bisa memakan waktu yang cukup lama. Tetapi, kamu akan tahu isi hatinya ketika kalian menghabiskan waktu bersama. Inilah kesempatan kamu untuk cari tahu, ya.

Pisces

www.unsplash.com/Kimson Doan

Pisces adalah zodiak yang sangat romantis. Jika seorang Pisces jatuh cinta sama kamu, ciri-ciri yang paling kentara adalah sering memujimu, menuliskan puisi tentang kamu, sampai memberikan kamu bunga dan cokelat. Tatapan seorang Pisces yang jatuh cinta pun akan beda. Dia menatapmu dengan tatapan seolah-olah dia akhirnya menemukan seseorang yang bisa melengkapi hidupnya.

Jadi, gimana? Kira-kira si dia yang lagi dekat sama kamu, benar-benar menyukai kamu atau hanya sekadar menganggap kamu teman?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac