Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Simak Ini Pengaruh Musim Virgo 2022 untuk Semua Zodiak

Mulai dari asmara, peruntungan rezeki, hingga spiritual

Raizza Monik Setiawanti

Seperti kata Taylor Swift, Agustus memang menjauh. Secara astrologi, itu hanya bisa berarti satu hal: musim Virgo ada di sini!

Antara 22 Agustus dan 22 September, stasiun matahari di wilayah tanda bumi, memotivasi kita untuk teratur, membidik pengembangan pribadi, dan merencanakan langkah besar berikutnya. Setiap transisi pergantian musim zodiak mengajari kita cara bertahan dengan pukulan selama transisi musiman yang terlihat berbeda untuk semua orang.

Itu sebabnya mengetahui bagaimana Virgo musim 2022 akan memengaruhi tanda zodiak kita adalah suatu keharusan. Jadi, yuk, cek pengaruh musim Virgo untuk 12 zodiak lain! 

1. Aries

Tina Gong/Bustle

Musim ini adalah tentang disiplin diri bagi seorang Aries. Virgo mengalihkan fokus para Aries dari menciptakan, menjadi mengaktualisasikan proyek besar yang diimpikan selama musim Leo. 

Usaha sampingan yang mungkin dijalankan dapat mendatangkan penghasilan tambahan, atau mungkin ada perubahan dalam karier. Bagaimana pun, ini adalah saat untuk merencanakan dan membaca cetakan kecil.

Selain itu, di musim VIrgo, Aries diharuskan untuk tetap gesit ketika segala sesuatunya tidak pasti dan belajar untuk melepaskan rutinitas mereka yang biasa. Musim Virgo menghadapkan Aries dengan beberapa penyesuaian yang diperlukan.

2. Taurus

Tina Gong/Bustle

Musim Virgo adalah waktu yang membebaskan para Taurus, tetapi mungkin datang dengan perubahan yang adil. Rekan sesama earth sign, Virgo adalah inspirasi kreatif seorang Taurus, jadi jangan takut untuk mencoba bentuk seni baru. 

Virgo memungkinkan pola pikir praktis Taurus. Musim Virgo mengajari Taurus cara mengubah bentuk dan mengubah energi ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

3. Gemini

Tina Gong/Bustle

Bulan lalu telah menjadi waktu yang sangat sosial bagi Gemini, dan sekarang musim Virgo memberi Gemini kesempatan untuk mengisi ulang. Musim Virgo akan meningkatkan kreativitas dan vitalitas Gemini, sehingga mereka akan memiliki lebih banyak motivasi untuk mengatur dan memperhatikan tuntutan dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Ini adalah waktu yang sangat pribadi, jadi perasaan nostalgia mungkin akan menguasai para Geminian. Penting untuk memperlambat, menenangkan diri, dan memeriksa kesehatan mental kalian.

4. Cancer

Tina Gong/Bustle

Musim Virgo memberi Cancer pandangan ke depan intelektual untuk membaca yang tersirat dan mendapatkan kejelasan tentang masalah yang mungkin telah ditutupi sebelumnya. Jadi, Cancer, ini adalah saat yang tepat untuk membuka diri.

Backspin Uranus dapat membawa perubahan pada persahabatan Cancer, dan kemungkinan kalian mengambil peran yang berbeda.

Cancer berpeluang untuk menjadi pemberi saran, pengembang solusi, dan akan tetap fokus pada gambaran yang lebih besar tanpa terlalu terjebak dalam detail yang tidak perlu. Ini adalah masa depan bagi Cancer, yang seharusnya terasa menyegarkan karena Cancer memiliki kecenderungan untuk hidup di masa lalu.

5. Leo

Tina Gong/Bustle

Para Leo mungkin mengalami kesedihan pasca berakhirnya musim kalian sendiri. Akan tetapi, tak usah khawatir, musim Virgo memberi Leo waktu tenang yang kalian butuhkan untuk menyegarkan diri dan mengatur prioritas kalian.

Kali ini tentang keuangan, dengan kemunduran Uranus di tenth house of career, Leo mungkin melihat perubahan besar di tempat kerja atau mungkin memperkenalkan aliran pendapatan baru.

Para Leo akan menyesuaikan anggaran dan memastikan tagihan dibayar tepat waktu. Jika pekerjaan tidak menyediakan sumber daya yang diperlukan bagi Leo untuk menjalani kehidupan yang kalian inginkan, kalian mungkin harus membuat beberapa langkah kreatif di tempat kerja, yang dapat mengakibatkan perubahan karier atau bahkan kenaikan gaji atau promosi di tempat kerja kalian saat ini. 

6. Virgo

Tina Gong/Bustle

Musim Virgo akan sangat transformatif untuk diri kalian sendiri, Virgo. Kalian dapat mengubah keadaan ketika menyangkut beberapa kebiasaan atau keyakinan yang kalian pegang teguh. Cobalah untuk tidak memiliki terlalu banyak harapan dan ikuti arus.

Musim ini mendorong Virgo untuk lebih fleksibel dalam semua bidang kehidupan kalian. Segala sesuatu tidak selalu berjalan sesuai rencana, dan itu adalah pelajaran penting untuk dipelajari. Hubungan juga akan menjadi tema utama, dan banyak Virgo akan berpisah dengan pasangannya atau menjalin hubungan dengan seseorang yang baru.

7. Libra

Tina Gong/Bustle

Para Libra mungkin merasa lelah dari semua sosialisasi yang kalian lakukan sebulan terakhir ini. Musim Virgo mengingatkan Libra untuk menghabiskan waktu sendirian dan fokus pada pertumbuhan spiritual. Kemunduran Uranus benar-benar mengubah dunia kalian, dan itu menyebabkan kalian melihat ketergantungan kalian pada orang lain.

Libra berada di ruang eksistensial sekarang dan merenungkan beberapa perubahan hidup yang serius. Perjalanan batin pada akhirnya akan dirasakan Libra sepanjang musim Virgo, dan hasilnya akan segera tiba dengan musim Libra sebentar lagi.

8. Scorpio

Tina Gong/Bustle

Kehidupan sosial Scorpio akan ramai di musim Virgo ini. Kalian mungkin merasakan stabilitas dan dukungan dari jejaring sosial lebih besar dari sebelumnya.

Scorpio akan mengalami beberapa perkembangan hubungan satu lawan satu yang tiba-tiba, yang bisa terasa seperti waktu yang sangat menyenangkan. Namun, kalian harus mencoba memikirkan semuanya sebanyak mungkin dan menghindari terlalu impulsif dalam hal berkencan dan asmara.

9. Sagitarius

Tina Gong/Bustle

Spontanitas sama sekali tidak diperlukan selama musim Virgo bagi para Sagitarius. Rasa haus kalian para Sagi akan eksplorasi dan kemajuan spiritual mungkin diuji. Sebab, kalian akan merasa lebih tepat untuk berfokus pada hal-hal materi, seperti keuangan, kesehatan, dan karier.

Intinya, arah hidup menjadi tema Sagitarius di musim Virgo ini. Itu bisa membuat kalian mengajukan pertanyaan besar tentang jalur karier kalian, atau mungkin hanya berpikir dengan cara yang lebih berkelanjutan dan berjangka panjang daripada biasanya.

10. Capricorn

Tina Gong/Bustle

Kalian berada di era karakter utama sekarang, Capricorn. Musim Virgo memicu para Capri untuk merasakan kebutuhan yang kuat dalam menjangkau lebih banyak, baik itu melalui introspeksi maupun perjalanan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengaktifkan sisi seni kalian dengan menjelajahi kegiatan kreatif baru.

Capricorn akan merasa seperti terbang keliling dunia selama musim Virgo. Ada keinginan serius untuk mengalami lebih banyak dari apa yang ditawarkan kehidupan saat ini.

11. Aquarius

Tina Gong/Bustle

Perubahan besar sedang terjadi di musim Virgo ini, Aquarius. Jadi, bersiaplah untuk beberapa turbulensi dalam hal keintiman. Kalian mungkin melakukan rebranding total, melepaskan apa yang tidak lagi melayani kalian, dan memperkenalkan praktik baru dalam rutinitas harian kalian.

Para Aquarians dapat mengharapkan masalah cinta dan keintiman memiliki puncak dan lembah. Penting bagi Aquarius untuk menggunakan sumber daya mereka sebaik mungkin dan tidak kehilangan kepercayaan jika sisi fisik kehidupan tidak menguntungkan mereka saat ini.

12. Pisces

TIna Gong/Bustle

Musim Virgo berorientasi pada hubungan untuk kalian para Pisces. Namun, kalian ditarik keluar dari romantisasi khas hubungan kalian dan melihatnya dari lensa praktis.

Mungkin beberapa dari Pisces akan melihat hal-hal yang sebelumnya kalian abaikan, atau kalian benar-benar mengubah apa yang sebelumnya kalian, yakini diwakili oleh hubungan tersebut.

Para Pisces semakin sadar akan peran yang kalian mainkan dalam hubungan. Ini bisa terasa seperti waktu yang rentan bagi Pisces. Namun, jika kalian dengan rendah hati merangkul cara-cara baru untuk melihat tujuan dan identitas kalian sendiri di dunia, kalian dapat mengalami evolusi besar dalam pola pikir dan identitas secara keseluruhan di musim Virgo ini.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac