Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Belum Move On, 6 Zodiak Ini Paling Mungkin Terobsesi dengan Mantan

Mereka tidak bisa menerima perpisahan

Raden Putri

Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang yang tidak pernah sepenuhnya mengakhiri hubungan meski sudah putus? Orang-orang tipe ini biasanya akan menghabiskan waktu untuk menjelajahi sosial media dan memantau keadaan mantan kekasihnya.

Melepaskan seseorang yang dicintai memang tidak pernah mudah, terutama jika kamu tidak ingin hubungan tersebut berakhir. Beberapa mungkin dapat melewati perpisahan dengan baik, namun beberapa orang lain justru cenderung mengalami masa perpisahan yang lebih sulit dari yang lain. Hal ini membuat mereka kesulitan merelakan mantan dan berujung menjadi sebuah obsesi.

Melansir dari Best Life, beberapa zodiak ini paling mungkin terobsesi dengan mantan kekasihnya. Hal tersebut terjadi karena mereka terlalu terikat dan tidak mau berpisah. Siapa saja? Berikut ulasannya.

1. Taurus

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Taurus pada dasarnya sangat setia. Mereka bahkan mampu mengalokasikan kebutuhan mereka hanya untuk mengetahui apa yang sedang mantan mereka lakukan. Hal tersebut dapat dilakukan Taurus tidak peduli sudah berapa lama hubungan itu berakhir. Dari cinta pertama hingga sekadar teman kencan biasa, zodiak berelemen bumi ini cenderung mengawasi seseorang di masa lalunya. Hal ini juga terkadang dilakukan mereka untuk bernostalgia dengan memikirkan kenangan di masa lalu.

2. Virgo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Orang yang berzodiak Virgo dikenal karena kepribadian mereka yang mudah insecure dan cemas. Bahkan, perasaan ini dapat berkembang hingga tak jarang membuat mereka menyalahkan diri mereka sendiri jika terjadi sesuatu yang buruk, termasuk putus cinta. Zodiak ini akan menderita atas semua kesalahan yang mereka lakukan pada pasangannya. Mereka juga akan memikirkan banyak hal untuk berusaha mempertahankan serta mengembalikan hubungannya. Tetapi, usaha mereka justru membuat Taurus menjadi seseorang yang terobsesi dengan mantannya.

3. Aquarius

Pexels.com/Yan Krukau

Zodiak yang cerdas dan kreatif ini percaya pada hal-hal spiritual. Mereka juga percaya pada hal-hal seperti belahan jiwa dan takdir. Jadi, ketika suatu hubungan yang mereka percayai sebagai sebuah takdir tidak berjalan sesuai dengan yang diinginkan, mereka bisa berubah menjadi sedikit obsesif. Hal ini terjadi karena berpikir bahwa setiap orang adalah belahan jiwanya. Mereka juga jadi terlalu terpaku pada mantan dan ingin memeriksa apa pun yang dilakukan oleh seseorang di masa lalunya.

4. Leo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Leo sangat suka menjadi pusat perhatian. Saat mereka putus cinta, mereka akan sering memeriksa akun media sosial mantannya untuk memastikan bahwa mereka adalah pemenang sebenarnya dari perpisahan tersebut. Leo juga percaya diri jika tidak mungkin seorang mantan bisa mendapatkan hal yang lebih baik dari yang sebelumnya telah mereka lakukan dan berikan. Alhasil, mereka akan selalu memastikan bahwa mantannya berada dalam posisi kalah.

5. Pisces

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Pisces adalah orang romantis yang sering jatuh cinta pada siapapun yang menunjukkan rasa kasih sayang dan cinta kepada mereka. Sebagai salah satu zodiak yang paling emosional dan sensitif, mereka jadi kesulitan melanjutkan hidup ketika hubungannya telah berakhir. Mereka jadi cenderung memeriksa dan memantau mantannya dengan harapan suatu hari nanti mereka bisa kembali bersama. Hal ini juga membuat mereka sering terpaku pada apa yang terjadi di masa lalu daripada menghadapi kenyataan di masa kini.

6. Scorpio

Pexels.com/Anna Shvets

Scorpio sangat menyukai cinta dan sebuah hubungan. Saat mereka jatuh cinta, mereka akan memberikan semua yang dimiliki kepada pasangannya. Tetapi, hal ini justru membuat mereka jadi memiliki waktu yang sulit ketika harus berpisah dengan kekasihnya. Hal ini juga dapat terjadi karena Scorpio yang terlalu posesif dan sangat protektif terhadap orang-orang yang mereka sayangi. Hingga saat perpisahan tiba, mereka kesulitan menerima kenyataan dan menjadi orang yang terobsesi dengan mantan.

Itulah zodiak yang paling mungkin terobsesi dengan mantan. Apakah ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac