Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Suka Menggoda Orang Lain Meski Sudah Punya Pasangan

Duh, harus waspada, nih!

Natasha Cecilia Anandita

Pasangan yang setia adalah harapan dari semua orang. Memiliki pasangan yang dapat diandalkan, dipercayai, tidak suka menggoda atau baik kepada siapa saja menjadi kriteria-kriteria idaman. Tapi sayangnya, tak semua orang memiliki kriteria itu.

Kali ini Popbela akan kasih tahu kamu zodiak yang suka menggoda meski sudah punya pacar. Walau mungkin tak semua orang yang memiliki zodiak tersebut berlaku demikian, tapi bisa jadi perhatian kamu saat di dekati atau mau memulai berhubungan dengan mereka. Penasaran siapa sajakah itu?

1. Scorpio

Unsplash.com/Etinne Boulanger

Scorpio yang misterius tidak menyembunyikan status hubungannya saat ini untuk memikat kekasih baru. Ia akan mengikat lawan jenis yang ia goda tanpa keraguan sampai memutuskan mana yang paling cocok untuknya. Namun, ini tidak adil bagi pihak lain yang terlibat, dan lebih sering romansa dengan Scorpio menyebabkan patah hati.

2. Sagitarius

pexels.com/Mikhail Nilov

Sagitarius akan lebih berpercaya diri dan mendapat banyak harga diri dari minat yang diekspresikan oleh orang lain, baik rekan kerja atau temannya. Jadi, ia sulit menghindari godaan meski sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

Dia mungkin tidak membawanya ke tingkat yang lebih serius, namun wajah Sagitarius tak akan bisa berbohong dan berseri-seri ketika tahu bahwa dia masih disukai meski sudah punya pasangan. Sagitarius berpikir bahwa tidak masalah untuk mengenal orang yang menyukainya dan sering kali berhubungan menjadi teman dekat. 

3. Capricorn

Unsplash.com/Jared Sluyter

Sebagai zodiak yang sangat ingin tahu secara alami, Capricorn sangat tertarik dengan gagasan tentang potensi romansa. Jadi, ketika ia berada dalam hubungan berkomitmen sekalipun, jika orang lain menyatakan ketertarikannya, ia mengejar orang tersebut tanpa henti tetapi tetap ingin mempertahankan hubungan yang sedang dijalin. Ini tentu bisa sangat membingungkan.

4. Gemini

Gemini si kepala dua ini sangat suka bersosialisasi, bahkan tak sadar kalau mereka juga sedang menggoda. Gemini sendiri diketahui merupakan raja gombal atau penggoda nomor satu. Gemini menggoda melalui stimulasi intelektual. Oleh karena itu, tak jarang ia jatuh pada dilemma saat menjalin hubungan.

5. Libra

Pexels.com/Vera Arsic

Sama seperti Gemini, Libra juga cenderung ramah, menawan, dan mudah bergaul, serta bisa halus dalam menggoda. Libra juga dikenal sebagai zodiak yang pintar merayu, itulah sebabnya begitu banyak orang ragu untuk menjalin hubungan dengan si Libra sejak awal. 

Jika kamu berpikir bahwa godaan atau rayuan akan berhenti begitu Libra berada dalam hubungan yang berkomitmen, nyatanya tidak. Meskipun biasanya tidak berbahaya, terkadang hal itu bisa berjalan terlalu jauh.

Salah satu cara Libra menggoda orang lain adalah saat pasangannya tak ada dalam suatu acara. Ketika pasangannya terlalu sibuk atau lelah untuk hadir dalam acara, keinginan menggoda pun langsung muncul.

Itulah 5 zodiak yang suka menggoda meski sudah punya pasangan. Walau tak semua orang yang berzodiak tersebut punya sifat yang sama, tapi ada lebih baik berhati-hati. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac