Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Kemungkinan Akan Menikah dengan Teman Masa Kecilnya

Zodiak-zodiak ini cenderung melekat dengan teman kecilnya

Natasha Cecilia Anandita

Bagi banyak orang, konsep menikah dengan teman masa kecil atau gebetan masa kecil biasanya terdengar seperti suatu cerpen. Tapi nyatanya, tak sedikit orang yang memilih pasangan seumur hidupnya dari seseorang yang telah dekat dengan sejak kecil. 

Baik itu sahabat, teman biasa, atau mungkin gebetan pertama. Mereka mungkin sering kali berpikir bahwa mereka hanya ingin tumbuh bersama dengan orang yang mereka kenal baik dan menghabiskan sisa hidup bersama.

Ini juga sebagai nilai tambah karena pasangan tersebut akan lebih mudah untuk memahami satu sama lain dan lebih sedikit perselisihan karena mereka sangat menyadari kekuatan dan kelemahan satu sama lain.

Orang-orang ini bisa dilihat dari tanda zodiak mereka. Ada 5 zodiak yang diprediksi akan menikah dengan teman masa kecilnya. Siapa saja kelima zodiak itu? Simak daftarnya berikut ini, yang dilansir dari Pink Villa.

1. Pisces

unsplash.com/istockphoto

Pisces dikenal sebagai teman seumur hidup bagi banyak orang. Hal ini termasuk juga menjadi teman hidup dari kekasih atau teman masa kecil mereka. Zodiak berelemen air ini begitu ceria dan penuh kasih, serta jatuh cinta dengan cepat.

Zodiak yang sensitif dan penyayang ini juga lebih suka membangun fondasi dengan orang yang mereka kenal sepanjang hidup mereka daripada membuang-buang waktu mencari orang lain yang belum tentu juga cocok. 

2. Taurus

unsplash.com

Cinta dan hubungan sangat penting bagi sesama pasangan Taurus. Mereka tidak pernah memulai jika mereka tidak tertarik pada orang lain. Sebagai hasilnya, mereka kemungkinan besar akan menikah dengan orang pertama yang mereka temui, yang mungkin juga merupakan teman masa kecilnya.

3. Cancer

unsplash.com/istockphoto

Cancer adalah zodiak selanjutnya yang kemungkinan besar akan menikah dengan kekasih atau teman masa kecil mereka. Saat datang dalam hal emosi dan sentimen, orang-orang terkasih dari masa kecil kemungkinan akan lebih menyatu dengan mereka.

Para Cancer tidak akan pernah pergi untuk kencan biasa. Sebaliknya, mereka berencana untuk menghabiskan sisa hidup mereka dengan orang yang mereka cintai. Zodiak ini menginginkan sesuatu yang dapat mereka andalkan karena mereka membenci ketidakpastian dan mendambakan keamanan.

4. Libra

pexels.com/sandro-crepulja

Libra menginginkan hubungan yang stabil dan bertahan lama. Mereka juga menyukai keseimbangan dan kemurnian dalam hubungannya. Hal ini paling mungkin mereka temukan dalam cinta manis pertamanya. Terlepas itu, Libra juga adalah tipe orang yang pasti menikahi cinta pertama mereka.

5. Scorpio

unsplash.com/benjaminrobyn-jespersen

Cinta pertama adalah yang paling intens dan polos bagi Scorpio, dan mereka kemungkinan besar akan tinggal bersama kekasih masa kecil mereka untuk waktu yang lama. Mereka menunggu sampai mereka lebih tua untuk mengakui perasaan mereka yang sebenarnya. Kemudian mereka akan berakhir menyimpan rasa cinta itu untuk waktu yang lebih lama alias dalam ikatan pernikahan. 

Itulah 5 zodiak yang kemungkinan akan menikah dengan teman masa kecil mereka atau dengan cinta pertamanya. Kamu juga, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac