Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak Paling Beruntung di Bulan Oktober 2022

Waktunya liburan dan menapaki kesuksesan

Natasha Cecilia Anandita

Oktober tiba! Tak terasa kita sudah memasuki bulan yang kesepuluh di tahun ini, nih, Bela. Tentunya kita semua berharap hal-hal baik akan datang kepada kita di bulan ini. Berbicara tentang keberuntungan, di bulan ini ada beberapa zodiak yang akan lebih beruntung. 

Baik dalam hal karier, asmara, hingga kesehatan, zodiak-zodiak ini akan merasakan hal-hal baik mengalir di bulan Oktober. Berikut zodiak paling beruntung di bulan Oktober 2022.

1. Aries

pexels.com/taryn-elliott

Dalam hal hubungan asmara, bulan ini akan cocok untuk Aries membangun keintiman dan memprioritaskan hubungannya. Dalam karier, Aries diprediksi akan meraih kesuksesan dengan pekerjaan yang baru. Namun, harus waspada jangan terlalu berani menanggung risiko yang berbahaya. Cobalah berusaha mendengarkan nasihat orang lain, yang mungkin bisa membantumu. 

2. Libra

pexels.com/Andrea Piacquadio

Oktober bersinar dengan energi Libra yang harmonis. Jadi, tak heran jika para Libra akan merasa hidupnya seimbang dan siap untuk hal baru di bulan ini. Bulan Oktober, khususnya tanggal 22 nanti, menjadi hari keberuntunganmu karena akan meningkatkankan energi sensualmu.

Hal ini juga meningkatkan kepercayaan diri dan mengundang kamu untuk melihat keindahan yang luar biasa yang belum dilihat sebelumnya. Kamu akan lebih instropeksi diri dan menciptakan kebahagiaanmu sendiri, tanpa harus membandingkan dengan orang lain.

3. Scorpio

pexels.com/anastasia-shuraeva

Scorpio akan banyak mengalami hal tak terduga di bulan Oktober. Di bulan ini kamu akan lebih terkoneksi dengan hatimu yang terdalam. Kamu juga akan melihat kejelasan dari hal-hal yang sebelumnya tidak jelas di tahun ini dan fokus padanya. 

Bulan ini juga didedikasikan untuk cinta dan romansa, usaha dan penantianmu akan berbuah manis. Pengetahuan dan kebijaksanaan dalam hal cinta yang kamu sudah kumpulkan akan membantumu tahu langkah apa selanjutnya yang harus dilakukan.

Kamu mulai menguatkan lagi rasa cinta itu, dan orang yang kamu sukai berpikiran sama sepertimu. Jadi jangan heran jika kalian bisa bersama-sama dan senang-senang di bulan ini. Selain itu, bulan ini juga menjadi waktu yang bagus untuk beristirahat dan mengisi dirimu lagi.

4. Pisces

pexels.com/Andrea Piacquadio

Bagi Pisces, Oktober adalah tentang melepaskan hal-hal lama dan mempersilahkan pengalaman baru untuk masuk yang juga akan membentuk perspektif barumu. Kamu akan merasa terpanggil secara khusus untuk memperluas pengetahuanmu dan terbuka pada hal-hal baru yang lebih besar dan lebih baik.

Ide, kreativitas, dan imajinasi yang kamu miliki akan mampu menarik perhatian orang lain, sehingga membuat dirimu mencapai kesuksesan. Pisces juga akan mendapat penghargaan besar dari sisi pekerjaan yang sesuai dengan bakatnya.

Itulah 4 zodiak paling beruntung di bulan Oktober 2022. Semoga hari-harimu menyenangkan, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac